5 Marksman Terbaik di Mobile Legend Season 16

Gammafisblog.com - 5 Marksman Terbaik di Mobile Legend Season 16. Mobile Legend atau yang sering disingkat ML adalah salah satu game mobile online yang dimainkan oleh 10 orang dan dibagi menjadi 2 team. Ada 6 role hero yang dapat anda gunakan di mobile legend, seperti role hero tank, fighter, assassin, mage, marksman, dan support.

Marksman adalah salah satu role hero yang memiliki damage terbesar. Sehingga tidak jarang hero ini menjadi salah satu kunci kemenangan. Damage yang diberikan oleh hero marksman terkadang tidak ada obat, sakit parah. Hero tank yang memiliki darah yang tebal pun dibuatnya seperti kerupuk. Namun, menggunakan hero apapun memang tergantung player, mau hero se sakit apapun jika yang main kurang hebat maka tetap saja kurang maksimal.

5 Marksman Terbaik di Mobile Legend Season 16

Ada beberapa pilihan hero marksman yang dapat anda gunakan. Diantara hero marksman tersebut ada yang paling sakit, sehingga tidak jarang menjadi rebutan saat draft pick. Selain menjadi rebutan, hero marksman ter sakit ini juga tidak jarang di ban. Hal ini dilakukan agar team lawan tidak mendapatkannya. Namun, jika anda bermain di mode classic maka anda bisa dengan bebas memilih hero marksman.

Baca Juga : Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Aplikasi DANA

Karena hero marksman memiliki damage yang besar, maka berikut akan gammafisblog.com urutkan 5 hero terbaik dan tersakit pada season 16 ini. Apa saja heronya, simak pembahasan berikut ini:

1. Wanwan Terbaik di Mobile Legend


Wanwan Marksman Terbaik di Mobile Legend

Wanwan adalah salah satu hero mm yang memiliki damage yang besar. Hero ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah dapat bergerak dengan lincah saat memberikan basic attack, dapat terlepas dari pengaruh ulti musuh menggunakan ulti 2 dan tidak dapat di serang saat mengeluarkan ulti 3.

Kelincahan hero ini dengan melakukan lompatan jarak dekat, kemampuan ini dapat digunakan untuk kabur dari kejaran musuh. Selain itu dengan kemampuan Crowd Control, wanwan dapat keluar dari pengaruh serangan musuh.

Saat mengeluarkan ulti 3 dan hero lawan mati, maka wanwan akan melanjutkan ulti pada hero lawan yang lain dalam jarak jangkauan. Maka tidak jarang musuh akan segera menghindar ketika wanwan melakukan ulti 3.

2. Bruno Terbaik di Mobile Legend


Bruno Marksman Terbaik di Mobile Legend

Sejak di revamp, Bruno menjadi hero yang sakit, walaupun hero ini telah di nerf, namun Bruno tetap saja sakit. Hero dengan critical dan damage yang besar membuat lawan menjadi kabur saat menghadapinya, terlebih lagi jika item Bruno telah jadi.

Bruno memiliki keunikan pada ulti 1, yaitu saat menekan ulti 1 yang pertama Bruno memberikan kekuatan Mecha Leg pada bola nya dan ketika menekan ulti 1 yang berikutnya Bruno akan memberikan PowerBall yang membuat bolanya menjadi lebih besar. Saat mode powerball ini bruno kana menjadi lebih sakit.

Oleh karena itu, ketika anda menggunakan Bruno, maka perhatikan bola bruno apakah telah menjadi PowerBall atau belum. Jika anda sering menggunakan hero ini maka anda akan tau.

3. Granger Terbaik di Mobile Legend


Granger Marksman Terbaik di Mobile Legend

Walaupun saat ini hero Granger telah mengalami nerf namun hero ini juga masih terbilang sangat sakit. Salah satu skil Granger yang sakit adalah pada ulti 1, dimana hero ini akan mengisi senjata-nya dengan peluru dan menembakkan semua peluru tersebut pada musuh. Hero ini juga sangat lincah, anda bisa memanfaatkan ulti 2 untuk kabur dari serangan musuh. Nah, pada ulti 3 hero ini akan menembakkan Supper Bullet dari jarak jauh. Ketika mengenai hero lawan maka Supper Bullet akan meledak.

4. Lesley Terbaik di Mobile Legend


Lesley Marksman Terbaik di Mobile Legend

Mungkin anda akan bilang kenapa Lesley, kan hero ini sudah ketinggalan zaman. Anda salah, saat saya menggunakan hero ini ternyata saat ini Lesley juga cukup sakit sebagai mm. Apalagi jika item Endless Battle, Berserker's Fury dan Windtalker telah jadi, maka anda akan melihat keganasan dari hero ini. Anda juga mungkin bisa mencobanya juga. Cobalah untuk fokus membuat item terlebih dahulu, baru mulai berburu.

5. Claude Terbaik di Mobile Legend


Claude Marksman Terbaik di Mobile Legend

Jika anda bisa mengendalikan ulti 2 dari Claude maka anda akan dengan mudah menyerang dan lari dari serangan musuh. Hero ini juga sangat lincah dan memiliki attack speed yang besar sehingga mampu memberikan serangan yang bertubi-tubi.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Itulah artikel tentang 5 Marksman Terbaik di Mobile Legend Season 16. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Cobalah untuk menggunakan salah satu dari ke-5 hero di atas, maka anda akan tau betapa sakitnya hero tersebut. Cobalah untuk bermain sabar awal, karena kita tahu hero marksman memiliki darah yang tipis dan damage yang tidak terlalu besar di awal game. Jadikan item terlebih dahulu dan terus membantu serangan jika teman dalam bahaya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel