Cara Mengirim Saldo OVO ke Tabungan Bank CIMB NIAGA

Cara Mengirim Saldo OVO ke Tabungan Bank CIMB NIAGA. Diera serba online seperti saat ini, banyak yang pakai apk uang elektronik untuk mempercepat melakukan proses transaksi jual beli. Karena dengan uang elektronik sobat bisa melakukan pembayaran serta penerimaan uang secara mudah. Selain itu kita bisa kirim lagi uang digital tersebut ke Rekening Bank untuk di ambil.

Salah satu ewallet yang bisa kamu pakai saat ini ialah aplikasi OVO. Aplikasi ini mempunyai fitur yang menarik seperti OVO Cash. Dengan fasilitas tersebut maka kita bisa melakukan banyak transaksi keuangan contohnya melakukan transaksi Listrik, PDAM, bayar Grab, Bayar Tokopedia dan masih banyak lagi.

Sobat dapat melakukannya dengan Isi Saldo OVO dahulu. Selain melakukan transaksi pembayaran teman-teman juga dapat menerima pembayaran dengan Saldo OVO kemudian saldo tersebut dapat kamu cairkan ke Rekening Bank milik kamu.

Bagaimana Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening Bank CIMB NIAGA? Jawabannya tentu saja sangat mudah. Anda bisa melakukan transfer saldo OVO ke Bank Sobat melalui fitur transfer uang. Setelah masuk ke menu transfer step berikutnya yaitu memilih Bank Tujuan, Isi Nomor Rekening Penerima dan Isi Saldo yang akan di Kirim. Ya, begitu simpel bukan? Nah, yang paling penting yaitu sobat sudah ada akun OVO serta sudah premium.


Cara Mengirim Saldo OVO ke Tabungan Bank CIMB NIAGA

Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening Bank CIMB NIAGA

Untuk minimal saldo OVO yang bisa ditransfer ke bank swasta ataupun negeri yaitu sebesar 10Rb Rupiah. Secara general, Cara Kirim Saldo OVO ke Rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan lainnya ialah sama sertadan step by step juga sama saja dengan proses Transfer dari OVO ke DANA ataupun GoPay, yang bedanya hanya pilih nama bank atau ewallet tujuan saja. Sobat seperti biasa yaitu masukkan no rekening bank tujuan serta jumlah uang yang ingin di transfer.

Untuk biaya admin yang dikenakan saat melakukan Transfer uang dari OVO ke rekening bank ataupun ewallet lainnya sama saja, yaitu senilai Dua Ribu Lima Ratus Rupiah per transaksi. Artinya jika teman-teman melakukan proses kirim lebih dari 1 kali maka sobat dapat mengalikan saja berapa kali kamu melakukan transaksi dengan biaya administrasi. Berbeda ketika sobat pakai ewallet DANA, teman-teman akan diberikan bebas biaya administrasi untuk 10 kali transfer pertama.


Cara Daftar, Upgrade dan Mengirim Saldo OVO ke Tabungan Bank CIMB NIAGA

Pada artikel sebelumnya saya juga sudah membahas terkait cara transfer saldo LinkAja ke Bank Mandiri oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan mengulasnya menggunakan OVO. Nah, seperti yang telah saya bahas diatas, bahwa step by stepnya sama saja. Nah, untuk lebih jelasnya sobat bisa mengikuti caranya dibawah ini.


Upgrade Akun OVO Premier

Untuk bisa melakukan transaksi transfer saldo OVO ke Rekening Bank maka yang terutama adalah teman-teman telah memiliki akun OVO Premier. Jika tidak maka teman-teman belum dapat menggunakan fitur ini untuk produk kirim dari dari OVO. Cara mengupgrade akun OVO ke Premier begitu mudah. Kamu dapat ikuti cara berikut ini.

  1. Download APK OVO
  2. Daftar Akun OVO pakai nomor hp dan isi informasi diri kamu misalnya saja nomor handphone dan seterusnya.
  3. Setelah berhasil terdapaftar lalu click upgrade akun untuk mengupgrade akun ovo ke Premier.
  4. Isikan NIK, Upload KTP yang Bagus dan Lakukan SwaFoto dengan KTP (Atau Selfie menggunakan KTP)
  5. Upload berkas dan bersabar sampai akun ovo di upprove. Secara umum proses upgrade membutuhkan waktu 1 minggu atau lebih.


Cara Mengirim Saldo OVO ke Rekening Bank CIMB NIAGA

Setelah akun OVO sudah disetujui atau telah diupgrade ke akun OVO Premier maka sobat dapat menggunakan fitur transfer untuk melakukan proses transfer saldo ke Bank yang sudah terdaftar di OVO. Nah, untuk caranya sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Jalankan Aplikasi OVO. Jika teman-teman sudah memiliki akun OVO Premier berikutnya teman-teman dapat menarik saldo OVO ke Rekening Bank.
  2. Klik Menu Transfer
  3. Pilih Menu Other Bank (Atau Bank Lainnya)
  4. Pilih Nama Bank dan masukkan no Rekening Tujuan Transfer.
  5. Untuk kolom pesan, teman-teman bisa kosongkan saja. Karena ini opsional dapat di isi atau tidak. Jika anda memiliki pesan kepada penerima saldo maka sobat bisa masukkan pesan yang mau teman-teman sampaikan.
  6. Isi nominal Uang yang ingin anda Transfer.
  7. Pilih menu brikutnya kemudian klik konfirmasi.
  8. Isi Security Code Atau PIN.
  9. Tunggu sampai ada konfirmasi pengiriman telah sukses.
  10. Nah, jika proses transfer tersebut sudah sukses maka teman-teman akan terima pesan atau pemberitahuan lewat SMS atau email yang sudah terdaftar di OVO.


Manfaat Menggunakan Aplikasi OVO untuk Transfer

Saat ini aplikasi OVO mempunyai ragam manfaat, terutama dizaman serba online seperti sekarang ini. Dengan OVO maka teman-teman tidak perlu lagi cape-cape lagi ke ATM atau Bank dan mengantri lama untuk melakukan pembayaran. Selain itu proses pendaftaran akun OVO hingga menjadi Premier atau Premium juga sangat gampang, hanya perlu waktu beberapa menit saja kamu bisa mendaftar dan upgrade OVO Premier.

Dibandikan dengan anda buat Akun Bank Offline yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengantri ketika pembuatan buku tabungan baru. OVO bisa sobat buat dengan begitu cepat. Ya, walaupun belum semua transaksi mendukung OVO akan tetapi kedepannya pasti banyak platform yang mendukung OVO untuk proses pembayaran. Sekarang ini saja, platform yang sudah mendukung pembayaran Melalui OVO ialah transaksi tokopedia, listrik, PDAM, asuransi, bayar pembelian produk digital dan lainnya.

Itulah artikel tentang Cara Mengirim Saldo OVO ke Tabungan Bank CIMB NIAGA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk share postingan ini kepada teman-teman anda yang masih bingung melakukan kirim saldo melalui OVO. Jika terjadi masalah atau kendala ketika proses kirim uang dari OVO ke Tabungan Bank dan telah lebih dari 1 hari jam kerja, maka teman-teman bisa segera mengontak Customer Service OVO dengan No.telp 1500696 pada hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 23.00 atau teman-teman dapat mengontaknya melalui email di cs@ovo.id.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel