Gear Laju Pembangunan Terbaik Mengurangi Sampai 234.5% Waktu Membangun pada Game Lords Mobile

Gear Laju Pembangunan Terbaik Mengurangi Sampai 234.5% Waktu Membangun pada Game Lords Mobile - Memaksimalkan laju pembangunan merupakan salah satu tujuan dari game lords mobile. Kenapa demikian, karena dengan bangunan level maks maka akan banyak sekali fasilitas yang terbuka. Contohnya saja arena colosseum yang dapat dibuka ketika kastil level 10 dan kapal kargo pada level 13.
Gear Laju Pembangunan Terbaik

Arena colosseum tentu sangat bermanfaat tertama bagi pemain free. Dari arena ini para pemain dapat memperoleh gems tiap 3 jam dengan jumlah tergantung dari peringkat pemain di colosseum. Kemudian kapal kargo juga sangat penting, karena dikapal tersebut kita dapat menukarkan berbagai macam SDA, speed up, dan lainya. Penukaran kapal kargo selalu memberikan keuntungan bagi para pemain. Contohnya saja, saya pernah menukar 5,9 Jt batu dengan 10Jt batu, artinya saya mendapatkan keuntungan sebesar 4,1 Jt dari penukaran. Untuk membuka kedua fasilitas tersebut tentu kita harus mempercepat proses pembangunan kastil hingga memenihi syarat.


Selain itu setiap bangunan memiliki syarat untuk dinaikan, contohnya ketika kita ingin menaikan level kastil, maka kita perlu menaikan level dinding, barak, rumah sakit dan lainya. Semakin tinggi level bangunan maka waktu pembangunan akan semakin lama, terlebih lagi jika anda tidak menggunakan gear dan talen pembangunan serta riset laju pembangunan yang tidak maks.

Geat atau Item pada game lords mobile sangat penting. Setiap gear/item dapat memberikan efek yang berbeda-beda. Contohnya saja gear untuk riset berbeda dengan gear pembangunan. Ada gear terbaik untuk mempercepat laju riset dan ada juga gear yang khusus untuk mempercepat laju pembangunan.

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi informasi mengenai Gear Laju Pembangunan Terbaik. Gear ini dapat mengurangi waktu pembangunan dengan sangat fantastis. Pada level maksimum gear ini mampu mengurangi waktu pembangunan sampai 234.5%. Jika anda penasaran gear apa saja itu mari simak pembahasan berikut ini. 

Gear Laju Pembangunan Terbaik Mengurangi Sampai 234.5% Waktu Membangun

Artikel ini ditujukan untuk para pemain pemula lords mobile sebagai referensi dalam bermain game lords mobile. Dengan artikel ini maka diharapkan para pemain pemula dapat memahami gear/item apa saja yang pas untuk mempercepat laju pembangunan.

Gear ini akan memberikan hasil yang sangat maksimal ketika telah mencapai level maksimal. Kemudian setiap gear memiliki syarat level hero untuk dapat digunakan. Ada beberapa gear yang mensyaratkan level hero telah mencapai 60 baru dapat digunakan, namun anda tidak perlu khawatir, anda siapkan saja gearnya sembari menunggu level hero mencapai maksimum.

Gear Laju Pembangunan Terbaik di Lords Mobile

Perhatikan gambar di atas terlihat bahwa laju pembangunan (Construction Speed) dari gear ini adalah 234.5% pada level maksimum. Tentu ini merupakan nilai yang cukup besar untuk mengurangi waktu pembanguan.

1. Gear Laju Pembangunan Terbaik - Terror Lash


Gear Laju Pembangunan Terbaik - Terror Lash

Terror Lash merupakan item jenis tangan utama. Pada level maksimum item ini dapat memberikan pengurangan sebesar 14% waktu pembangunan. Untuk menggunakan item ini, syaratnya adalah level hero harus 55 atau diatasnya. Jika anda ingin membuat item ini maka anda terlebih dahulu mengumpulkan bahan dari perburuan monster Terrorthorn. Untuk mendapatkan bahan pembuatan item ini terbilang cukup sulit maka sebagai penggantinya saya menggunakan item "Lumos Lance" untuk sementara. Jika bahan telah terkumpul maka saya akan mulai menempa item Terror Lash.

2. Gear Laju Pembangunan Terbaik - Gyrphon's Talon


Gear Laju Pembangunan Terbaik - Gyrphon's Talon

Gyrphon's Talon merupak item yang wajib anda miliki untuk mempercepat laju pembangunan. Item ini bisa anda peroleh dengan mudah dari perburuan monster Gyrphon. Gyrphon's Talon memberikan efek penambahan laju pembangunan 24.5% pada level maksimum. Tentu itu sangat bermanfaat dalam proses pembangunan CT.

3. Gear Laju Pembangunan Terbaik - Neceros Mask


Gear Laju Pembangunan Terbaik - Neceros Mask

Berburulah sebenyak mungkin monster Noceros untuk memperoleh bahan pembuatan item Neceros Mask. Item ini dapat menambah laju pembangunan sampai 14%. Selain itu item ini juga dapat menambah kapasitas pasukan sebesar 35%, laju perjalanan 21% dan laju pengumpulan sebesar 21%.


4. Gear Laju Pembangunan Terbaik - Sentinel's Circled


Gear Laju Pembangunan Terbaik - Sentinel's Circled

Sentinel's Circled adalah item jenis Accessory yang wajib anda buat. Item ini dapat digunakan sebanyak 3 item. Setap item memberikan tambahan laju pembangunan sebesar 35%. Artinya jika anda menggunakan 3 item maka laju pembangunan bertambah sebesar 105%. Untuk membuat gear ini sangat mudah, karena bahan pembuatanya diperoleh dari hasil temuan tambang dan menyelesaikan misi admin atau clan.

5. Gear Laju Pembangunan Terbaik - Lightning Guard


Gear Laju Pembangunan Terbaik - Lightning Guard

Lagi-lagi Monster Noceros merupakan monster perburuan utama untuk pembuatan item laju pembangunan. Selain item Neceros Mask monster Neceros juga merupakan bahwa utama pembuatan item Lightning Guard, yang dapat mengurangi laju pembangunan sebesar 28%. Selain itu item ini juga meningkatkan produksi Gold sebesar 70 dan laju pengumpulan 28.

6. Gear Laju Pembangunan Terbaik - Gryphon Walkers


Gear Laju Pembangunan Terbaik - Gryphon Walkers



Itulah artikel tentang Gear Laju Pembangunan Terbaik Mengurangi Sampai 234.5% Waktu Membangun pada Game Lords Mobile. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi anda dan dapat dijadikan sebagai referensi dalam bermain game lords mobile. Dengan gear/item ini maka anda dapat mengurangi waktu pembangunan menjadi lebih cepat. Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini, jika anda pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar. Artikel ini bertujuan semata-mata hanya membagi pengalaman saat bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel