Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Bagaimana sih Cara Meningkatkan Emblem Maksman, Tank, Fighter, Assasin, Mage maupun Hero Suport Hingga Level 60 (Maksimal) di Mobile Legend. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagi tips dan trik yang dapat Anda lakukan. Emblem merupakan salah satu elemen terpenting dalam permainan game ML. Emblem juga merupakan kunci kemenangan dalam permainan. Dengan menggunakan maka dapat memberikan kekuatan tambahan kepada setiap hero. Semakin tinggi tingkat level suatu emblem maka semakin besar pula peningkatan kekuatan dari hero.

Baca Juga : 4 Aplikasi Download Video Di Facebook Dengan Mudah Dan Cara Menggunakannya
Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Setiap emblem memiliki tingkat dan keunikannya masing-masing. Contohnya hero Maksman, memiliki emblem khusus Maksman. Keunikan dari emblem Maksman adalah dapat meningkatkan Physical Attack, Lifesteal dan Critcal tiap levelnya. Setiap palyer Mobile Legend tingga berkreasi mengatur dan menyesuaikannya dengan hero yang digunakan. Selain itu pada level 20 ke atas setiap emblem memiliki keunikan talen masing-masing.

Bagi sebagian player moba yang memiliki uang tentu menaikkan emblem setiap hero sanggatlah mudah. Namun, menaikkan emblem juga dapat dilakukan secara gratis dan sedikit lebih cepat. Caranya bagaimana ? yaitu dengan cara melihat Timing yang tepat dan mengumpulkan Tiket yang banyak. Bagi sebagian orang banyak yang menghabiskan tiket mereka untuk memutar Lucky Spin dengan harapan mendapatkan Hero dan Skin secara gratis. Namun, untuk mendapatkan hero dan skin secara gratis pada Lucky Spin tidaklah mudah Anda membutuhkan tiket yang sangat banyak untuk mendapatkannya. Dari pada Anda membuah Tiket Anda di situ saran saya lebih baik Anda menggunakannya untuk meningkatkan emblem hingga level maksimal.

Baik, untuk mempersingkat waktu. Langsung saja saya jelaskan kepada Anda tentang Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero.

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero


Langkah 1 : Kumpulkan Tiket Sebanyak Banyaknya. Saya sarankan sampai 1000 Tiket atau lebih. Cara mengumpulkannya yaitu Login setiap hari, menyelesaikan misi pada Event >> Season Pass, membuka peti mendali dan peti Hadiah Harian serta pada saat ganti Season Mobile Legend.

Langkah 2 : Masuk Ke Menu Shop >> Emblem Matrix. Nah, di sini yang perlu di perhatikan adalah Tipe Featured Emblem dan batas waktu yang tersisa. Contoh pada gambar di bawah ini, Tipe Featured Emblem adalah Maksman.

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Catatan : Jika Anda ingin menaikkan emblem assasin dan yang lainya. Namun, Tipe Featured Emblem adalah maksman maka Anda harus bersabar menunggu hingga Tipe Featured Emblem berubah menjadi emblem yang Anda inginkan. Tipe Featured Emblem akan selalu bergantian dan memiliki batas watu.

Langkah 3 : Klik Buka 5x Menggunkaan Tiket. Bagi Anda yang ingin menaikkan emblem maskman ini adalah waktu yang tepat, karena Tipe Featured Emblemnya adalah Maksman sehingga Anda akan mendapatkan Jaminan 1 Tipe Featured Emblem 2x. Artinya jika Anda membuka emblem matriks pada waktu ini Anda akan mendapatkan 1 emblem matrik + 2 kali lipat sehingga Anda bisa mendapatkan 3 kali lipat emblem matriks.  Artinya ketika 1 emblem matriks adalah 21 sampai 22 emblem Maksman, maka Anda akan mendapatkan 3x = 63 sampai dengan 66 emblem maksman.

Itu dalam satu kali pembelian menggunakan tiket. Bagaimana jika Anda melakukan pembelian hingga 10 kali menggunakan tiket, maka Anda akan mendapatkan kurang lebih 630 sampai 660 emblem Maksman.

Perhatikan pada gambar  di bawah ini. Saya mendapatkan 22 emblem dan 42 embelem yang merukan Jaminan Tipe Featured Emblem 2x

Maksman Emblem Fragment

Hasil yang kedua yang saya dapatkan 22 + 46 = 68 emblem

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Yang mengejutkan adalah ketika saya buka yang ketiga saya mendapatkan 4 kali lipatnya. Yaitu 42 + 42 = 84 emblem Maksman. Dan Jika saya totlakan semuanya adalah 64 + 68 + 84 = 216 emblem. Tentunya ini adalah jumlah yang sangat banyak untuk menaikkan level emblem.

Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Langkah 4 : Kembali ke beranda lalu klik Prep >> Emblem. Kemudain Upgared Emblem.


Saran : Anda juga dapat melakukan pembelian Emblem Matriks menggunakan Battle Point. Namun, saya sarankan hanya menggunakan Tiket. Karena tiket paling mudah untuk di kumpulkan.

Kesimpulan :


Meningkatkan emblem dapat dilakukan dengan cepat dan gratis dengan menggunakan tiket dan memanfaatkan waktu Tipe Featured Emblem. Jika waktu Tipe Featured Emblem adalah tipe emblem yang ingin Anda naikkan levelnya silakan buka menggunakan tiket Anda. Bisa dilakukan dengan buka 1x dengan 50 tiket dan buka 5x dengan 225 tiket. Namun, yang saya gunakan adalah membuka 5x agar kesempatan dapat lebih besar.

Itulah artikel tentang Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membuat Anda semakin hebat lagi bermain ML. Pada awalnya saya tidak tahu dengan cara ini dapat meningkatkan emblem ML dengan cepat. Setelah saya mencoba mencari tahu ternyata mudah dan berhasil saya praktikkan. Sekarang giliran Anda mencoba cara ini agar emblem Anda bisa mencapai level maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel