Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang - Lords Mobile adalah sebuah game yang memadukan antara perperangan dan strategi perang. Oleh karena itu setiap ingin melakukan serangan ataupun bertahan maka kita harus menyusun strategi yang tepat agar dapat memperoleh kemenangan. Tidak hanya strategi dalam menyerang kastil musuh, akan tetapi dalam game ini juga terdapat sebuah arena khusus bernama Colosseum.
Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile

Colosseum adalah sebuah arena pertarungan antara hero atau pahlawan untuk meraih posisi paling tinggi agar mendapatkan hadiah gems tiap 3 jamnya. Hadiah gems yang diberikan terbilang sangat menggiurkan, sehingga para pemain akan berusaha mengatur strategi agar bisa menduduki posisi pertama.

Baca Juga : 5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF

Untuk menduduki posisi pertama dalam arena Colosseum terbilang tidak mudah. Jika kita adalah pemain baru, maka kendala pertama adalah level dan pangkat hero masih terlalu rendah serta jumlah hero yang direkrut masih sedikit. Oleh karena itu penting bagi kita untuk terus meningkatkan level dan pangkat agar bisa meraih posisi terbaik di arena Colosseum. Ya, minimal kita bisa meraih posisi 100 - 200. Karena pada posisi ini maka gems yang bisa diperoleh terbilang sangat banyak jika dikumpulkan tiap harinya.

Yang unik lagi arena Colosseum juga bisa kita jadikan sebagai tempat deposito. Yang penting adalah jangan pernah ambil gems tersebut selama 1 bulan penuh. Maka dijamin anda akan mendapatkan gems dengan jumlah yang tidak terduga.

Untuk meraih posisi 100 - 200 di arena Colosseum bisa dibilang sulit walaupun anda memiliki hero dengan level dan pangkat yang tinggi bahkan maks. Kenapa demikian ? hal ini dapat disebabkan oleh susunan hero yang anda gunakan saat Colosseum terbilang kurang tepat. Seperti yang kita tahu bahwa game ini merupakan game strategi maka di Colosseum juga kita harus tahu strategi hero terbaik untuk dapat menang.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan coba berbagi kepada anda tentang susunan hero terbaik di Colosseum menurut pengalaman saya saat bermain game ini. Susunan ini berdasarkan pendapat dan pengamatan yang saya lakukan ketika bermain arena Colosseum dan meraih peringkat yang bagus.

Namun jika anda memiliki susunan hero tersendiri yang menurut anda adalah bagus untuk arena Colosseum. Maka anda bisa bagi informasi tersebut pada pembaca kami melalui kolom komentar. Informasi yang anda bagikan tentu saja akan bermanfaat bagi banyak orang.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum

Dengan susunan hero seperti di atas, saya mampu menduduki peringkat 158. Menurut saya posisi ini terbilang cukup bagus, karena gems yang diperoleh setiap 3 jam adalah 110 gems. Jika kita kalkulasikan dalam 1 hari = 24 jam = 8 x 3jam. Artinya dalam 1 hari kurang lebih gems yang akan saya peroleh adalah 8 x (110 gems tiap 3 jam) = 880 gems/hari. Kemudia jika kita tabung dan jangan mengambilnya selama 1 bulan maka kita akan memperoleh 30 x 880 = 26.4K... Woow... Bagi pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang tentu jumlah gems tersebut terbilang sangat banyak.

Mengapa saya memilih susunan 5 hero tersebut ? Pada dasarnya saya juga memiliki susunan hero lainya seperti menggunakan (gagak dan bom golbin), namun yang sering saya gunakan dengan presentasi kemenangan paling bagus adalah susunan 5 hero di atas.

1. Kesatria Mawar

Kesatria mawar merupakan hero colosseum terbaik yang pernah anda. Hero ini merupakan hero tipe STR yang memiliki HP yang cukup besar. Oleh karena itu kesatria mawar dapat dipasang pada posisi terdepan dan tidak memilih hero STR lainya.

Kesatria Mawar

Pada level 55 dan peringkat 6, kesatria mawar memiliki kekuatan sebesar 3055. Walaumpun level hero belum maksimal namun kekuatan hero sudah terbilang cukup besar untuk di ikut sertakan dalam pertaruangan colosseum.

  • Hati Mawar
Pada level dan peringkat ini keempat keahlian kesatria mawar telah aktif. Keahlian pertama adalah efek pasif, yaitu hati mawar. Keahlian hati mawar memberikan MDEF sebesar 275 dan terus meningkat sampai maksimal.

  • Panggilan Keadilan
Keahlian ini melemparkan kutukan pada semua sekutu, menyerap kerusakan selama 8 detik. Efek ini hanya digunakan pada awal pertandingan. Pada level ini kesatria mawar dapat menyerap DMG sebesar 4.825 dan akan terus meningkat. Karena keahlian ini maka pada awal pertandingah semua hero akan menjadi lebih kebal dan mengurangai serangan damage sebesar 4.825.

  • Pendoa
Pada level ini kesatria mawar memiliki keahlian : Melontarkan sihir untuk menyembuhkan sekutu dengan HP terendah dan mengurangi kerusakan selama 5 detik. Serta dapat memulihkan HP sekutu sebesar 3994 HP.

  • Lemparan Perisai
Melemparkan perisai pada target dan dapat menimbulkan kerusakan pada target serta memberikan efek pingsan selama 1 detik. Perisai ini memantuk selama 6 kali pada musuh. Pada level ini kesatria mawar memberikan 2.265 MDMG.

2. Pembasmi Iblis

Pembasmi iblis menjadi salah satu hero yang sering saya gunakan pada arena colosseum. Pembasmi iblis merupakan hero yang dapat mengobrak abrik pertahanan musuh dan selalu menguncar hero primadona musuh. Ketiaka hero primadona musuh kalah tentu akan memperbesar peluang untuk menang.

Pembasmi Iblis

Keahliah Hero Pembasmi Iblis pada level 55 dan peringkat 7.
  • Jejak Gelap
Tanda pembasmi iblis memancarkan sihir yang kuat dan menambah MDEF. Pada level ini hero pembasmi iblis mendapatkan MDEF sebesar 275

  • Segel Mistis
Melesapkan kekuatan yang kaut dan mengikat musuh yang berada dalam jangakauna. Menyebabkan kerusakan dan menimbulkan efek terbungkam selama 3detik. Pada level ini pembasmi iblis memberikan 2970 DMG Fisik dan musuh dalam jangkauan tidak dapat menggunakan kekuatan sihir.

  • Senyap Sunyi
Bisa dibilang serangan dadakan. Pembasmi iblis akan maju dibelakang target dan akan melakukan serangan kejutan dan dapat menyebabkan musuh mengalami kerusakan yang sangat parah. Pada level ini pembasmi iblis dalam menyebabkan 3853 DMG.

  • Spiral Layu
Melakukan putaran dan menembus musuh pada daerah jangkauan dan menyebabkan kerusakan 2 kali serta mengurangai M-CRIT selama 6 detik. Pada level ini akan memberikan 1.911 DMG fisik dan mengurangai M-CRIT sebenyak 120 pada musuh yang terkena serangan.

Baca Juga : Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

3. Boom-Hilda

Hero ini merupakan salah satu hero yang memberikan damage terbesar. Pada level 55 dan peringkat 6 ulti dari Boom Hilda memberikan damage sebesar 7.207 DMG. Tentu musuh yang terkena serangan ini akan langsung mengurangi HP yang sangat banyak. Bahkan tidak jarang serangan ulti boom hilda dapat membuat musuh langsung mati.

Boom-Hilda

4. Chadra si Gagak Hitam

Chadra si Gagak Hitam adalah hero tipe fisik yang dapat memberikan damage serangan yang besar pada musuh. Saat mengeluarkan Ulti, Chadra akan memberkan hujan panah dan memberikan damage sebesar 1.167.


Chadra si Gagak Hitam



5. Primadona

Primadona adalah salah satu hero yang wajib dibawa pada arena colosseum menurut saya. Haro ini merupakan penyembuh HP terbaik bagi semua. Hero ini dapat memulihkan HP sekutu walaupun HP dalam keadaan sekarat. Pada level 55 dan peringkat 6, Ulti primadona akan sangat cepat cooldown sehingga akan terus memulihkan HP teman sekutu. Dengan demikian maka musuh akan kwalahan dibuat olehnya.

Primadona


Itulah artikel tentang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang. Menurut saya susnan hero ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk melakukan perlwanana ataupun bertahan pada arena colosseum. Yang paling saya suka adalah hero pembasmi iblis yang dengan seketika dapat membuat petahan lawan menjadi buyar olehnya. Sehingga jika anda bertemu dengan lawan yang memnggunakan hero pembasmi iblis maka perhatikan level dan peringkat dari hero lawan. Jika level dan peringkat pembasmi iblis lawan lebih tinggi maka ada kemungkinan pertahanan anda yang dapat ia buyarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel