Template Blogger Premium Terbaik Untuk Daftar Google Adsense

Gammafiblog.com - Beli Template Blogger Premium Terbaik Untuk Daftar Google Adsense. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Template Blogger Premium. Apa pentingnya sebuah template premium dalam membangun sebuah blog.

Terutama bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari sebuah blog. Menghasilkan uang dari sebuah blog ada banyak cara, yang pertama dengan jualan, mempromosikan produk sendiri atau orang lain, mengikuti program afiliasi, menjadi publisher iklan seperti google adsense dan masih banyak lagi.

Template blog adalah tampilan interface dari sebuah blog yang akan dilihat oleh pengunjung. Namun, apakah anda tau bahwa template blog memiliki pengaruh yang cukup besar untuk sebuah sebuah blog. Template blog yang SEO, Responsive/Friendly dan Fast Loading tentu memiliki nilai plus di mesin pencarian. Bahkan blog dengan template SEO akan sangat mudah mendapatkan ranking di mesin pencarian seperti Google.

Template Blogger Premium Terbaik Untuk Daftar Google Adsense


Nah, jika mendapatkan ranking yang bagus, tentu blog anda akan mendapatkan banyak sekali visitor. Dengan demikian maka anda akan sangat mudah sekali menghasilkan uang dari blog tersebut. Anda akan sangat mudah berjualan, mempromosikan produk orang atau menghasiklan uang daro iklan.

Template Blogger Premium Terbaik Untuk Daftar Google Adsense

Bagi anda yang ingin mendaftar dan mendapatkan uang dari google Adsense, maka menggunakan template blog premium, SEO, Responsive/Friendly dan Fast Loading akan sangat direkomendasikan. Karena dengan menggunakan template tersebut maka anda akan sangat mudah sekali diterima oleh Google Adsense. Jadi, tunggu apa lagi, segera miliki template Premium.

Template premium yang sangat saya rekomendasikan adalah template premium buatan Mas Sugeng. Blog ini sendiri menggunakan template premium buatan Mas Sugeng. Template blog buatan Mas Sugeng sangat terkenal dikalangan blogger. Banyak sekali blogger menggunakan blog buatannya. Salah satunya adalah Mas Timon pemilik blog mastimon.com.

Mas Timon melalui halamannya memberikan review tentang buatan mas sugeng melalui artikel yang berjudul "Template Blogger Terbaik 2020". Di artikel tersebut dijelaskan bahwa template buatan Mas Sugeng mampu meningkatkan trafik blog selain itu nilai CTR Adsense turut mengalami peningkatan dari 3% menjadi 5%.

Ada banyak testimoni positif yang diberikan oleh para pengguna template premium dari Mas Sugeng. Mulai dari peningkatan trafik, peningkatan CTR Adsensen sehingga pendapatan meningkata, diterima google adsense dengan sangat cepat dan lainnya. Ada bisa melihatnya sendiri di sana.

Beli Template Blogger Premium Terbaik

Klik & Dapatkan Template Blogger Premium

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Beli Template Premium

Ada banyak sekali keuntungan ketika anda membeli template premium.
  • Anda akan mendapatkan service dari pembuat template.
  • Mendapatkan update terbaru dari template.
  • Mendapakan informasi update SEO ketika algoritma google berubah.
  • Template Premuim menjadi salah satu cara agar bisa diterima oleh Google adsense dengan mudah dan tetap didukung dengan artikel yang original.
  • Tidak terdapat link kredit. Nah, jika anda menggunakan template gratis yang di download dari google maka tidak menutup kemungkinan bahwa template telah ditanamkan link kredit yang mengarah ke pembuat template.
  • Iklan Google Adsense Tidak Blank

Template Blogger Premium

Klik & Dapatkan Template Blogger Premium

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Membeli template premium memang membutuhkan sedikit modal. Namun, modal tersebut akan sebanding dengan keuntungan yang anda dapatkan. Dibandingkan dengan menggunakan template bajakan, membeli template premium tentu akan mendapatkan semua manfaat diatas, jadi tunggu apa lagi segera miliki template premium.

Keunggulan Menggunakan Template Blog Premium Mas Sugeng

Berdasarkan pengalaman saya pribadi menggunakan template ini dapat memberikan banyak sekali keuntungan. Berikut akan saya jelaskan apa saja keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan template buatan Mas Sugeng.

  1. Fast Loading

Keuntungan pertama dalam menggunakan template ini adalah loading template yang sangat cepat. Menggunakan template dengan loading yang cepat sangat penting. Karena blog dengan template loading yang cepat membuat pengunjung dengan cepat dapat mengakses artikel pada halaman blog anda.


Ini adalah kecepatan loading blog gammafisblog.com, walaupun ada iklan yang banyak, namun kecepatannya tetap saja Joss. Dengan kecepaan ini membuat iklan pada blog ini tetap stabil dan tidak blank.

Template yang fast loading terbukti dapat meningkatkan sebuah pengunjung. Mengapa demikian?. Coba anda banyangkan jika template blog anda lambat, tentu pengunjung tidak akan betah pada blog anda, malah mereka akan langsung keluar untuk mencari blog orang lain. Sedangkan jika template blog anda cepat maka pengunjung dapat mengakses informasi dengan sangat cepat dan akan betah berlama-lama di blog anda.

  1. Sangat SEO

Nah, template ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang mencari template yang SEO. Template ini memiliki tingkat optimasi seo yang optimal. Template yang SEO tentu sangat disenangi oleh mesin pencarian seperti Google. Dengan menggunakan template ini maka blog anda akan lebih mudah mendapatkan ranking di mesin pencarian.

  1. Sangat Responsive

Penting bagi anda sebagai seorang blogger untuk memperhatikan tingkat responsive dari sebuah template blog. Tingkat Responsive template ini tidak diragukan lagi. Template ini tetap keren ketika diakses melalui smartphone, tablet, komputer atau lainnya. Template ini telah digunakan oleh banyak blogger, terutama bagi blogger yang mendaftar google adsense.

  1. Tampilan Template yang Keren

Memiliki desain yang sangat mantap dan keren. Anda bisa melihatnya sendiri pada blog ini. Blog ini juga  menggunakan template Blog Premium dari mas sugeng. Nah, jika anda suka dengan desain template ini maka tunggu apa lagi. Segera untuk membelinya.

  1. Sangat Mudah Diedit

Nah, bagi anda yang tidak ingin pusing dan ribet dalam mengedit template maka template ini sangat cocok untuk anda. Mengubah warna template dengan mudah melalui menu costumize, menambah menu pada blog dan lainnya. Selain itu cara setting template ini juga telah secara lengkap dijelaskan oleh mas Sugeng di blog pribadi miliknya.

  1. Tersedia Tempat/Slot untuk iklan.

Template ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendaftar google adsense. Karen selain SEO, Responsive dan Fast Loading template ini juga terdapat slot untuk pemasangan iklan melalui tata letak. Jadi anda tidak perlu lagi ribet mencari script untuk memasang iklan di atas artikel, tengah atau bawah artikel.

Nah, tunggu apa lagi. Bagi anda yang ingin menjadi seorang blogger dan ingin menghasilkan uang dari sebuah blog. Maka tidak ada ruginya bagi anda untuk mengeluarkan sedikit uang untuk membeli template ini.

Template Blogger Premium


Jika anda tertarik dengan template ini maka silakan anda bisa membelinya langsung dengan cara klik link berikut ini.

Klik & Dapatkan Template Blogger Premium

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Itulah artikel tentang Template Blogger Premium Terbaik Untuk Daftar Google Adsense. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Memiliki template premium sangat penting. Selain anda menghargai pembuat template anda juga akan mendapatkan manfaat yang santa banyak seperti yang telah saya jelaskan di atas. Akhirkata saya ucapa kan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel