11 Aplikasi Musik Online dan Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi Musik Online dan Offline Terbaik Untuk Android. Ada banyak sekali aplikasi musik terbaik, anda bisa menggunakan aplikasi musik offline dan online. Aplikasi musik offline digunakan ketika sedang tidak ada sinyal atau paket internet. Selain itu anda juga dapat menggunakan aplikasi musik online untuk mendapatkan musik-musik terbaru dengan banyak pilihan.

Dengan aplikasi musik terlengkap anda bisa mendengarkan segala jenis musik hanya melalui hp android. Ada aplikasi musik gratis juga berbayar. Untuk versi berbayar memiliki fitur yang lengkap, akan tetapi aplikasi musik gratis juga cukup lumayan.

Saat ini telah banyak berkembang aplikasi musik terbaru, sehingga anda memiliki banyak sekali pilihan. Pada kesempatan ini gammafisblog.com akan memberikan informasi seputar aplikasi musik offline dan online. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

11 Aplikasi Musik Online dan Offline Terbaik Untuk Android


1. Spotify

Aplikasi Musik Online dan Offline Terbaik Untuk Android

Spotify adalah salah satu aplikasi musik terbaik yang disukai oleh banyak orang. Saat aplikasi ini diluncurkan, aplikasi ini langsung mendapatkan sambutan yang hangat dari pencinta musik indonesia. Karena, dengan hadirnya aplikasi ini, mereka dapat mendengarkan musik secara gratis hanya melalui sebuah aplikasi. Spotify menawarkan musik-musik terupdate dan lengkap. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur mood, yang memungkinkan penggunanya memutar musik sesuai mood saat itu. Selain itu terdapat fitur playlist, sehingga anda bisa menyimpan lagu kesukaan anda untuk didengarkan lagi dan lagi.

Untuk tampilan dari aplikasi ini, spotify memberikan tampilan yang sederhana namun tetap keren dan elegan. Hal ini membuat orang ingin mendownload-nya. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi spotify bisa anda dapatkan secara gratis dan berbayar. Untuk versi premium anda akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap dan menarik.

2. JOOX Music

Aplikasi Joox Musik

Berikutnya ada aplikasi Joox, aplikasi musik yang satu ini juga memiliki penggemar yang santa banyak. Saat artikel ini dibuat, Joox memiliki rating yang sangat bagus, yaitu 4,5 dengan lebih dari 5,7 Juta ulasan positif. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi Joox memiliki performa yang bagus.

dengan aplikasi Joox, maka anda bisa mendengarkan musik apa saja yang anda inginkan. Aplikasi ini menyediakan begitu banyak genre musik, sehingga anda tidak perlu khawatir. Aplikasi ini menyediakan fitur download musik yang dapat anda dengar kemudian. Yang menarik adalah aplikasi ini memiliki fitur rekomendasi lagi populer untuk anda dengar.

3. Google Play Music

Google play musik adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik untuk anda. Aplikasi ini pada dasarnya telah ada pada setiap hp android. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi buatan google. Selain mendengarkan musik, aplikasi ini juga telah menyediakan fitur podcast yang keren.

Dengan aplikasi ini, maka anda bisa memutar musik sesuai keinginan anda. Google Play Musik juga telah menyediakan fitur khusus untuk anda memutar musik sesuai dengan aktivitas. Dengan aplikasi ini anda juga dapat mengakses stasiun radio kesukaan anda untuk mendengarkan musik dan informasi. Untuk mendapatkan fitur yang lengkap maka anda bisa berlangganan layanan premium.

4. Deezer Music Player

Deezer Music Player adalah salah satu aplikasi pemutar musik. Sama seperti aplikasi pemutar musik pada umumnya, anda bisa membuat playlist dari musik kesukaan anda. Dengan demikian maka anda bisa mendengarkan semua musik kesukaan anda sesuai dengan playlist.

Anda juga bisa memutar musik secara acak dengan aplikasi ini. Aplikasi Deezer juga dilengkapi dengan podcast, mendengar saluran radio, dan audio channel. Aplikasi ini dapat anda peroleh secara gratis melalui google play store.

5. Apple Music

Apple Music adalah salah satu aplikasi pemutar musik yang juga dapat diinstalkan pada hp android. Aplikasi ini menyediakan 40 Juta lagu yang dapat anda dengarkan secara online dan offline. Selain itu, dengan aplikasi ini maka anda bisa menampilkan lirik lagu kesukaan anda secara langsung. Untuk fasilitas keren anda bisa mendapatkannya dengan akun premium. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah memberikan kualitas musik yang bagus dan terupdate.

6. iHeartRadio

iHeartRadio pada dasarnya adalah sebuah aplikasi jaringan radio terkenal dari New York, Amerika Serikat. Dengan aplikasi ini maka anda akan dapat mendengarkan banyak sekali siaran podcast untuk menemani waktu santai anda. Dengan aplikasi ini maka anda dapat mendengarkan saluran radio dari seluruh dunia seperti Australia dan Selandia Baru.

Aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk mendengarkan musik secara online. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap, seperti personalisasi musik berdasarkan genre, artis dan history musik kesukaan anda. Hal ini yang menjadi kelebihannya adalah memberikan personalisasi yang akurat dan memberikan rekomendasi lagu secara cepat.

7. Poweramp

Mungkin sebagian dari anda pernah mendengarkan aplikasi yang satu ini. Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik, akan tetapi tidak menyediakan layanan steaming musik. Aplikasi musik offline yang satu ini memiliki kelebihan dalam fitur kontrol suara dan memutar lagu dengan berbagai ekstensi. Aplikasi musik ini dapat anda download secara gratis di google play store. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah Output audio sangat jernih dengan kualitas yang bagus, selain itu fitur bass aplikasi ini sangat keren.

8. TuneIn Radio

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan iHeartRadio, dengan aplikasi ini maka anda bisa mendengarkan siaran radio secara online. Jika anda membeli layanan premium maka anda bisa mendengarkan berbagai macam siaran olah raga tanpa ada gangguan iklan dan beberapa fitur eksklusif lainnya.

Yang menarik adalah aplikasi ini memberikan informasi melalui siaran radio terkait olah raga basket (NBA) dan sepakbola Amerika (NFL). Jika anda menyukai kedua olah raga tersebut, maka cobalah menggunakan aplikasi yang satu ini.

9. Jango Radio

Jango Radio adalah salah satu aplikasi musik online terbaik di android yang memberikan anda pengalaman menarik dalam mendengar musik. Aplikasi musik ini memberikan begitu banyak lagu-lagu dari musisi-musisi yang mainstream dan juga independen. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendengarkan musik secara gratis tanpa ada gangguan iklan.

10. MediaMonkey

Aplikasi musik yang berikut adalah MediaMonkey. Aplikasi musik yang satu ini mirip dengan Poweramp. Akan tetapi aplikasi ini tidak memberikan anda layanan streaming. Aplikasi ini lebih tergolong dalam jenis aplikasi music manager. Fungsi yang paling utama dari aplikasi ini adalah memberikan anda kemudahan dalam menyusun musik-musik kesukaan anda gara lebih rapi dan menarik. Aplikasi ii akan menyusun musik anda berdasarkan genre, artis, judul, dan lain sebagainya.

11. Amazon Music

Amazon Music adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik. Walaupun pada awalnya aplikasi ini sering diremehkan, namun pada akhirnya Amazon Music membuktikan dirinya dapat menjadi salah satu aplikasi musik terbaik. Seiring perkembangan aplikasi ini telah menyediakan 30 Juta lagu dalam satu aplikasi. Aplikasi ini menyediakan katalog musik yang dapat anda download atau beli. Nah, bagi anda yang ingin mendengarkan musik, anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

Itulah artikel tentang 11 Aplikasi Musik Online dan Offline Terbaik Untuk Android. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi mengenai aplikasi musik terbaik, baik itu aplikasi musik online maupun aplikasi musik offline. Bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman mendengar musik yang keren, maka cobalah untuk mendownload salah satu aplikasi musik diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11 Aplikasi Musik Online dan Offline Terbaik Untuk Android"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel