40 Aplikasi Android Keren yang Perlu Anda Coba

Aplikasi Android Keren yang Perlu Anda Coba. Di zaman modern seperti saat ini, semua teknologi telah berkembang pesat, terutama dalam bidang teknologi android. Android saat ini telah banyak dimanfaatkan untuk membantu meringankan pekerjaan manusia, contohnya saja aplikasi grab. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan transportasi cepat dan dengan harga murah. Kita tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan transportasi. Selain itu kita dapat memesan makanan, belanjaan, dan lainnya hanya dengan hp android.

Kita juga dapat membangun sebuah bisnis dengan hanya bermodalkan hp android, hal ini tergantung dari diri kita masing-masing, apakah kita mampu memanfaatkannya dengan maksimal atau tidak. Karena jika tidak bisa dimanfaatkan dengan bijak, maka yang terjadi kita hanya membuang banyak waktu dengan sebuah ponsel cerdas. Karena kenyataannya sebagian besar waktu sebagian orang habis dengan menggunakan hp android. Maka dari itu, kita harus bijak dalam menggunakan ponsel cerdas yang satu ini. Jika anda mampu menggunakannya dengan baik, maka anda bisa menghasilkan uang dengan bermodalkan hp android.

Ada banyak sekali aplikasi android yang dapat anda download melalui aplikasi google play store. Aplikasi tersebut tersedia secara gratis dan juga berbayar. Tahukah anda diantara sekian aplikasi tersebut, terdapat beberapa aplikasi android yang keren dan patut anda coba. Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi informasi mengenai 40 aplikasi android yang dapat anda coba. Baik, untuk tidak memperpanjang waktu mari kita mulai pembahasan lengkapnya berikut ini.

40 Aplikasi Android Keren yang Perlu Anda Coba

Diantara aplikasi berikut mungkin anda aplikasi yang sering anda gunakan. Pada kesempatan ini gammafisblog.com merangkum beberapa aplikasi yang menurut kami perlu untuk dibagikan. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada anda. Berikut adalah beberapa aplikasi android yang keren dan patut anda coba.

Aplikasi Android Keren yang Perlu Anda Coba

1. Aplikasi Wajah Tua Face Faceapp

Aplikasi FaceApp adalah sebuah aplikasi yang dapat merubah wajah anda menjadi tampak lebih muda atau lebih tua. Dengan aplikasi ini maka anda bisa melihat kira-kira wajah anda ketika tua nanti akan seperti apa. Aplikasi FaceApp sendiri sempat viral di tahu 2019 kemari. Banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini, sampai kalangan artis juga ramai menggunakan aplikasi yang satu ini. Mungkin anda juga salah satu orang yang sempat menggunakan aplikasi ini. Jika ia, maka tuliskan pendapat anda mengenai aplikasi ini.

2. Aplikasi Edit Foto

Hampir setiap hari banyak orang yang mengabadikan momen berharga dengan sebuah foto. Entah itu saat foto sendiri, bersama keluarga, teman maupun pasangan. Untuk membuat foto tersebut tampak lebih memiliki nilai seni, maka penting bagi kita untuk mengedit foto tersebut. Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang dapat anda download secara gratis melalui google play store. Dengan aplikasi tersebut anda dapat menambahkan efek, teks, icon, merubah warna, background dan masih bayak lagi.

3. Aplikasi Edit Video Android

Selain aplikasi edit foto, anda juga perlu mencoba aplikasi edit video versi android. Ini akan lebih menyenangkan bagi anda yang suka membuat video dalam mengabadikan momen. Dengan menggunakan aplikasi edit video maka anda bisa berkreasi dalam memperindah visual dari video tersebut. Anda bisa membuat video dengan dari kumpulan video durasi singkat, misalkan video berdurasi 1 menit dari setiap momen kebersamaan anda kemudian di kompilasi menjadi sebuah video yang menarik.

4. Aplikasi Musik

Pada dasarnya setiap hp memiliki aplikasi pemutar musik bawaan. Namun, terkadang aplikasi bawaan tersebut tampak kurang menarik, sehingga membuat suasana anda saat mendengarkan musik terasa kurang menarik. Nah, anda bisa mendownload aplikasi musik yang keren dengan berbagai efek yang menarik. Ada banyak sekali aplikasi musik yang dapat anda download.

Saat ini aplikasi musik sendiri tersedia baik yang online maupun offline. Setiap aplikasi tersebut juga ada yang versi gratis dan berbayar. Contoh saja aplikasi Joox, dengan satu aplikasi ini maka anda bisa mendengarkan musik dari berbagai genre.

5. Aplikasi Kamera

Aplikasi kamera adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memperbagus hasil foto anda. Dengan aplikasi ini maka hasil foto lebih fokus dan lebih smooth. Pada beberapa aplikasi kamera anda bisa menambahkan efek dan atribut pada foto, misalnya menambahkan atribut topi walaupun anda tidak menggunakan topi, akan tetapi hasil foto nantinya anda menggunakan sebuah topi. Ada juga beberapa aplikasi kamera yang dapat menambah kuping hewan seperti kucing. Aplikasi ini sering sekali digunakan oleh beberapa wanita untuk menambah nilai seni pada foto mereka.

6. Aplikasi Karaoke

Aplikasi karaoke adalah sebuah aplikasi hiburan yang mana seseorang akan yang sedang bernyanyi akan diiringi oleh musik dan lirik pada layar hp anda. Dengan aplikasi ini maka anda bisa menyanyi sepuas hati lagu apa saja yang anda inginkan, tanpa harus mengeluarkan uang. Anda bisa bernyanyi sesuka hati bersama teman-teman, sahabat, kekasih maupun sendirian dimana saja dan kapan saja. Anda bisa memilih aplikasi ini jika anda malas keluar rumah untuk pergi tepat karaoke.

7. Aplikasi Keyboard

Pada dasarnya setiap hp memiliki tampilan keyboard masing-masing. Namun, tampilan keyboard tersebut terkadang terkesan biasa saja dan bahwa kurang menarik. Hal ini membuat sebagian orang menari cara agar bisa mengganti tampilan keyboard pada hp. Salah satu cara merubah tampilan keyboard adalah dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi keyboard adalah sebuah aplikasi yang didesain khusus bagi anda yang ingin memiliki tampilan keyboard keren dengan efek menarik. Dengan aplikasi ini maka anda bisa merubah tampilan keyboard dengan tema yang anda inginkan. Bahkan pada beberapa aplikasi anda bisa mendesain sendiri tema. Hal ini tentu menambah unik dan menantang anda untuk lebih kreatif.

8. Aplikasi Desain Rumah

Bagi anda yang suka desain rumah, maka aplikasi desain rumah menjadi salah satu media yang anda perlukan. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk belajar desain rumah. Tidak saja diperuntukkan untuk para desainer rumah, akan tetapi bagi anda yang ingin membuat rumah, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk merancang tampilan rumah anda nantinya.

9. Aplikasi Fake Call Ghost Prank

Aplikasi Fake Call Ghost Prank adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda seolah-oleh mendapatkan sebuah panggilan telefon dari hantu. Anda juga jangan sampai takut sendiri, karena suara dari aplikasi tersebut hanya suara buatan yang di isi oleh manusia. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk melakukan prank (mengerjain) teman anda. Nah, jika anda memiliki teman yang jail maka cobalah menggunakan aplikasi ini untuk menakuti-nakutinya.

10. Aplikasi Live Streaming

Aplikasi live streaming adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menonton sebuah acara tv secara live. Aplikasi ini tentu sangat berguna bagi anak kos-kosan yang tidak memiliki tv di kos. Dengan aplikasi ini maka anda tidak akan ketinggalan siaran kesukaan anda. Terutama bagi anda yang suka nonton bola atau motor GP, dengan aplikasi ini maka anda tetap bisa menyaksikan-nya secara live.

11. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris, maka anda bisa memanfaatkan hp android anda untuk menginstal aplikasi ini. Aplikasi ini tentu sangat membantu untuk meningkatkan penguasaan bahasa inggris anda. Belajar bahasa inggris menggunakan melalui aplikasi android tentu tidak membutuhkan uang atau dalam kata lain gratis. Ada banyak aplikasi bahasa inggris yang dapat anda download, mulai dari aplikasi yang hanya berisi teks sampai dengan aplikasi yang berisikan video pembelajaran.

12. Aplikasi Desain Baju

Selain aplikasi desain rumah, anda juga bisa mendesain baju anda sendiri dengan hanya bermodalkan sebuah hp. Aplikasi ini tentu sangat berguna bagi anda yang ingin membuat baju organisasi, angkatan, kelas, team, keluarga atau lain sebagainya. Cara menggunakan aplikasinya sangat mudah, anda hanya perlu drag and drop desain yang anda inginkan. Anda bisa mengganti warna baju sesuai dengan kesukaan dan masih banyak lagi. Silahkan tuangkan kreatifitas anda dengan mendesain baju impian anda.

13. Aplikasi TV

Dengan perkembangan dunia teknologi seperti saat ini, anda bisa nonton TV hanya melalui hp android. Semua saluran TV dapat anda nonton kapan saja dan dimana saja, selagi masih ada sinyal dan paket internet. Yang menarik lagi adalah anda juga bisa nonton film dari channel luar negeri. Dengan nonton film luar negeri yang berbahasa inggris maka anda akan terbiasa dan lambat laun, anda akan menguasai bahasa inggris secara autodidak.

14. Aplikasi Game PPSSPP

PPSSPP (PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably) adalah sebuah emulator PlayStation Portable yang memungkinkan hp anda dapat menjadi sebuah stik game. Aplikasi ini dapat beroperasi pada sistem operasi Windows, OS X, Linux, iOS, Android, BlackBerry 10, dan Symbian. Bagi anda yang suka bermain game maka anda bisa mencoba emulator ini untuk menambah keseruan dalam bermain.

15. Aplikasi Pelacak HP

Kehilangan sebuah HP tentu membuat anda merasa sebal, hilang mood, dan gelisah, terutama jika ada hal penting dalam hp tersebut. Saat ini telah ada aplikasi yang mampu melacak keberadaan hp anda. Walaupun belum mampu melacak hp secara akurat. Aplikasi ini dapat melakukan panggilan kepada hp anda sehingga akan menimbulkan suara. Ini sangat berguna sekali jika anda lupa tempat simpan hp atau hp tersebut hilang namun masih berada disekitar anda.

16. Aplikasi Pengunci Aplikasi

Aplikasi Pengunci Aplikasi adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk memberikan keamanan pada aplikasi yang anda inginkan. Misalkan saja anda tidak ingin orang lain membaca Chat WA, maka anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai pengaman. Aplikasi ini menggunakan PIN dalam mengamankan aplikasi. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika anda ketinggalan hp dan tidak ingin orang tau apa isi chat WA anda. Bukan saja aplikasi WA, tapi aplikasi lainnya yang menurut anda perlu untuk diamankan.

17. Aplikasi UC Mini

Aplikasi UC Mini adalah salah satu aplikasi browser android yang memiliki tingkat kecepatan search yang bagus. Pada versi lama, UC Mini versi lebih banyak disukai oleh orang karena jauh lebih cepat dan simple. Namun, untuk versi terbaru juga tidak kalah menariknya, hal ini terbukti dari para pengguna UC Mini yang masih banyak. Nah, jika anda ingin mencoba aplikasi browser ini, maka anda bisa download secara gratis melalui google play store.

18. Aplikasi Jual Pulsa

Jika anda ingin membuka usaha jual pulsa, maka saat ini anda tidak perlu lagi cape-cape membeli voucher pulsa. Anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi jual pulsa yang diinstalkan di hp android. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat anda gunakan, diantaranya adalah DANA, Kudo, Go-Pay, KonterGo dan masih banyak lagi.

Dengan aplikasi tersebut maka anda bisa mendapatkan pulsa dengan harga termurah, sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar. Selain itu, aplikasi tersebut juga memberikan banyak sekali bonus dan potongan pada even-even tertentu. Contohnya saja aplikasi dana yang pernah memberikan potongan harga pulsa mencapai 50%, artinya jika anda ingin beli pulsa 100 Rb maka anda hanya membayar 50 Rb dan 50% potongan tersebut menjadi keuntungan anda. Raih keuntungan dalam menjual pulsa dengan aplikasi android.

19. Aplikasi Untuk Membuat Aplikasi Android

Jika anda hanya mengetahui bahwa untuk membuat aplikasi maka anda perlu sebuah laptop, maka saat ini berbeda. Saat ini anda juga bisa bermodalkan sebuah hp untuk membuat aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi pembuat aplikasi android yang tersedia di google play store. Dalam beberapa aplikasi tersebut terdapat video tutorial dan example yang mempermudah anda dalam belajar membuat aplikasi. Ada bisa belajar secara autodidak dimana saja dan kapan saja tanpa perlu mengeluarkan biaya (Free).

20. Aplikasi Video Call

Aplikasi Video Call adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan video. Dengan aplikasi ini maka anda bisa berkomunikasi dengan keluarga, teman dan pasangan anda sambil bertatap muka. Hal ini tentu saja akan sangat menyenangkan terutama bagi anda yang sudah lama tidak pernah berjumpa. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call. Contohnya saja aplikasi WA yang telah dilengkapi dengan program video call. Google Duo, Skype dan masih banyak lagi.

21. Aplikasi Remot TV

Remot TV adalah sebuah alat yang anda gunakan untuk mengganti channel dan mengatur TV. Jika anda menggunakan Remot TV seperti pada umumnya maka ada kemungkinan Remot tersebut bisa hilang atau rusak. Nah, anda tidak perlu khawatir karena saat ini ada banyak sekali aplikasi Remot TV yang dapat anda gunakan. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis di google play store.

Dengan aplikasi ini juga anda bisa mengerjai teman anda yang tidak ingin mengganti ke channel kesukaan anda. Untuk saat ini hanya beberapa TV yang support yang dapat menggunakan aplikasi ini. Nah, cobalah aplikasi ini pada TV anda, jika berhasil maka tuliskan aplikasi apa yang anda gunakan pada kolom komentar, agar pembaca kami juga bisa mendapatkan informasi menarik dari anda.

22. Aplikasi Editor

Aplikasi editor adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengedit sesuatu menggunakan hp android. Contohnya saja aplikasi editor APK, dengan aplikasi ini maka anda bisa mengedit sebuah aplikasi sesuai dengan yang anda inginkan. Tentunya anda membutuhkan keahlian dalam bidang pemrograman untuk mengedit apk tersebut.

23. Aplikasi Quotes

Aplikasi Quotes adalah sebuah aplikasi yang berisi kumpulan kata-kata bijak yang dapat membuat anda penuh semangat. Ada banyak jenis aplikasi quotes, misalnya aplikasi quotes yang berisi kata-kata bijak tentang kehidupan, cinta, dan lainnya.

Selain itu ada juga aplikasi quotes editor yang memungkinkan anda membuat quotes anda sendiri dengan tampilan, efek, jenis teks dan background yang menarik. Nah, jika anda yang suka sekali membuat kata-kata yang penuh inspirasi maka cobalah untuk menulisnya menggunakan aplikasi ini kemudian di share kepada teman-teman anda.

24. Aplikasi Telegram

Menurut wikipedia, aplikasi telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengiriman pesan secara instan multi platform berbasis cloud yang bersifat gratis. Saat ini kehadiran telegram pada ponsel android sangat membantu. Dengan aplikasi ini maka anda bisa membuat sebuah group forum. Anda bisa berbagi apa saja seperti foto, video, stiker, audio dan lain sebagainya.

Yang menarik lagi adalah file yang anda upload tidak akan hilang dan dapat diakses oleh siapa saja yang masuk pada grup tersebut. Berbeda dengan aplikasi WA, orang yang baru masuk kedalam sebuah grup telegram, maka ia masih dapat mengakses informasi sebelum-sebelumnya. Artinya anda akan tetap dapat mengakses semua file penting dari grup tersebut walaupun sebagai anggota baru.

25. Aplikasi Puffin

Aplikasi Puffin Web Browser adalah salah satu aplikasi browser yang dapat anda gunakan untuk menjelajah dunia internet dengan cepat. Anda bisa mendownload apa saja dengan kecepatan maksimal. Tampilan aplikasi puffin sangat sederhana, namun dengan demikian menambah kesan elegan pada aplikasi ini.

Ada banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, diantaranya adalah fitur mouse, keyboard, reload gambar, dan yang lebih menarik lagi adalah terdapat fitur game-pad. Dengan anda mengaktifkan fitur game-pad maka akan ada tampilan emulator stik. Jika anda ingin mencoba browser dengan cepat maka cobalah aplikasi puffin web browser.

26. Aplikasi Merubah Wajah

Aplikasi merubah wajah adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda merubah tampilan wajah anda menjadi lebih menarik dan terkadang lebih lucu. Anda bisa merubah wajah anda menjadi lebih tua, muda, anak-anak, kurus, gemuk dan lain sebagainya. Anda juga bisa membuat wajah anda bertukar dengan teman anda.

Misalkan anda foto berdua, maka wajah anda akan ke teman anda dan anda menggunakan wajah teman anda. Tentu ini akan menyenangkan dan terkesan lucu, apalagi jika yang foto adalah laki-laki dan perempuan. Selain itu anda juga bisa menggunakan karakter hewan untuk merubah wajah, contohnya merubah wajah menjadi seekor singa dan lainnya. Anda juga bisa merubah wajah menjadi karakter karton. Nah, silahkan pilih aplikasi yang anda perlukan. Anda bisa download secara gratis di google play store.

27. Aplikasi Slow Motion

Aplikasi slow motion adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengedit sebuah gerak pada menjadi gerak lambat atau slow motion. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para editor video untuk menambah efek slow yang menarik pada video.

Misalkan video orang sedang terjun di kolam, tentu akan lebih menarik jika anda menambahkan efek slow motion saat akan menyentuh air, sehingga tampak dengan jelas cipratan air hasil lompatan anda. Jika anda serang yang ingin belajar menjadi youtuber maka cobalah aplikasi ini agar video anda lebih menarik.

28. Aplikasi Tema WhatsApp Iphone

Aplikasi Tema WhatsApp Iphone adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda menggunakan whatsapp dengan tema Iphone. Aplikasi ini tentu akan membuat tampilan whatsapp anda menjadi lebih menarik. Anda dapat download aplikasi ini secara gratis melalui google. Jika anda ingin mencoba sensasi menggunakan hp Iphone maka cobalah untuk menginstal aplikasi ini.

29. Aplikasi Tubemate Terbaru

Aplikasi Tubemate adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu mempermudah anda dalam mendownload sebuah video dari youtube. Dengan aplikasi ini maka anda hanya memerlukan beberapa klik untuk download sebuah video. Ada banyak sekali versi dari aplikasi ini, anda bisa mencobanya salah satu. Untuk download video anda hanya perlu memasukkan link video youtube kemudian klik download. Nah, jika anda tidak ingin repot dalam download video maka cobalah aplikasi ini.

30. Aplikasi Wallpaper

Aplikasi wallpaper adalah aplikasi yang menyediakan kumpulan wallpaper keren dan unik. Bagi anda yang bosan dengan wallpaper bawaan anda yang terkesan biasa saja, maka anda perlu mencoba aplikasi ini. Anda bisa memilih ragam tema untuk, seperti tema alam, animal, abstrak dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan beberapa aplikasi ini juga tanpa anda iklan, sehingga anda bisa tetap nyaman.

31. Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Anda mungkin orang yang suka mengabadikan sebuah kejadian yang penuh kesan dalam sebuah foto. Misalnya anda suka jalan-jalan maka akan banyak sekali foto anda dari berbagai tempat yang anda tuju. Nah, apakah pernah ter pikirkan oleh anda bahwa kumpulan foto tersebut dapat anda jadikan sebuah video.

Atau mungkin anda ingin membuatnya, akan tetapi tidak tau caranya. Salah satu cara yang mudah adalah dengan memanfaatkan hp android anda. Anda hanya perlu mengumpulkan foto terbaik dari momen terbaik dan, kemudian di kompilasi menjadi satu dalam bentuk video. Anda bisa menambahkan efek, transisi, teks, musik, audio dan lain sebagainya. Buat momen anda menjadi hasil yang kreatif.

32. Aplikasi Baca Manga

Aplikasi Baca Manga adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam koleksi manga (Manga dalam bahasa jepang memiliki arti komik). Membaca manga memang bisa menjadi hobi siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terutama bagi orang yang suka membaca. Membaca manga jauh lebih seru karena cerita dalam manga lebih lengkap, ketimbang setelah dijadikan film animasi.

Bagi anda yang suka membaca manga, maka aplikasi ini tentu sangat berguna. Karena anda bisa membaca manga kesukaan anda dari sebuah hp android. Selain itu, akses aplikasi ini juga banyak yang tersedia secara gratis. Nah, silahkan anda coba dan cari apakah koleksi manga yang anda suka ada dalam aplikasi tersebut atau tidak.

33. Aplikasi Ganda

Aplikasi Ganda adalah sebuah aplikasi yang mampu menggandakan aplikasi lain, sehingga kita dapat membuka dua aplikasi yang sama di saat yang sama pula. Aplikasi ini sangat bermanfaat ketika anda hanya dapat membuka satu akun pada satu hp, padahal anda ingin membuka dua akun pada saat yang bersamaan. Dengan menggandakan aplikasi tersebut maka anda bisa membuka dua, tiga dan bahkan lebih akun dalam waktu yang bersamaan.

Contohnya adalah anda ingin membuka dua akun whatsapp pada satu hp. Padahal, secara umum kita hanya dapat membuka satu akun WA untuk satu hp. Nah, dengan menggunakan aplikasi Ganda maka anda mampu menggandakan WA tersebut menjadi dua, sehingga anda bisa membuka akun WA lainnya dari hp tersebut.

34. Aplikasi Online Shop

Bagi anda yang suka belanja, maka aplikasi Online Shop wajib anda instal di hp anda. Ada banyak sekali aplikasi online shop, seperti tokopedia, bukalapak, blibli, shopee, lazada dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi tersebut anda bisa melakukan belanja online hanya melalui hp anda. Kemudian tunggu beberapa hari hingga barang belanja online anda sampai. Bagi anda yang sudah biasa belanja online tentu ini bukan hal menarik. Namun, artikel ini hanya sebagai informasi kepada mereka yang belum tahu. Dengan aplikasi online shop, maka anda bisa melihat-lihat barang yang anda inginkan tanpa perlu cape-cape keluar rumah.

35. Aplikasi Launcher Terbaik

Aplikasi Launcher adalah sebuah aplikasi berbasis android yang menyediakan kumpulan efek untuk merubah tampilan hp android anda. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah mengubah tampilan hp anda sesuai dengan apa yang anda inginkan. Misalkan ketika anda ingin mengubah tampilan hp anda selayaknya sebuah windows phone, maka anda bisa menggunakan aplikasi Launcher windows 8 dan lain sebagainya.

36. Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menstabilkan dan memperkuat sinyal wifi anda. Dengan memanfaatkan aplikasi ini maka anda bisa tetap online tanpa ada gangguan sinyal. Aplikasi ini bekerja secara program untuk mengolah sinyal diterima hp agar tetap stabil. Ada banyak sekali aplikasi penguat sinyal wifi yang dapat anda download secara gratis. Jika sinyal wifi ditempat anda kurang stabil, maka cobalah cara yang satu ini. Semoga dengan cara ini dapat membantu menguatkan sinyal wifi anda.

37. Aplikasi Crop Foto

Aplikasi Crop Foto adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk mengekrop foto dengan ukuran yang anda inginkan. Misalkan anda ingin crop foto untuk dijadikan pas foto 3 x 4 maka anda hanya perlu menyeleksi bagian foto yang ingin diambil kemudian mengatur ukuran foto. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memotong dan mengedit foto anda. Tidak hanya dapat digunakan untuk crop, ada beberapa aplikasi yang dapat mengubah background foto anda menjadi warna yang anda inginkan. Nah, jika anda penasaran dengan cara kerja aplikasi ini, maka cobalah menginstal aplikasi ini di hp android anda.

38. Aplikasi Desain Kaos

Selain aplikasi desain rumah yang telah saya sebutkan diatas. Saat ini juga telah tersedia aplikasi yang secara khusus di buat untuk mendesain kaos. Jika anda berkeinginan untuk berbisnis kaos, maka cobalah untuk belajar membuat desain kaos menggunakan aplikasi android. Ada banyak sekali contoh desain yang disediakan, anda bisa menggunakan desain tersebut kemudian memodifikasinya sesuai dengan keinginan anda.

39. Aplikasi Belajar Bahasa Korea

Aplikasi belajar bahasa korea adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu anda menguasai bahasa korea dengan mudah. Anda bisa belajar autodidak dengan memanfaatkan aplikasi ini. Ada banyak versi dari aplikasi ini, ada yang versi kamus biasa, animasi, video, audio, dan masih banyak lagi. Dengan demikian, maka anda bisa belajar bahasa korea dengan sangat menyenangkan.

40. Aplikasi Edit Suara

Aplikasi Edit Suara adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengubah suara anda menjadi suara lain. Anda bisa mengubah suara anda menjadi suara perempuan, laki-laki, robot, alien, hacker dan lain sebagainya. Aplikasi ini dapat anda manfaatkan ketika membuat video youtube dan lainnya. Dengan demikian maka orang tidak akan tau, bahwa yang berbicara dalam video tersebut adalah anda. Atau anda bisa melakukan prank ke teman anda dengan mengirimkan pesan audio anda yang tekah diubah.

Itulah artikel tentang 40 Aplikasi Android Keren yang Perlu Anda Coba. Semoga aplikasi ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Dari semua aplikasi android yang telah saya sebutkan diatas, manakah aplikasi android yang anda suka dan sering gunakan. Anda bisa berbagi pengalaman anda mengenai aplikasi tersebut kepada pembaca kami. Informasi apa saja yang anda bagikan terkait artikel ini pasti akan sangat membantu. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel