Free Hosting dari Infinityfree untuk Website Terbaru 2021

Free Hosting dari Infinityfree untuk Website Terbaru 2021

Free Hosting dari Infinityfree untuk Website Terbaru 2021. Infinityfree adalah salah satu website yang memberikan fasilitas hosting gratis. Selain itu, juga disediakan free domian untuk website anda. Sehingga anda dapat membuat website tanpa tanpa modal. Informasi yang saya bagikan kali ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari hosting dan domain gratis untuk membuat website. Ada beberapa fitur gartis yang diberikan infinityfree, anda bisa melihatnya dibawah ini.

Fiture InfinityFree

  • $0 per Month
  • Unlimited Disk Space
  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Hosted Domains
  • No E-mail Accounts
  • 1 FTP Account
  • Limited Server Power
  • 50,000 Daily Hits

Dari fasilitas yang dibagikan tersebut, tentu saja free hosting ini sangat bagus untuk anda membuat website untuk backlink. Anda bisa membuat website sebanyak-banyaknya untuk memberikan backlink untuk website utama anda. Dengan bagitu maka anda bisa menaikan nilai DA dan PA website utama.

Karena infinityfree memberikan hosting gratis maka ini akan sangat rawan sekali website anda akan diblokir. Maka dari itu penting untuk membaca syarat dan ketentuan agar anda tidak melanggarnya. Jika anda sudah bernian membuat website dengan hosting gratis ini maka terserah pada anda. Jika anda penasaran dengan cara mendapatkan free hosting atau hosting gratis dari infinityfree.net simak pembahasan lengkapnya berikut ini.


Free Hosting dari Infinityfree untuk Website Terbaru 2021

Seperti yang sudah saya katakan bahwa membuat website menggunakan hosting gratis bukan hal yang direkomendasikan. Akan tetapi ini bergantung apa tujuan anda membuat website tersebut. Jika anda membuat website tersebut dengan tujuan belajar maka ini sah-sah saja, atau anda bertujuan untuk membuat website untuk perlombaan atau pendaftaran online.

Free Hosting dari Infinityfree untuk Website

Namun, jika anda bertujuan untuk membuat website untuk mendapatkan penghasilan online maka sangat bagus jika anda memiliki hosting premium. Hal ini dikarenakan anda mendapatkan fasilitas hosting dengan kapasitas yang bagus, sehingga website anda tidak akan mengalami down saat banyak pengunjung. Jika anda sudah paham apa saja website yang direkomendasikan untuk free hosting dari infinityfree maka simak pembahan berikut ini, berikut adalah cara mendaftar hosting gratis di infinityfree.net.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website https://infinityfree.net.
  2. Klik sign up now untuk mendaftar akun infinityfree.
  3. Masukkan email dan password serta beritanda centang untuk menyetujui syarat dan ketentuan.
  4. Klik I'm not a robot.
  5. Klik creates a new account.
  6. Verifikasi email anda.
  7. Silahkan login menggunakan email dan password yang sudah didaftarkan.

Setelah berhasil mendaftarkan akun di website tersebut, maka langkah selanjutnya adalah membuat website. Caranya juga sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Login menggunakan email dan password yang sudah didaftarkan.
  2. Klik Create Account.
  3. Masukkan nama domain dan pilih subdomain yang anda inginkan. Misalkan saja anda ingin menggunakan subdomain .epyzy.com.
  4. Selain menggunakan subdomain yang sudah disediakan anda juga bisa membuat website dengan domain TLD yang anda beli. Untuk mendapatkan free domain TLD 3 tahun klik link tersebut. Diartikel tersebut sudah saya jelaskan langkahnya satu persatu.
  5. Jika anda menggunakan domain TLD maka anda harus memasukkan nameserver "ns1.epizy.com" dan "ns2.epizy.com". Caranya sangat mudah, anda bisa mengikuti panduan setting nameserver seperti pada umumnya. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar atau hubungi kami melalui kontak.
  6. Disini saya coba membuat menggunakan subdomain .epizy.com.
  7. Masukkan nama domain yang anda inginkanm, misalkan NamaAnda.epizy.com.
  8. Klik creates an account.
  9. Jika sudah, silahkan klik open cpanel kemudian klik I Aproved.
  10. Setelah masuk ke menu cpanel silahkan klik "softaculous apps installer"
  11. Pilih instal wordpress, untuk cara membuat website lebih lengkap silahkan ikuti panduan tersebut.
  12. Dengan mengikuti semua panduan tersebut, maka anda berhasil membuat website secara gratis. Untuk langkah lengkapnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Free Hosting dari Infinityfree untuk Website Terbaru


Itulah artikel tentang Free Hosting dari Infinityfree untuk Website Terbaru 2021. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Dengan informasi ini, saya berharap anda dapat membuat website tanpa modal. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin membuat website namun tidak memiliki modal. Untuk mendapatkan informasi gratis dari kami, silahkan follow blog kami melalui email. Kemudian verifikasi email berlanganan anda, agar anda bisa mendapatkan notifikasi setiap kali kami update artikle. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel