Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Gammafisblog.com - Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi Dengan Mudah. Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digemari. Tampilan yang sederhana namun memberikan kesan yang menarik membuat media sosial yang satu ini begitu keren. Aplikasi ini digunakan oleh banyak orang untuk berbagi foto, video atau pun story dengan sangat mudah.

Selain sebagai akun media sosial, Instagram juga banyak digunakan oleh orang sebagai media untuk promosi. Hal ini karena pengguna Instagram yang sangat banyak dan rata-rata didominasi oleh anak-anak muda.

Cara Menambah Followers Instagram

Bagi anda yang memiliki follower dalam jumlah yang banyak, maka anda bisa menjadikan akun IG anda sebagai ladang usaha. Anda bisa melakukan promosi produk anda dengan mudah atau endorse produk-produk milik orang lain dan anda akan dibayar. Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Hingga Jutaan Rupiah Terbaru 2019

Namun, semua itu hanya bisa anda dapatkan ketika followers Instagram anda banyak sampai ribuan atau puluhan ribu. Untuk mendapatkan followers Instagram yang banyak maka anda perlu teknik, usaha dan kerja keras serta komitmen yang tinggi untuk membangun followers.

Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi informasi kepada anda tentang cara menambahkan followers Instagram yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Dengan informasi ini maka kami berharap follower instagram anda bisa meningkat dari sebelumnya. Untuk menerapkan 5 hal dibawah ini, anda perlu komitmen yang tinggi dalam melakukannya dan jangan lupa berdoa. Baik, untuk tidak memperpanjang kata mari simak pembahasan lengkap berikut ini.

1. Follow dan Unfollow

Cara pertama adalah dengan melakukan teknik follow & unfollow.  Yang perlu Anda lakukan adalah dengan mencari akun Instagram publik figur entah itu pejabat, selebgram atau pun artis yang jumlah peningkatan follower-nya banyak dan cepat bertambah. Hal ini penting karena Anda akan menemukan banyak akun baru yang mengikuti para publik figur tersebut dan berada pada posisi bagian atas.

Anda bisa menggunakan teknik follow & unfollow pada semua akun baru tersebut. Maksudnya adalah Anda pertama follow terlebih dahulu kemudian setelah di follow balik maka Anda bisa melakukan unfollow. Namun ingat, jangan langsung unfollow karena mereka Anda sadar bahwa Anda barus saja melakukan unfollow tunggulah keesokan harinya.

Ikutilah maksimal 10 – 15 akun dengan jeda waktu 10 menit kemudian melanjutkan untuk follow kembali akun Instagram orang. Hal ini perlu Anda lakukan untuk menghindari terjadinya banned akun IG akibat peningkatan follower yang tidak wajar.

2. Konsisten Memposting Foto Atau Video Menari Setiap Hari

Alasan mengapa orang harus mau follow akun Instagram Anda adalah karena ada hal yang membuat mereka tertarik dan tertarik untuk datang kembali. Hal yang dapat membuat mereka tertarik adalah informasi, hiburan atau lainnya yang dapat Anda bagikan kepada mereka.

Jika Anda adalah orang yang suka jalan-jalan maka Anda bisa membagikan beberapa foto dan video dari momen tersebut. Anda bisa berbagi informasi kepada mereka tentang tempat-tempat wisata yang bagus kepada mereka atau hal lainnya yang bermanfaat. Intinya adalah ketika Anda ingin mendapatkan jumlah follower yang banyak maka ada harus memiliki daya tarik entah itu berupa informasi, hiburan atau lainnya dalam bentuk foto maupun video.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Kolom Komentar di Instagram Terbaru 2019

3. Manfaatkan Hashtag

Hashtag (#) adalah salah satu hal yang penting saat Anda ingin menambah followers Instagram. Dengan memanfaatkan Hashtag maka orang dengan mudah menemukan foto Anda.  Cara kerja hashtag adalah dengan mengelompokkan postingan Anda berdasarkan hashtag yang sama.

Misalkan Anda ingin membuat hashtag tentang wisata “#TempatWisataLombok”, maka orang yang mencari informasi tentang tempat wisata di lombok akan dengan mudah menemukan postingan Anda. Dengan cara ini maka kita dapat dengan mudah menjaring para pengguna IG untuk follow akun Anda. Hal ini juga akan sangat power full jika informasi yang Anda bagikan sangat bermanfaat dan Anda menyediakan banyak sekali informasi yang mereka butuhkan.

Anda bisa menjaring banyak orang untuk follow akun IG Anda dengan memanfaatkan Hashtag. Namun Anda harus ingat buatlah hashtag yang sesuai dengan apa yang Anda posting. Menggunakan 11 sampai 30 hashtag dapat memancing lebih banyak interaksi pengguna ke akun Anda.

4. Posting Foto Dengan Kualitas Yang Bagus

Instagram adalah akun mendia sosial yang mengedepankan tampilan visual. Maka dari itu penting bagi Anda untuk memperhatikan kualitas dari foto yang Anda posting. Jangan posting foto dengan kualitas renda dan buram, namun posting foto dengan kualitas hp dan lebih tajam. Maka dari itu Anda harus belajar tentang fotografi dan editing.

Memang hal ini tidak mudah, namun ini penting bagi Anda yang ingin terjun ke dunia Instagram dan memperbanyak followers. Anda juga harus memperhatikan dan menemukan angle yang bagus untuk mengambil foto sebuah objek. Dengan tampilan dan kualitas gambar yang bagus maka dapat dipastikan pengguna IG akan tertarik dengan hasil karya Anda.

Gunakan filter terbaik saat mengedit foto. Filter yang sering digunakan oleh banyak orang adalah filter temperatur berwarna hangat, kontras dan exposure yang tinggi. Anda harus memperhatikan hal ini, dengan demikian maka para pengguna IG akan lebih tertarik pada foto Anda dan dapat mengundang banyak like dan komentar. Jadi, cobalah untuk menggunakan cara ini.

5. Jangan Posting Yang Berbau Sara

Jika Anda ingin memperbanyak followers Instagram dan menempatkan posisi follower di atas segalanya maka jangan pernah memposting hal-hal yang berbau sara. Hal ini dikarenakan rata-rata pengguna Instagram tidak menyukai hal tersebut. Karena hal tersebut dapat menimbulkan efek yang negatif.

Baca Juga : 5 Penyebab WhatsApp Web Sulit Terkoneksi dengan Smartphone dan Cara Mengatasinya

Itulah artikel tentang Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi Dengan Mudah. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini dan follow blog kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya setiap hari. Akhir kata saya ucapkan mohon maaf apa bila ada kesalahan kata dan terimakasih atas kunjungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi Dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel