Free Hosting Untuk Website Anda Gratis Selamanya

Free Hosting Untuk Website Anda Gratis Selamanya. Hosting adalah salah satu komponet penting jika ingin membuat sebuah blog atau website. Entah itu hosting gratis atau hosting berbayar. Hosting berfungsi sebagai tempat penyimpanan data, file (seperti gambar, artikel, video, plugin dan lainnya), serta coding dari webiste anda. Semua hal tersebut disimpan dalam server hosting. Hosting dapat diibaratkan sebuah memori yang menggunakan sistem online dan dapat diakses oleh orang tertentu yang telah diberi akses.

Untuk mendapatkan hosting ada dua cara, yaitu dengan membeli hosting dari jasa penyedia hosting atau dengan memanfaatkan hosting gratis. Kebanyakan hosting gratis memberikan fasilitas yang kecil sehingga membuat website anda akan lemot. Akan tetapi berbeda dengan free hosting yang akan saya jelaskan pada kesempatan kali ini.

Baca Juga: Tips Membeli Domain dan Hosting Murah, Bagus dan Terbaik

Free hosing dari php.id adalah salah satu hosting gratis terbaik yang sangat saya rekomendasikan. Karena, walaupun gratis php.id memberikan fasilitas yang terbilang cukup untuk sebuah website yang berisi artikel atau blog artikel. Yang lebih hebat lagi php.id memberikan fasilitas SSL secara gratis. Tentu saja ini merupakan kabar baik untuk anda. Berikut adalah semua fasilitas yang akan anda dapatkan ketika mendaftar free hosting di php.id:

  1. cpanel control panel
  2. 1 gb disk space
  3. unlimited banwidth
  4. unlimited database
  5. 1 domain
  6. unlimited sub domain
  7. ssl gratis
  8. unlimited email
  9. jet backup
  10. multipe php + mysql
  11. auto script installer
  12. ram 128 gb + ssd

Nah, anda bisa melihat ada 12 fasilitas gratis yang anda peroleh dari free hosting di php.id. Jadi, tunggu apa lagi, silahkan anda membuat blog atau website dengan fasilitas tersebut. Anda bisa membuat website sebagai backlink atau lainnya. Yang penting anda manfaatkan untuk hal positif, selagi ada fasilitas gratis rasa premium.

Free Hosting Untuk Website Anda Gratis Selamanya

Hal yang lebih menarik lagi adalah free hosting php.id memberikan anda garis selamanya, selama anda mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara daftarny sangat mudah, anda hanya perlu register menggunakan email maka anda bisa memiliki hosting gratis selamanya.


Free Hosting Untuk Website Anda Gratis Selamanya

Hosting gratis selamanya ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang ingin membuat website namun tidak memiliki biaya untuk membayar hosting. Free Hosting ini juga sangat bagus untuk para guru IT yang ingin mengajar tentang cara pembuatan website kepada para siswa. Hosting gratis ini juga bisa dimanfaatkan untuk pembuatan website sekolah yang sederhana atau website lainnya.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan hosting gratis ini. Ini juga sangat bagus untuk membuat website jualan. Anda bisa membuat website apa saja sesuai keinginan anda. Nah, jika anda ingin membuat website dengan free hosting dari php.id maka anda bisa mengikuti langkah-langkah pendaftaran sebagai berikut.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website php.id
  2. Klik Daftar.
  3. Silahkan isi data diri anda, seperti nama, email, pasword dan lainnya.
  4. Kemudian klik register maka anda sudah mendapatkan hosting secara gratis.

Untuk cara membuat website dengan free hosting di php.id akan saya bahas dilain kesempatan. Untuk mendapatkan free domain 3 tahun anda bisa membaca pada artikel saya sebelumnya. Silahkan klik link free domain berikut ini.

Itulah artikel tentang Free Hosting Untuk Website Anda Gratis Selamanya. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share informasi yang bermanfaat ini kepada teman-teman anda yang ingin membuat website namun tidak memiliki biaya untuk membayar hosting yang mahal. Mungkin itu saja pembahasan keli ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Free Hosting Untuk Website Anda Gratis Selamanya"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel