3 Aplikasi Wajah Tua yang Unik, Keren dan Mudah Digunakan

3 Aplikasi Wajah Tua yang Unik, Keren dan Mudah Digunakan. Pada tahun lalu aplikasi yang merubah wajah menjadi lebih tua sempat viral. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dan mengupload dengan #AgeChallenge. Para artis juga ramai menggunakan aplikasi ini dan menguploadnya di akun media sosial milik mereka.

Aplikasi merubah wajah menjadi tampak lebih tua memberikan kesan yang unik. Dimana kita bisa melihat bagaimana kira-kira wajah kita saat tua. Walaupun tidak 100% akan demikian, namun hal ini tetap menjadi menarik.

Tidak saja merubah wajah lebih tua, namun anda juga bisa merubah wajah menjadi jauh lebih muda dengan aplikasi android. Apakah anda tahu aplikasi apa yang digunakan untuk melakukan hal tersebut. Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan mencoba berbagi kepada anda mengenai informasi aplikasi tersebut.

Jika anda bertanya apa manfaat dari aplikasi tersebut, ya bisa dibilang untuk menambah nilai seni. Jika anda lebih kreatif maka anda bisa menambahkan efek atau membuatnya terkesan lebih kartun, mungkin akan tampak lebih menarik.

3 Aplikasi Wajah Tua yang Unik, Keren dan Mudah Digunakan

Sebagai catatan : Artikel ini hanya bertujuan berbagi informasi, jika anda merasa perlu dengan informasi yang saya bagian maka saya akan merasa lebih senang. Jika anda mencari artikel ini maka sudah tentu anda membutuhkan informasi ini. Nah, untuk tidak memperpanjang kata mari langsung saja kita membahas mengenai aplikasi yang dapat membuat tampilan wajah anda lebih tua.

1. Aplikasi Wajah Tua Face FaceApp

Aplikasi Wajah Tua Face Faceapp

Aplikasi FaceApp adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk merubah tampilan wajah anda lebih tua. Tidak saja merubah wajah anda menjadi lebih tua, dengan satu aplikasi ini maka anda bisa melakukan banyak hal, seperti merubah genre, merubah tampilan senyum pada foto, menambah jenggot, tata rambut, ukuran lebar wajah, warna rambut, morphing, filter, menambah aksesoris seperti kaca mata, tato dan masih banyak lagi. Untuk download aplikasi ini maka anda bisa mendownload-nya secara gratis melalui google play store.

2. Aplikasi Pembuat Wajah Tua

Jika anda ingin merubah foto anda menjadi tampak lebih tua, maka anda bisa menggunakan aplikasi dengan nama "Pembuat Wajah Tua". Aplikasi ini dapat anda download secara gratis melalui google play store. Ada banyak sekali pilihan yang tersedia dalam aplikasi ini, anda bisa memilih berbagai efek sehingga membuat tampilan foto anda lebih tua namun tetap menarik.

Cobalah untuk menggunakan aplikasi ini untuk mengerjai teman anda. Jika anda seorang youtuber prank, maka anda bisa melakukan prank dengan aplikasi ini. Anda bisa mengambil foto seseorang kemudian mencetak-nya kemudian kasi ke orang tersebut. Tentu orang tersebut akan heran dan anda berhasil melakukan prank.

3. Old Age Face Maker - Face Effect

Old Age Face Maker juga merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk merubah wajah pada foto anda menjadi lebih tua. Dari namanya tentu sudah kita tau apa fungsi dari aplikasi ini. Ada banyak pilihan Face Effect yang bisa anda coba, anda bisa memilih efek sesuai dengan yang anda inginkan.

Diantara efek tersebut adalah merubah tampilan hanya menjadi lebih tua, menggunakan kaca mata, berjanggut dan lainnya. Kekurangan dari aplikasi ini adalah anda mengaturnya secara manual. Berbeda dengan FaceApp yang secara otomatis akan merubah tampilan dan menyesuaikan dengan bentuk wajah anda.

Itulah artikel tentang 3 Aplikasi Wajah Tua yang Unik, Keren dan Mudah Digunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka tahu apa yang anda ketahui, mari kita berbagi informasi bermanfaat kepada banyak orang. Mungkin sampai disini saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Aplikasi Wajah Tua yang Unik, Keren dan Mudah Digunakan"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel