Gear Laju Riset Terbaik Menambah Sampai +179.9% di Lord Mobile

Gear Laju Riset Terbaik Menambah Sampai +179.9% di Lord Mobile - Riset merupakan salah satu hal yang penting dilakukan dalam game lords mobile. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan performa yang maksimal dalam permainan. Ada 12 bagian penting yang dapat anda riset, diantaranya adalah riset ekonomi, pertahanan, militer, pemburuan monster, peningkat militer, familiar dan masih banyak lagi. Setiap bagian tersebut memiliki bagannya masing-masing untuk diriset.
Gear Percepatan Riset Terbaik di Lord Mobile

Contonya saja dalam riset militer terdapat komponen riset seperti riset laju pelatihan 1, kecerdasan, manuver cepat 1,  jenjang pasukan (T1, T2, T3 dan T4), serangan, pertahanan, dan kesehatan pasukan. Pada riset militer adalah salah satu bagian riset yang penting, hal ini bertujuan untuk meningkatkan performa dari pasukan, seperti meingkatkan ATK, DEF dan HP dari setiap pasukan.


Selain riset militer, bagian penting lainya adalah melakukan riset pada pertahanan untuk meningkatkan daya tahan dinding, HP dan level dari dinding kastil agar tidak mudah untuk di tembus.

Pada riset level 1 tentu saja membutuhkan waktu yang tidak lama, hanya beberapa menit atau jam. Namun pada level yang lebih tinggi, waktu riset sangat lama. Bahkan sampai membutuhkan waktu yang berhari-hari untuk waktu original (tanpa gear, talen dan peningkat riset lainya). Hal ini tentu saja akan memperlambat peningkatan kastil.

Untuk mempercepat laju riset, maka salah satu bagian penting selain mengatur talen full riset adalah menggunakan gear percepatan riset. Dengan memanfaatkan gear maka waktu riset akan dipotong sangat derastis. Bahkan dapat mengurangi waktu riset sampai berhari-hari.

Tidak sembarang gear atau item yang dapat digunakan. Ada item (gear) khusus yang dapat menambah laju penelitian sehingga dapat memangkas begitu banyak waktu riset dari waktu original. Pertanyaanya, apa saja gear terbaik untuk mempercepat laju riset?. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi informasi kepada anda tenatang Gear Percepatan Riset Terbaik di Lord Mobile +179.9% Laju Penelitian.

Gear Laju Riset Terbaik Menambah Sampai +179.9% di Lord Mobile

Perlu diingat adalah gear yang akan dibahas dibawah ini adalah gear dengan level maksimal. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan penigkat kecepan dengan sangat maksimal, yaitu sampai 179.9% (perhatikan gambar di bawah ini).

Setiap item tentu memiliki syarat tersendiri untuk digunakan sebagai contoh item percepat riset "Lunar Flute" hanya dapat digunaka ketika batas level hero telah mencapai level 40 dan item "Wyrmbone Coronet" saat batas level hero adalah 60.

Jadi, walaupun anda telah membuat item ini, namun level hero belum memenuhi syarat maka item tidak dapat digunakan. Walaupun demikian, sangat penting untuk anda membuat item mempercepat laju riset berikut ini sembari meningkatkan level hero. Sehingga ketika level hero memenuhi syarat gear telah jadi dan siap digunakan.


Dari gambar di atas, kita dapat lihat bahwa denga menggunakan semua item ini pada level maksimal maka waktu riset dapat dikurangai sebesar 179.9% dari waktu oroginal. Tentu saja ini merukanan gear terbaik yang dapat anda gunakan.

Untuk membuat gear ini, maka anda memerlukan bahan untuk ditempa. Bahan-bahan tersebut dapat diperoleh dari menambang dan berburu monster. Setiap gear memiliki bahannya masing-masing dan informasi tentang bagaimana cara mendapatkanya.

1. Gear Lunar Flute untuk Percepatan Riset



Gear Lunar Flute adalah gear tipe aksesoris yang dapat mengurangi waktu riset sebesar 36.4% pada tingkat maksimal. Pada tingkat pertama item ini dapat mengurangi waktu riset sebesar 2.5% dan ini merupakan item aksesoris terbaik dibanding dengan yang lain.

Selain itu bahan pembuatan item ini juga dapat diperoleh secara gratis dari penambangan sumber daya alam (SDA) seperti tambang, hutan dan batu. Selain itu bahan item ini juga bisa diperoleh dengan menyelesaikan misi admin dan klan. Pada intinya adalah bahan pembuatan item ini sangat mudah untuk di dapatkan.

Selain menambah laju riset, item ini juga memberikan efek penambahan pada produksi padi sebesar 53.2%. Dengan demikian maka anda bisa juga menggunakan item ini sebagai item peningkat produksi padi untuk akun hyper farm padi.

2. Gear Vice Grips untuk Penigkat Laju Riset



Yang berikutnya adalah Vice Grips untuk Penigkat Laju Riset. Walaupu hanya memberikan efek 7% pada laju riset, namun item ini cukup efektif dibandingkan item jenis off-hand (Tangan Kedua) lainya. Walaupun efeknya kecil, namun anda jangan angap sepele dengan item ini. Karena sedikit penigkat laju riset pada waktu yang besar maka akan memberikan efek pengurangan yang cukup besar. Selain itu bahan pembuatan gear ini juga sangat mudah untuk didapat yaitu bahan yang dapat diperoleh dari tambang SDA. Jadi, anda akan sangat mudah untuk mendapatkan bahan-bahannya.

3. Gear Electric Lance untuk peningkat laju riset


Gear Electric Lance untuk peningkat laju riset

Gear Electric Lance dapat menambah laju riset sebesar 14%. Gear ini adalah gear yang dipasang pada tangan utama (main-hand). Untuk membuat gear ini maka anda harus melakukan perburuan pada monster "Noceros" untuk mendapatkan bahan-bahan pembuatannya. Jadi, gear ini membutuhkan usaha dan waktu yang relatif cukup lama. Kecuali jika anda memiliki uang yang cukup untuk membeli peti monter Noceros pada mall. Selain menambah kecepatan riset, item ini juga menambah kapasitas pasukan sebesar 49%, waktu perjananan 21% dan Resourse Getgering Speed 42%.

4. Gear Gryphone Walkers untuk Percepatan Riset


Gear Gryphone Walkers untuk Percepatan Riset

Gear Gryphone Walkers merupakan gear riset terbaik berupa item sepatu. Gear ini dapat menambahah laju penelitian yang cukup besar yaitu 24.5% serta menjadi penigkat produksi padi terbaik pula, yaitu sebesar 140% dan percepatan pembangaunan 49%. Dengan gear ini tentu saja akan memberikan 3 keuntungan bagi anda, yaitu peningkat produksi padi, pembangunan dan riset. Dari namanya Gryphone Walkers, maka untuk membuat gear ini anda perlu melakukan perburuan pada monster Gryphone.

5. Gear Wyrmbone Coronet untuk Percepatan Riset


Gear Wyrmbone Coronet untuk Percepatan Riset

Wyrmbone Coronet merupakan gear yang satu paket dengan Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack). Dengan penambahan laju penelitian sebesar 14%, ATK berjarak 45.5%, DEF berjarak 28% dan HP maks pasukan 17.5%. Jadi, dalam kata lain ketika anda membuat gear ini maka anda juga telah menyipakan item terbaik untuk pasukan berjarak.

6. Gear Terror Shield untuk Laju Riset


Gear Terror Shield untuk Laju Riset

Sama halnya dengan gear Wyrmbone Coronet, Terror Shield juga merupakan Gear Tersakit Infantry Untuk Menyerang (Full Attack). Yang mana penambahan ATK dari infanteri adalah 49%, HP maks infanteri 35% dan HP maks pasukan 21%. Yang cukup menarik juga adalah item ini dapat mengurangi laju penelitian sebesar 11.2%. Dari gambar di atas dapat dilihat bahwa bahan untuk membuat item Terror Shield adalah dari perburuan monster Terrorthorn dan dapat digunakan ketika batas level hero telah mencapai level 60.

Itulah artikel tentang Gear Laju Riset Terbaik Menambah Sampai +179.9% di Lord Mobile. Laju Penelitian. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Jadi, jika kita totalkan semua laju riset diatas adalah 179.9%. Laju ini belum termaksud dari laju yang di berikan pada set talen dan pengaruh hero. Jika ditambahkan dengan set talen dan hero peningkat riset seperti hero penipu, maka akan sangat bagus dalam menunjang proses riset.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini, jangan lupa, jika anda suka dengan artikel ini maka share artikel ini dapat teman-teman satu klan anda. Atau anda bisa share pada media sosial anda untuk berbagi informasi. Jika anda memiliki pendapat berbeda dengan item yang kami sebutkan maka silahkan tulis pendapat anda pada kolom komenter. Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika ada kesalahan kata. Artikel ini bertujuan semata-mata untuk berbagi informasi dan pengalaman dalam bermain game lords mobile.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel