Cara Meeting Menggunakan Microsoft Teams

Cara Meeting Menggunakan Microsoft Teams. Microsoft Teams adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan meeting secara online. Aplikasi ini menjadi aplikasi meeting terbaik yang pernah ada. Microsoft Teams memiliki banyak fitur yang sangat keren dan berguna untuk keperluan meeting. Hal ini membuat banyak perusahaan memilih Microsoft Teams sebagai aplikasi meeting online dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi Microsoft Teams maka yang perlu dilakukan adalah anda perlu mendownload dan menginstal terlebih dahulu. Untuk download sangat mudah, anda bisa download di google. Untuk menginstalnya juga sangat mudah. Sama seperti menginstal aplikasi pada umumnya.

Cara menggunakan aplikasi Microsoft Teams terbilang sangat mudah. Karena anda hanya perlu mengklik menu meeting maka akan terlihat dua pilihan meeting, yaitu meeting sekarang atau membuat jadwal meeting nantinya. Setelah membuat meeting langkah selanjutnya adalah membagikan atau share link meeting untuk mengundang anggota meeting. Untuk lebih jelasnya anda bisa perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.


Cara Meeting Menggunakan Microsoft Teams

Ketika membuat jadwal meeting, maka yang perlu untuk diperhatikan adalah kapan meeting tersebut dimulai dan kapan meeting tersebut berakhir. Jangan lupa juga merubah nama meeting sesuai dengan tema meeting, agar terlihat lebih profesional.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Microsoft Teams yang telah diinstal. Jika be;lum menginstal Microsoft Teams silaghkan ikuti langkah-langkahnya pada artikel berikut ini: Cara Instal Aplikasi Microsoft Teams
  2. Klik Meeting now, jika anda ingin memulai meeting sekarang.
  3. Klik scheduling a meeting jika anda ingin membuat jadwal meeting. Misalnya saja anda ingin memulai meeting satu minggu lagi, maka silahkan buat jadwal meeting melalui menu tersebut.
  4. Terakhir silahankan Copy Link Meeting dan share ke anggota meeting.
  5. Untuk lebihnya perhatikan gambar dibawah ini.
Cara Meeting Menggunakan Microsoft Teams

Selain mengundang anggota melalui link anda juga bisa mengundang anggota dengan menambahakan alamat email anggota yang ingin diundang. Selain itu anda juga dapat mengimport kontak anggota tim yang telah terkonfigurasi dengan aplikasi seperti Outlook dan People. Setelah mengimport kontak maka nama-nama kontak akan otomatis muncul dalam daftar tim.

Itulah artikel tentang Cara Meeting Menggunakan Microsoft Teams. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan, maka silahkan tulis pertanyaan anda dikolom komentar. Kami akan berusaha menjawab pertanyaan anda dangan memberikan solusi terhadap pertanyaan tersebut. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, agar mereka juga mengetahui apa yang anda ketahui. Jangan lupa juga untuk Follow Blog ini untuk terus mendukung kami dan mendapatkan artikel terbaru lainnya secara gratis. Mungkin itu saja pembahasan kami kali ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Meeting Menggunakan Microsoft Teams"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel