Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email Terbaru 2019

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email Terbaru 2019

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email. Facebook adalah salah satu media sosial yang mampu menarik peminat banyak orang. Saat ini jumlah pengguna Facebook sangat banyak mencapai miliaran orang. Hingga sekarang Facebook masih menjadi media yang digemari. Mulai dari anak-anak, orang dewasa sampai orang tua sekalipun suka bermain-main dengan media sosial yang satu ini.
Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email

Facebook merupakan media yang terus melakukan pembaruan dari segala aspek. Yang mana dulu Facebook hanya media berbagi status dan mengirim pesan. Saat ini Facebook dapat digunakan untuk melakukan video call, live, berbagi story, media promosi dan bahkan sekarang Facebook melebarkan memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk menjadi partner publisher iklan.

Baca Juga : 2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019

Dengan melihat pengguna Facebook yang begitu banyak dan peminat pembelian online semakin marak. Maka menjadi publisher iklan Facebook bisa menjadi peluang usaha baru yang menggiurkan. Peluang ini dapat dimanfaatkan oleh segala usia. Jika Anda berminat menjadi publisher Facebook maka silahkan cari tutorial untuk menjadi publisher Facebook dan apa saja syaratnya.

Sebuah akun Facebook sangat mudah untuk dibuat. Sehingga tidak jarang setiap pengguna memiliki lebih dari satu akun. Banyak alasan yang mendasari itu semua, mungkin ia ingin memata-matai atau mengerjai temannya tanpa teman tersebut tahu bahwa itu adalah Anda. Hal ini dulu pernah saya lakukan dengan membuat lebih dari satu akun untuk mengerjai teman.

Namun, dengan memiliki banyak akun Facebook terkadang membuat kita lupa akan password dan email dari Facebook tersebut. Tentu saja ini akan kurang bagus terlebih lagi jika akun yang Anda lupa tersebut menggunakan data asli, seperti nama asli Anda. Hal ini tentu akan sangat bermasalah dikemudian hari ketika orang yang tidak bertanggung jawab mengetahu akun tersebut tidak pernah digunakan lagi. Kemudian orang tersebut dengan mudahnya mengambil alih Facebook Anda.

Untuk mengatasi masalah ini maka saya memiliki satu solusi untuk mengatasinya. Anda bisa melakukan proses penghapusan akun Facebook secara permanen walaupun lupa password dan email. Caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas laporan akun pada setiap beranda Facebook. Untuk langkah-langkah secara lengkap perhatikan pembahasannya dibawa ini.

Menghapus Akun Facebook yang Lupa Password dan Email


Untuk menghapus Facebook yang lupa Password dan Email masih dapat Anda lakukan. Langkah yang dapat Anda ambil adalah dengan mengirimkan laporan kepada pihak Facebook. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Langkah 1 : Masuk ke akun Facebook baru atau jika tidak mau membuat akun lagi. Maka minta bantuan teman atau keluarga untuk menghapus akun Facebook tersebut.

Langkah 2 : Silahkan search nama akun yang ingin dihapus dan masuk ke halaman beranda akun Facebook tersebut.

Langkah 3 : Klik icon tiga titik (...) di samping pesan kemudian klik “Beri masukan atau laporan profil ini”

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email

Langkah 4 : Akan muncul halaman beri masukan tentang profil ini. Silahkan pilih masukkan yang sesuai dengan keadaan Anda. Karena Anda lupa password dan email maka klik “Saya Tidak Bisa Mengakses Akun Saya”. Kemudian klik kirim masukan.

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email

Langkah 5 : Proses laporan akan segera di tinjau oleh pihak Google dan klik selesai. Namun jika Anda ingin memulihkan akun silahkan klik “pulihkan akun”. Akan tetapi Facebook akan mengirim kode konfirmasi ke email Anda. karena di sini kasusnya adalah Anda lupa password dan email maka langkah ini terbilang sulit di lakukan. Jika ingin tetap mencoba silahkan di coba untuk pulihkan akun.

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email

Langkah 6 : Tunggu hingga proses verifikasi laporan Anda disetujui oleh Facebook. Setelah disetujui maka akun Anda akan dihapus secara permanen.

Baca Juga : Cara Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Itulah artikel tentang Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang Telah Lupa Password dan Email. Semoga dengan cara ini maka akun Facebook yang telah lupa password dan email dapat segera dihapus oleh Facebook. Saya harap artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jika Anda ingin menghapus akun Facebook dengan memanfaatkan akun lain Anda. maka ada bisa mengirim laporan ke Facebook dengan laporan “akun palsu” hal ini mungkin akan lebih cepat di hapus oleh Facebook.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"