Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

Gammafisblog.com - Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL. HP Asus adalah salah satu HP yang paling banyak digemari. Penampilan HP yang begitu keren membuat banyak orang ingin memiliki HP ini. Selain itu harga HP Asus tetap terjangkau dengan kualitas dan spesifikasi yang tidak mengecewakan. Anda dapat melakukan banyak hal dengan HP ini. telah banyak produk HP yang dikeluarkan oleh Asus. Salah satunya adalah HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL. HP dengan RAM 3GB dan Memori internal 32 GB membuat Anda bebas menginstal aplikasi apa saja.

Baca Juga : Cara Cek Spesifikasi HP dengan Mudah Menggunakan DevCheck

Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max

Sistem Operasi default HP ini adalah Android 7.1.1 Nougat. Dengan sistem OS ini banyak fitur pendukung yang telah diperbaharui. Dengan RAM 3GB maka Anda masih dapat melakukan Upgrade OS ke OREO dan saat ini HP Zenfone 4 Max ZC520KL yang saya miliki telah di Upgrade menjadi OREO. Sistem OS ini telah mengalami pembaruan dari sistem sebelumnya.

Mulai dari peningkatan Autofill yang berfungsi untuk menyimpan data dari setiap form yang telah di isi, seperti username, password, alamat dan data lainnya. Selain itu sistem OREO juga telah mengalami peningkatan Smart Text Selection, Emoji, Background Limit, Notification option, Audio option dan masih banyak lagi. Nah, jika Anda membeli HP Asus Zenfone 4 Max ini saya sarankan untuk melakukan Upgrade OS ke OREO. Anda membutuhkan paket internet kurang lebih 1,5 GB untuk melakukan Upgrade.

Kembali lagi ke HP Asus, bagi Anda yang suka bermain game, maka HP ini sangat cocok untuk Anda. RAM 3GB yang dimilikinya membuat Anda bisa menginstal game berat seperti Mobile Legend, PUBG, dan Hopeless Land. Game-game tersebut dapat Anda jalankan tanpa kendala macet. Kelebihan lain dari HP ini adalah Anda bisa jadikan HP ini sebagai Power Bank.

Dengan Kapasitas baterai yang besar yaitu 4100 mAh dan sistem Asus yang canggih membuat aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai HP teman Anda. Selain itu Anda bisa mengirim file tanpa menggunakan kabel data dan dapat mengirim file dari HP ke flashdisk. Nah, jika Anda tertarik dengan HP ini, maka mari simak apa saja Spesifikasi dan berapa harga dari HP ini untuk Anda miliki. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

  • Sistem Operasi : Android 7.1.1 Nougat with new ASUS ZenUI 4.0
  • Tampilan Layar : 5.2-inch, HD(1280 x 720) IPS display, 2.5D Contoured Glass, Touch: 10-finger capacitive touch
  • Kapasitas Baterai : 4100 mAh
  • Jaringan & Konektivitas : 2G/3G/4G, UMTS/WCDMA/LTE/TDD-LTE/FDD-LTE/GSM
  • SIM Card : Dual SIM card (2G/3G/4G Nano SIM Card)
  • Resolusi Kamera Depan : 8 MP
  • Resolusi Kamera Depan : Dual Camera, 13 MP
  • RAM/Memori Internal : 3GB/32GB
  • Sensor : Accelerator/E-Compass/Proximity sensor/Ambient light sensor/Fingerprint

Harga HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

Harga HP ini tentu tergantung dimana Anda membelinya, setiap penjual memberikan harga yang berbeda-beda. Namun, harga HP ini saat saya membelinya adalah Rp. 2.300.000,-. Anda bisa saja memperoleh HP ini dengan harga yang di atas atau di bawah harga saat saya beli. Pada tanggal 27 April 2019, di situs toko Online seperti bukalapak.com dan tokopedia.com harga HP ini berkisaran Rp. 1.699.000 – 2.799.900.

Itulah artikel tentang Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL (ASUS_X00HD). Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Silahkan Anda mencari harga termurah dan terjangkau, tetapi tetap perhatikan tempat Anda membeli. Cari toko yang memiliki tingkat kepercayaan konsumen yang tinggi. Agar Anda bisa mendapatkan HP ini sesuai yang diharapkan.

Baca Juga : Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android Terbaru 2019

Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman Anda, agar mereka juga mengetahui informasi ini. Ikuti blog ini dengan cara klik ikuti pada bagian samping artikel atau pada bagian bawah artikel. Dengan Anda mengeklik ikuti maka Anda bisa memperoleh artikel secara Gratis dari kami. Selain itu dengan ikuti blog ini maka Anda telah mendukung kami untuk terus memberikan informasi bermanfaat lainnya. Oke mungkin itu saja, terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel