Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Aplikasi DANA Terbaru 2019

Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Aplikasi DANA Terbaru 2019 - Mobile Legend adalah salah satu game mobile online yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Terbukti bahwa game ini telah di download lebih dari 100 jt orang melalui google play store. Saya adalah salah satu orang yang gemar bermain game ini. Yang membuat saya tertarik adalah game ini selalu update dengan mengeluarkan hero-hero baru dengan kekuatan yang unik.

Game yang dimainkan oleh 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim (tim penantang dan lawan) membuat kita harus kompak untuk meraih kemenangan. Jika bermain secara solo, maka tidak jarang kita akan menemukan sebuah tim yang sulit untuk diajak kerja sama. Hal ini membuat presentase kemenangan akan menjadi kecil. Artinya game ini secara tidak langsung mengajarkan cara kerja sama tim dan bagaimana sebuah tim mengatasi keegoisannya saat bermain.
Cara Beli Diamond Mobile Legend

Yang membuat game mobile legend menjadi lebih menarik adalah dengan adanya skin Hero. Skin ini dapat menambah attack pada hero. Sehingga ketika bertemu dengan hero yang sama saat di awal maka akan terlihat berbeda dari segi attack. Namun, skin bukan menjadi tolak ukur dalam kemenangan. Kecerdikan dalam mengatur serangan menjadi kunci dalam WAR.

Beberapa skin dalam mobile legend dapat diperoleh secara gratis dari even yang diadaakan. Namun ada juga skin yang hanya bisa dibeli menggunakan diamond. Diamond dalam mobile legend menjadi alat untuk membeli atau membayar. Dengan diamond tidak saja skin yang dapat di beli, hero, fagmen, dan masih banyak lagi yang bisa anda beli dengan diamond.

Untuk mendapatkan skin premium dalam mobile legend tentu saja anda harus memiliki diamon yang cukup. Pertanyaannya adalah bagimana cara mendapatkan diamond ? Diamon dapat diperoleh dengan banyak cara dalam mobile legend, misalkan diamon yang dikirimkan atau di hadiahkan oleh fans dan diamon juga bisa diperoleh dengan cara top up.

Bagaimana Cara Top Up Diamond pada Mobile Legend ? Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan menjelakannya. Pada artikel sebelumnya telah saya jelaskan tentang Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019. Kali ini saya akan memberitahukan cara yang sedikit berbeda, yaitu mengguankan aplikasi DANA. Baik, untuk tidak memperpanjang waktu mari simak pembahasannya berikut ini:

Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Aplikasi DANA Terbaru 2019

  1. Langkah pertama adalah anda harus mendownload dan mendaftar akun DANA di hp android menggunakan nomor telepon. Untuk panduan lengkapnya silahkan baca artikel berikut : Cara Daftar Akun DANA Premium.
  2. Buka aplikasi DANA kemudian pilih layanan games. Anda bisa melihat layanan ini dengan klik lihat semua pada aplikasi tersebut.
  3. Setelah klik layanan games maka silahkan pilih game "Mobile Legends".
  4. Klik menu diamond.
  5. Masukan User ID mobile legend anda (Lihat User ID pada menu profil).
  6. Pilih nominal diamon yang ingin anda top up.
  7. Klik Bayar. Jika saldo anda tidak cukup maka silahkan isi saldo dana anda terslebih dahulu.
  8. Setelah kli bayar maka akan tampil notifikasi Pembayaran Berhasil.
  9. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan pada gambar.
  10. Cek akun mobile legend yang telah anda top up. Maka anda akan melihat diamond akan bertambah sesuai dengan jumlah yang anda beli. Jika belum bertambah, silahkan restar game tersebut kemudian masuk kembali.
  11. Selesai.
Itulah artikel tentang Cara Beli Diamond Mobile Legend Pakai Aplikasi DANA Terbaru 2019. Semoga artikle ini dapat membantu anda dalam proses pembelian diamond. Membeli diamond  mobile legend menggunakan aplikasi DANA adalah cara yang efektif menuurut saya. Karena anda hanya membeli atau melakukan top up diamond mobile legend hanya menggunakan hp android anda. Jadi, jika anda menyukainya silahkan coba cara ini. Aplikasi DANA juga akan memberikan anda banyak sekali bonus dan kesempatan memutas spin untuk meraih hadiah hingga jutaan rupiah. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, saya ucapkan terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel