Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback dan Unfollow Instagram

Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback dan Unfollow Instagram. Follow-Unfollow salah satu hal yang biasa terjadi di instagram. Bahkan banyak orang yang menggunakan teknik ini untuk memperbanyak followers. Dimana kita mefollow banyak akun instagram orang lain kemudian menunggu di follback. Jika akun tersebut tidak follback, maka biasanya kita langsung unfollow akun tersebut.

Jika jumlah orang yang kita follow jauh lebih banyak dari pada followers, maka sudah dapat dipastikan bahwa banyak dari akun yang anda follow tidak follback. Bagaimana cara mengetahu akun mana yang tidak follback akun instagram anda. Karena kita tidak mungkin cek satu persatu, tentu itu akan sangat melelahkan dan menyita banyak waktu. Nah, maka dari itu apa solusinya? Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi untuk mendeteksi orang yang tidak follback.

Banyak aplikasi yang tersedia di google play store untuk mengetahui orang yang tidak follback. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai aplikasi tersebut. Dengan aplikasi ini maka anda bisa mengetahui dengan cepat siapa saja akun ig yang tidak follback. Selain itu anda juga bisa melakukan unfollow dengan sangat cepat. Nah, jika anda penasaran dengan aplikasinya, simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Baca Juga: Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi


Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback dan Unfollow Instagram

Aplikasi Followers - Unfollowers adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengetahui siapa saja orang yang anda follow dan tidak follback. Saat artikel ini dibuat aplikasi ini memiliki rating 4,2 di google play store dengan kurang lebih 357 ribu ulasan positif tentang aplikasi tersebut dari para penggunanya. Hal ini tentu saja menunjukkan aplikasi ini sangat bagus untuk anda gunakan.

Namun, ada satu kekurangan dari aplikasi ini, yaitu terlalu banyak iklan. Dimana setiap kali anda unfollow beberapa akun maka iklan akan otomatis muncul. Jika anda tidak mempermasalahkan hal tersebut silahkan maka terserah pada anda mau menginstalnya atau tidak. Terlepas dari itu, berikut adalah step by step mengetahui siapa saja orang yang tidak follback.

  1. Langkah pertama instal aplikasi "Followers - Unfollowers". Anda bisa download di google play store atau bisa langsung search di google.
  2. Setelah berhasil instal, silahakan buka aplikasi tersebut. Kemudian, login menggunakan akun Instagram anda.
  3. Setelah berhasil login maka aplikasi akan mulai searching semua akun yang anda follow apakah mereka follback atau tidak.
  4. Aplikasi akan menunjukkan semua akun yang tidak follback ig anda.
  5. Anda bisa unfollow akun yang tidak follback ig anda atau terserah pada anda.

Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback dan Unfollow Instagram

Pada gambar diatas terlihat bahwa ada sekitar 49 akun yang tidak follback akun instagram anda. Anda bisa klik Unfollow jika anda inginkan atau membiarkannya, karena alasan tertentu. Biasanya akun Media Besar seperti IG lowongan pekerjaan, berita dan lainnya. akan terdeteksi juga. Anda tidak perlu menghiraukan hal tersebut. Jika akun media dan informasi tersebut bermanfaat maka jangan klik unfollow. 

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Kolom Komentar di Instagram

Itulah artikel tentang Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback dan Unfollow Instagram. Semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Follow juga blog ini untuk terus mendapatkan informasi menari dari kami. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback dan Unfollow Instagram"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ayo saling Follow IG, dijamin FollBack -> @Mozaik_Al_Qharomi