Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz

Gammafisblog.com - Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz. Template Voimagz adalah salah satu template terbaik dengan tingkat SEO, responsive dan kecepatan loading yang cepat membuat template ini banyak digunakan oleh para Blogger. Tidak terkecuali gammafisblog.com juga menggunakan template ini. Template ini sangat mudah untuk diedit dan sangat cocok untuk blog Adsense. Karena template ini telah menyediakan tempat khusus untuk meletakkan iklan di atas, tengah dan bawah artikel yang dapat diatur dengan mudah melalui tata letak.

Walaupun template VoiMagz telah menyediakan slot iklan untuk iklan di dalam artikel, header dan navbar, namun template ini belum memberikan fasilitas tempat penyimpanan iklan Matched Content melalui menu tata letak. Oleh karena itu, jika anda ingin memasang template Matched Content maka anda harus mengaturnya melalui menu edit HTML.

Untuk menambah iklan Matched Content melalui menu edit HTML, maka anda harus memiliki sedikit pengetahuan mengenai codeing HTML. Nah, untuk memudahkan anda maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kepada anda cara memasang iklan matched content melalui menu edit HTML. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz

Langkat pertama adalah anda harus masuk ke menu edit HTML kemudian mencari code "var labelArray". Gunakan CTRL + F untuk memudahkan anda.

Anda bisa menghapus code berikut ini jika anda tidak ingin menggunakan code Related Post atau membuatnya menjadi komentar :

<script>
var labelArray = [<b:if cond='data:post.labels'><b:loop values='data:post.labels' var='label'>&quot;<data:label.name/>&quot;<b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'>, </b:if></b:loop></b:if>];
var relatedPostConfig = {
    homePage: &quot;<data:blog.homepageUrl/>&quot;,
    widgetTitle: &quot;&lt;div class=&#39;label-line-c&#39;&gt;&lt;h4&gt;<b:switch var='data:blog.locale'><b:case value='id'/>Artikel Terkait<b:default/>Related Posts</b:switch>&lt;/h4&gt;&lt;/div&gt;&quot;,
    numPosts: 8,
    titleLength: &quot;auto&quot;,
    thumbnailWidth: 250,
thumbnailHeight: 170,
    noImage: &quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKrMOBUcoFaFqCJ28q-Ku0xl45QA1gkfl1OiiJ3VBaYfp9OhjerBHo7RpvW-UCaTc1BlxNnbl3QeL29yDN0Jp2LHo1v1iqK3NIlBJ7BFz0oSUFSqewJFvkzb_lEa5dHlcnDsfQtNJlHpAF/w255-c-h170/no-image.png&quot;,
    containerId: &quot;related-post-<data:post.id/>&quot;,
    newTabLink: false,
    moreText: &quot;Read More&quot;,
    widgetStyle: 3,
    callBack: function() {}
};
</script>

Lankah kedua adalah paste Code Iklan Matched Content tepat dibawah code HTML pada langkah pertama.

Langkah Terakhir : Save Template dan tunggu beberapa menit untuk iklan Matched Content bisa tampil.

Perhatikan Gambar di Bawah ini untuk memudahkan anda.

Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz

Itulah artikel tentang Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman Blogger anda, agar mereka juga mengetahui apa yang anda ketahui. Mari berbagi pengetahuan yang bermanfaat kepada banyak orang. Jangan lupa juga untuk follow blog ini untuk mendapatkan artikel bermanfaat lainnya dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel