7 Situs Berita Indonesia Dengan Informasi Terpercaya Dan Terupdate

Gammafisblog.com - 7 Situs Berita Indonesia Dengan Informasi Terpercaya Dan Terupdate. Situs berita online adalah salah satu media yang menjadi sember informasi. Mulai dari sumber informasi politik, olahraga, otomotif, traveling, kesehatan dan masih banyak lagi. Situs berita menjadi pilihan untuk meraih informasi karena informasi yang disampaikan dapat dipercaya dan kekinian. Ada banyak sekali Situs Berita Indonesia. Setiap situs berita tersebut memiliki fokus pembahasan masing-masing. Baca Juga : Fakta Unik Tentang Buah Salak Yang Perlu Anda Ketahui

Situs Berita Indonesia
sumber : pixabay.com
Di Indonesia, situs berita sangat penting karena mudah dalam mengakses informasi. Terlebih lagi bagi orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk nonton berita. Melalui situs berita maka informasi akan cepat kita dapatkan karena setiap waktu situs berita akan mengupdate informasi terbaru.

7 Situs Berita Indonesia Dengan Informasi Terpercaya Dan Terupdate

Karena situs berita sangat penting, maka kualitas dan tingkat ketajaman artikel dengan sumber-sumber yang dapat dipercaya diperlukan. Hal ini dilakukan agar dapat meraih perhatian masyarakat dan membuat mereka percaya dengan situs tersebut. berikut akan kami sajikan beberapa situs berita yang dapat anda jadikan sebagai sumber informasi yang dapat dipercaya.

1. DETIK.COM

Detik.com adalah salah satu situs berita online terkenal di Indonesia. Situs ini memberikan berita-berita yang sangat akurat. Selain itu, situs ini selalu mengupdate informasi terbaru yang menarik untuk dibaca. Detik.com dibangun sejak 3 Agustus 2011 dan bergabung dengan PT Trans Corporation. Menurut  www.alexa.com/siteinfo yang diakses pada tanggal (22/10/2019), detik.com menduduki Rank 87 Global dan Rank 5 Indonesia sebagai situs berita online.

detikcom

Fokus pembahasan detik.com adalah topik berita politik, topik finansial, berita selebriti, seputar dunia internet, berita olahraga, otomotif, traveling, makanan, kesehatan, dan masih banyak lagi. Yang menarik dari situs ini juga adalah caranya mengulas sebuah topik begitu mendetail dan akurat. Oleh karena itu situs ini menjadi salah satu situs berita online terpercaya di Indonesia.

2. KOMPAS.COM

Kemudian situs berita online terpercaya di Indonesia berikut adalah kompas.com. Situs ini hadir dengan memberikan informasi-informasi yang detail dan akurat. Hal ini membuat situs ini menjadi ramai dikunjungi oleh warga net untuk mencari sumber informasi setia harinya. Kompas.com sendiri dibangun sejak tanggal 14 September 1995 yang awalnya dinamakan “Kompas Online”. Situs ini berdiri di bawah naungan PT Kompas Cyber Media (KCM) sejak (6/8/1998).

kompas.com

Kompas.com selalu memberikan berita-berita terbaru dalam bentuk hardnews. Topik pembahasan kompas.com sendiri adalah memberikan informasi berita politik, keuangan, bola, teknologi, sains, Entertainment, otomotif, Lifestyle, properti, traveling, edukasi, dan masih banyak lagi. Nah, jika Anda ingin mendapatkan semua informasi tersebut maka Anda bisa mengunjungi situs ini.

3. LIPUTAN6.COM

Liputan6.com juga merupakan portal berita unggulan Indonesia. Selain itu situs ini juga telah terverifikasi di Dewan Pers Indonesia. Liputan6.com selalu memberikan informasi-informasi yang akurat dan tajam dengan sumber informasi yang terpercaya. Liputan6.com telah berdiri sejak Agustus 2000 dengan menyampaikan informasi-informasi terbaru.

Liputan6.com

Fokus topik pembahasan liputan6 adalah berita politik, bisnis, bola, teknologi, berita selebriti, informasi global, otomotif dan masih banyak lagi. Semua informasi yang disampaikan oleh liputan6 juga tidak kalah menariknya dengan situs lain. Menurut situs Alexa.com (22/10/2019), liputan6 masuk ke peringkat (Rank) 6 di Indonesia.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia

4. TRIBUNNEWS.COM

Hampir seluruh orang Indonesia kenal dengan situs yang satu ini. TribunNews.com adalah salah satu situs berita online yang selalu memberikan informasi-informasi terbaru setiap harinya. Ada banyak sekali topik yang dibahas di sana, selain itu situs ini juga banyak sekali jaringan Network, seperti TribunJakarta.com, TributnewBogor, TribunTravel dan masih banyak lagi. Anda bisa melihat semua jaringannya pada gambar di bawah ini.

TribunNews.com

Hal ini membuat situs ini sangat mendominasi search engine dengan informasi-informasi berupa artikel yang terbitkan. Semua jaringan network tribunnews.com membahas tersebut membahas topik-topik mengenai daerah masing-masing, contohnya tribunjakarta.com yang memberikan informasi seputar daerah Jakarta, Tribun Bali yang berbagi informasi seputar daerah bali, Tribun Mataram dan daerah lainnya.

Topik TribunNews.com

Situs tribunnews.com sendiri dikelola oleh PT Tribun Digital Online dan Devisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Untuk tribunnews.com sendiri fokus membahas mengenai berita politik, bisnis, olahraga, selebriti, traveling, otomotif, teknologi, pilpres, kesehatan dan masih banyak lagi.

5. MERDEKA.COM

Mungkin salah satu dari Anda sering mencari informasi terbaru melalui situs yang satu ini atau bahwa Anda setiap hari sering mengunjungi situs ini. Namun, apakah Anda tahu tentang situs merdeka.com. Situs ini pada awalnya situs ini bukalah sebuah pengembangan perusahaan media atau dibangun oleh orang-orang media yang berkecimpung dalam dunia jurnalistik. Namun, merdeka.com awalnya dibangun oleh perusahaan teknologi yang terdiri daro orang-orang yang menguasai bahasa pemrograman PHP & Apache/FreeBSD. Setelah bergabung dengan situs kapanlagi.com, menjadikan situs ini salah satu yang dikenal olah banyak masyarakat Indonesia.

6. TEMPO.CO

Tempo.co adalah salah satu situs berita online yang terkenal di Indonesia. Situs ini didirikan oleh PT Tempo Inti Media, Tbk. Tempo.co hadir mewarnai dunia berita online sejak tahun 1995, artinya situs ini telah berdiri kurang lebih  24 tahun. Dengan waktu tersebut tentu situs ini telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, terlebih lagi situs ini memberikan informasi yang akurat, tajam dengan sumber yang dapat dipercaya.

Tempo.co

Untuk fokus pembahasan situs tempo.co sendiri, hampir sama dengan yang lainnya, yaitu membahas mengenai topik berita politik, topik nasional, bisnis, dunia, bola, kecantikan, teknologi, otomotif dan masih banyak lagi. Tulisan artikel tempo.co sangat bagus menimbulkan rasa nyaman ketika dibaca dan dapat dipercaya. Situs ini terus memperbaiki kualitas tulisan yang disampaikan sehingga kualitas artikel menjadi lebih tajam, cerdas dan berimbang. Yang lebih mengasyikkan adalah di dalam artikel juga dimuat dengan bahasa jenaka sehingga dapat membuat orang terhibur dan ingin lama-lama di sana.

7. VIVA.CO.ID

VIVA.CO.ID yang awalnya bernama vivanews.com dan pertama kali di terbitkan pada tahun 2008 oleh PT Visi Media Asis Tbk. Situs ini menyajikan informasi harian kekinian dengan topik pembahasan seputar politik, berita tranding, olahraga, otomotif, digital, hingga lifestyle.

Viva.co.id menjadi salah satu situs terbaik dengan selalu mengupdate informasi terbaru setiap hari dengan kualitas artikel yang dapat dipercaya. Viva.co.id tidak hanya disediakan dalam versi desktop namun juga menyediakan versi mobile yang lebih mobile friendly.

Baca Juga : 5 Kebiasaan Sehat Untuk Anda Yang Rajin Bangun Pagi

Itulah artikel tentang 7 Situs Berita Indonesia Dengan Informasi Terpercaya Dan Terupdate. Semoga informasi yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga tahu situs berita indonesia dengan sumber yang terpercaya. Jangan lupa juga follow blog kami agar anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari kami setiap harinya. Akhir kata saya ucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel