Cara Menonaktifkan dan Mengaktifkan Kolom Komentar Template VioMagz Versi Mobile dan Desktop

Gammafisblog.com - Cara Menonaktifkan dan Mengaktifkan Kolom Komentar Template VioMagz Versi Mobile dan Desktop. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai pengaturan kolom komentar template VioMagz pada versi desktop maupun mobile. Nah, jika anda kebingungan tentang bagaimana cara mengaktifkan dan menonaktifkan komentar VioMagz, saya pun demikian. Namun, setelah menemukan caranya ternyata sangat mudah dan simple.

Jika anda baru menggunakan template VioMagz V.3.1.0, maka pada pengaturan default biasanya kolom komentar versi mobile tidak tampil (nonaktif). Terkadang juga versi desktop pun demikian. Nah, jika anda ingin mengaktifkan kolom komentar VioMagz maka anda hanya perlu menambahkan kode HTML di bawah ini.

Cara Menonaktifkan dan Mengaktifkan Kolom Komentar Template VioMagz

Mengaktifkan dan Menonaktifkan kolom komentar pada sebuah blog adalah sebuah pilihan. Terkadang ada blogger yang tidak ingin mengaktifkan komentar karena tidak ingin blognya menjadi sarang spam link. Namun, ada juga blogger yang memilih untuk mengaktifkan kolom komentar untuk berinteraksi dengan pengunjung. Nah, semua itu pilihan anda, jika anda ingin mengaktifkan-nya maka simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga : Cara Membuat Sitemap Blogger Yang Keren dan Terbaru Tahun Ini

Cara Menonaktifkan dan Mengaktifkan Kolom Komentar Template VioMagz Versi Mobile dan Desktop

  1. Langkah pertama adalah pastikan pengaturan kolom komentar blog anda aktif (atau dengan status tersemat).
Pengaturan Komentar Blog
  1. Langkah kedua adalah pastikan status kolom komentar pada tata letak aktif (diberi tanda centang).
Aktifkan Kolom Komentar Template VioMagz
  1. dengan dua langkah diatas maka kolom komentar versi Desktop akan otomatis aktif. Namun, untuk versi mobile terkadang belum. Nah, bagaimana caranya, ikuti langkah selanjutnya.
  2. Masuk ke blog anda klik Tema >> Edit HTML >> Paste kode dibawah ini tepat di atas ]]></b:skin>. Gunakan CTRL + F untuk mencari </b:skin> agar lebih mudah.
/* Kolom Komentar Seluler */
. mobile .blogger-iframe-colorize {
display: block !important;
}.blogger-iframe-colorize {
display: block !important; }
Perhatikan Gambar di Bawah Ini Untuk Memudahkan Anda.

Kode HTML Komentar Versi Mobile VioMagz

Baca Juga : Cara Membuat Tabel Di HTML Blog Menggunakan Tables Generator

Itulah artikel tentang Cara Menonaktifkan dan Mengaktifkan Kolom Komentar Template VioMagz Versi Mobile dan Desktop. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda. Jika ada pertanyaan maka anda bisa menanyakannya melalui kolom komentar dibawah ini. Anda juga bisa follow blog ini agar bisa mendapatkan artikel gratis dari kami setiap harinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel