PDF Compress Terbaik Untuk Mengecilkan Ukuran File

PDF Compress Terbaik Untuk Mengecilkan Ukuran File. PDF Compress adalah salah sebuah tools yang digunakan untuk memperkecil ukuran file PDF. Memperkecil ukuran PDF sangat penting untuk diketahui saat ini, karena tidak jarang file PDF melebihi ukuran maksimum.

Misalnya saja ketika kita mengirim sebuah CV lamaran dalam bentuk file PDF dan ukuran PDF maksimun untuk di upload adalah 2 Mb. Jika file PDF CV melebihi 2 Mb tentu saja akan gagal saat diupload. Oleh karena itu, file PDF tersebut harus di compress terlebih dahulu.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengcompress ukuran file PDF. Bisa compress pdf secara offline maupun online. Untuk compress file PDF offline tentu akan sangat merepotkan karena cara kerjanya manual. Anda akan pusing setting-setting sebelum di compress. Sedangkan compress pdf online sangat mudah, karena semuanya serba otomatis.

Kita tidak perlu setting apa-apa, hanya perlu upload file maka PDF langsung tercompress. Hebatnya lagi kualitas dan resolusi PDF tetap bagus serta dapat terbaca dengan jelas walau di zoom. Namun, kekurangatnya adalah cara ini membutuhkan paket internet atau akses wifi untuk melakukannya.


PDF Compress Terbaik Untuk Mengecilkan Ukuran File

PDF Compress Terbaik Untuk Mengecilkan Ukuran File

Untuk compress PDF online maka kita membutuhkan tools atau website yang menyediakan layanan tersebut. Ada banyak sekali website yang dapat anda gunakan untuk compress pdf. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 4 rekomendasi website terbaik yang dapat gunakan untuk memperkecil ukuran file PDF. Apa saja website tersebut, mari simak pembahasan berikut ini.


1. PDF Compress Terbaik: Ilovepdf.com

Website pertama yang sering saya gunakan untuk mengecilkan atau compress PDF adalah ilovepdf.com. Website ini menjadi salah satu yang terbaik dibandingkan dengan website pdf compress lainnya. Karena ukuran file PDF anda akan di compress hingga ukuran yang paling minimal. Bahkan dengan website ini file PDF dapat di compress lebih dari 70% bergantung dari file PDF yang dicompress. Yang menarik adalah kualitas file PDF setelah di compress tetap bagus dan jelas untuk dibaca. Untuk compress PDF menggunakan ilovepdf sangat mudah, anda hanya tingal upload file PDF kemudian klik compress maka file akan secara otomatis di compress. Cara lengkapnya dapat anda baca disini: Cara Memperkecil Ukuran File Pdf.


2. PDF Compress Menggunakan Website Smallpdf.com

Smallpdf.com adalah salah satu website PDF Compress terbaik untuk mengecilkan ukuran file PDF hingga sangat kecil.Website ini sangat penting untuk anda ketahui karena tidak jarang ada batas maksimum ukuran file PDF saat diminta untuk diupload. Hal ini tidak akan menjadi masalah jika ukuran file PDF anda dibawah batas maksimum, namun jika ukuran file diatas maksimum dan sangat besar, maka file PDF tersebut perlu di compress. Nah, untuk mengcompress file PDF anda bisa menggunakan website yang ini.


3. Sodapdf.com

Selain dua website diatas, sodapdf.com juga dapat anda manfaatkan untuk mengcompress ukuran file PDF. Dengan website ini maka anda tidak perlu khawatir lagi jika ukuran file PDF anda sangat besar dan ingin di kecilkan. Jika dari kedua website diatas tidak dapat memperkecil ukuran file seperti yang anda harapkan maka anda bisa mencoba website yang satu ini. Untuk cara compress PDF saya rasa sangat mudah dan sama seperti lainnya. Anda hanya perlu upload file PDF dan klik compress kemudian tunggu hingga proses selesai. Download file PDF hasil Compress.


4. Freepdfconvert.com

Hampir sama dengan website blainnya, Freepdfconvert.com juga menjadi salah satu website yang dapat anda gunakan untuk memperkecil ukuran file PDF. Jika anda bingung untuk memperkecil ukuran PDF maka silahkan gunakan website ini. Hal ini dikarenakan cara compress pdf menggunakan website ini sangat mudah dan simple.

Baca Juga: Cara Edit File PDF Online Tanpa Menggunakan Aplikasi

Itulah artikel tentang PDF Compress Terbaik Untuk Mengecilkan Ukuran File. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat memberikan solusi atas pertanyaan anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda dan follow blog ini untuk terus mendukung kami. Dengan dukungan dari anda maka kami akan lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "PDF Compress Terbaik Untuk Mengecilkan Ukuran File"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel