Tools Kirim Pesan WhatsApp Secara Masal dan Otomatis Terbaik 2020

Gammafisblog.com - Tools Kirim Pesan WhatsApp Secara Masal dan Otomatis Terbaik 2020. WhatsApp adalah salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan baik di indonesia maupun di dunia. Aplikasi WhatsApp sangat lengkap, dimana aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, video call dan berbagi status dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini sangat ringan dan tidak membutuhkan ruang yang banyak serta tidak membutuhkan kuota internet yang banyak untuk bisa mengakses nya.

Kita tau bahwa hampir semua orang yang menggunakan hp android menggunakan aplikasi yang satu ini. Nah, tentu ini merupakan salah satu peluang bagi anda yang suka sekali melihat dalam kacamata bisnis.

Bagi seorang pebisnis, Melihat jumlah pengguna whatsapp yang sangat banyak tentu saja sangat bagus. Karena kita dapat dengan mudah memasarkan dan mempromosikan sebuah produk.

Memanfaatkan aplikasi whatsapp dalam mengembangkan bisnis bukan hal yang baru. Ini menjadi salah satu trend bisnis online yang sedang marak saat ini. Terutama disaat saat sekarang dengan keadaan yang seperti ini.

Tools Kirim Pesan WhatsApp Secara Masal dan Otomatis Terbaik - 2020

Tools Kirim Pesan WhatsApp Secara Masal dan Otomatis Terbaik 2020


1. Cara Manual dan Umum di Lakukan

Secara umum, melakukan promosi produk bisnis melalui whatsapp, yaitu dengan cara mengirim pesan satu-persatu kepada para customer. Atau melalui menu story WA, namun melalui story hanya dapat dilihat oleh orang yang menyimpan nomor WA anda.

Jika anda mengirim pesan satu-persatu tentu sangat melelahkan. Terlebih lagi jika customer anda mencapai ratusan bahkan ribuan orang. Ini juga tentu akan membuang-buang waktu anda. Terutama lagi jika anda memiliki banyak aktivitas, tentu mengirim pesan ke customer anda yang sangat banyak membuat anda kelelahan. Belum lagi membalas mereka satu-persatu, wah kebayang dah betapa banyak waktu anda terbuang.

2. Mengirim Pesan WhatsApp Secara Masal dan Otomatis

Nah, kali ini saya akan menawarkan peda anda solusi untuk anda, agar bisa mengirim pesan WA ke customer secara sekaligus dan tanpa ribet.

Cara kedua ini, sangat banyak digunakan oleh para pebisnis dalam memasarkan produk melalui WhatsApp. Hal ini karena cara ini sangat efisien dan tidak membutuhkan banyak waktu. Sehingga mereka memiliki banyak waktu untuk mengerjakan aktivitas lainnya.

Cara kedua ini menggunakan Tools BULK WHATSAPP - Sales Page.

Tools yang memiliki kemampuan untuk mengirim pesan secara cepat dan secara sekaligus akan mengirim pesan ke semua contact WA yang anda inginkan.

Aplikasi Bulk Whatsapp - Sales Page Sangat Cocok Untuk Anda

  • PEBISNIS ONLINE : Cocok segala macam jenis bisnis yang Anda jalankan
  • DROPSHIP : Dropshiper juga bisa menggunakan ini sebagai alat promosi
  • PERUSAHAAN : Bisa untuk pengirim informasi kepada semua orang
  • PEBISNIS AFFILIATE : Cocok juga digunakan oleh pebisnis affiliate dan pebisnis PLR
  • YOUTUBER : Bisa digunakan untuk sebar link chanel Youtube supaya banyak subscriber
  • DAN LAINNYA : Bisa untuk berbagai kepentingan yang berhubungan dengan mengirim pesan massal

Fitur-Fitur Aplikasi Bulk WhatsApp

Berikut adalah fitur yang terdapat dalam satu aplikasi bulk whatsapp.

Fitur-Fitur Aplikasi Bulk WhatsApp

Jadi, tunggu apa lagi segera miliki aplikasi ini.

Klik Link Berikut Bulk Whatsapp - Sales Page. Membuat waktu anda menjadi lebih efisien.

Itulah artikel tentang Tools Kirim Pesan WhatsApp Secara Masal dan Otomatis Terbaik 2020. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel