Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BRI

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BRI. LinkAja adalah salah satu layanan ewallet atau layanan keuangan digital yang dapat anda manfaatkan untuk melakukan transaksi secara online. Aplikasi ini sama seperti sebuah dompet, dimana anda dapat menyimpan uang anda dalam bentuk saldo uang digital. Ada banyak hal yang dapat anda lakukan dengan aplikasi LinkAja, diantaranya adalah melakukan pembelian pulsa, membayar taginah linkstrik, membeli voucher game, membayar PDAM, melakukan transfer uang dan masih banyak lagi.

Dizaman modern seperti saat ini kehadiran LinkAja sebagai salah satu ewallet atau dompet digital sangat membantu. Terlebih lagi saat ini, perkembangan dunia online terutama bisnis online sangat pesat. Dengan adanya LinkAja maka kedepan bisa saja kita dapat melakukan transaksi apa saja mulai dari pembelian hingga penjualan dalam satu aplikasi.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa salah satu layanan LinkAja adalah transfer uang. Nah, jika anda memiliki saldo di aplikasi LinkAja maka anda bisa mencairkan uang tersebut dengan cara mentransfernya ke Rekening Bank, salah satunya adalah BRI. Hal ini karena aplikasi linkaja belum dilengkapi dengan kartu ATM. Mungkin kedepannya jika LinkAja dilengkapi dengan kartu ATM maka akan lebih keren lagi.

Jika anda ingin kirim uang dari LinkAja namun tidak tau caranya, maka pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskannya kepada anda, langkah demi langkah untuk mengirim saldo LinkAja ke Rekening Bank. Nah, jika anda penasaran maka simak pembahasannya sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri Ke Bank Lain


Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BRI

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BRI

Cara Mengirim Uang dari LinkAja ke Rekening Bank BRI sangat mudah. Anda bisa mengikuti step by step berikut ini untuk mentrasfre saldo LinkAja.

  1. Langkah pertama buka Aplikasi LinkAja.
  2. Login menggunakan Nomor HP dan Password.
  3. Setelah berhasil Login, Klik Menu "Kirim Uang".
  4. Pilih metode tranfer "Rekening Bank".
  5. Cari Bank BRI kemudian masukkan Nomor Rekening BRI yang ingin anda transfer.
  6. Masukkan nominal Uang yang ingin di Transfer.
  7. Pastikan Nomor Rekening dan Nama Pemilik Rekening telah benar. Jika benar maka silahkan klik kirim.
  8. Klik kirim, maka anda akan diminta memasukkan PIN LinkAja. Silahkan masukkan PIN Anda.
  9. Setelah masukkan PIN maka saldo LinkAja akan di Transfer ke Bank BRI.

Baca Juga: Cara Transfer Uang Menggunakan ATM BRI

Itulah artikel tentang Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BRI. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Agar mereka juga tau bagaimana cara kirim uang dari LinkAja ke Rekening Bank BRI. Follow juga blog ini untuk terus mendukung kami gara lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya, Mungkin itu saja pembahasan kali ini akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank BRI"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel