Tempat Beli Template Blogger Terbaik untuk Ngeblog

Tempat Beli Template Blogger Terbaik untuk Ngeblog. Saat ingin memutuskan untuk Ngeblog, salah satu hal yang paling penting selain menentukan niche adalah menentukan template blog yang ingin digunakan. Hal ini karena template memegang peran penting agar pembaca lebih merasanyaman saat berda di blog anda. Template terbaik membuat pengunjung lebih mudah mengakses artikel baik melalui navigasi menu dan link artikel terkait lainnya.

Jika template blog yang anda gunakan memiliki performa SEO, Mobile Frandly, Responsive dan Loading template yang buruk maka akan berdampak negatif untuk blog. Jika struktur SEO template tidak tetap maka akan mempengaruhi artikel saat ingin diindeks oleh search engine. Bahkan gara-gara template yang buruk dapat mengakibatkan artikel anda lama atau bahkan sulit untuk terindeks. Oleh karena itu, membeli template blogger yang tepat sangat penting saat ngeblog.

Banyak tempat beli template blog yang bisa anda temui saat ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu tempat membeli template blog terbaik untuk anda. Saya juga beli template premium di website tersebut. Anda bisa melihat demo salah satu template yang dijual pada blog ini. Jika anda tertarik dengan template blog ini maka langsung saja klik beli sekarang.

Tempat Beli Template Blogger Terbaik untuk Ngeblog


Tempat Beli Template Blogger Terbaik untuk Ngeblog

Salah satu tempat Beli Template Blogger untuk platform blogspot.com adalah di website Mas Sugeng. Mas Sugeng adalah salah satu blogger terkenal di indonesia yang telah banyak berbagi ilmu sputar dunia blogger SEO dan membuat banyak template terkenal seperti LinkMagz, VioMagz, EvoMagz, dan VioToko. Semua template tersebut sangat terkenal di dunia blogger. Banyak blogger yang menggunakan template tersebut karena memang template tersebut telah memenuhi standar SEO. Selain itu template tersebut telah mobile frandly, responsive dan fast loading.


Template VioMagz

Template VioMagz menjadi salah satu template terbaik dan terpopuler di dunia blogger. Template ini sudah banyak digunakan oleh blogger terkenal seperti Mas Timon Adiyoso. Mas timon sendiri sudah merasakan bahwa template tersebut sangat responsive. Bahkan disalah satu artikel dengan Mas Timon mengatakan bahwa template VioMagz memiliki tingkat SEO yang baik dan selama percobaan template VioMagz mampu meningkatkan trafik hingga 50% dan CTR meningkat dari 3% hingga 5%. Dengan meningkatkan tingkat conversi iklan CTR maka secara otomatis template ini mampu meningkatkan pendapatan google adsense. Oleh karena itu, jika anda ingin membuat blog dan berencana untuk mendaftar google adsense maka template terbaik yang dapat anda gunakan dalah VioMaz.

Beli Template VioMagz Sekarang


Template Beli Template Blogger Terbaik di Mas Sugeng

Mas Sugeng merancang khusus beberapa templatenya untuk memberikan performa yang bagus pada iklan adsense. Hal ini terlihat dari slot untuk iklan adsense yang telah siap dipakai. Sehingga anda hanya perlu paste kode iklan maka iklan diatas, tengah dan bawah artikel langsung tampil. Selain itu iklan di header dan sidebar yang memberikan peluang klik iklan yang besar juga telah disiapkan. Widget Iklan Sidebar yang disediakan juga dilengkapi dengan code Sticky sehingga ketika di scoll ke bawah iklan sidebar akan tetap terlihat dilayar penuh desktop. Hal ini tentu akan meningkatkan tingkat conversi iklan adsense.


Tingkat Kecepatan Fast Loading

Kecepatan loading template Mas Sugeng sangat cepat. Hal ini membuat iklan adsense akan termuat secara optimal selain itu pengunjung tidak bosan menunggu saat mengases artikel. kecepatan loding template baik versi mobile dan desktop sangat optimal. Ini mengapa para blogger sangat menyukai template buatan Mas Sugeng. Jadi tunggu apa lagi segera miliki template tersebut.

Kecepatan Loading Template VioMagz

Performa Template VioMagz Untuk SEO dan Accessibility

Jika dicek performa template maka VioMagz memberikan score yang hampir sempurna baik dari segi SEO maupun Accessibility.

Performa Template VioMagz buatan Mas Sugeng


Harga Template

Untuk template VioMagz anda bisa bandrol dengan harga 191 ribuan, harga ini tidak pasti dan bisa naik kapan saja. Karen template ini banyak diminati oleh para blogger maka buruan beli sebelum harga naik.

Tempat Beli Template Blogger Terbaik untuk Ngeblog

Itulah artikel tentang Tempat Beli Template Blogger Terbaik untuk Ngeblog. Semoga apa yang saya bahasa kali ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman blogger anda. Siapa tau mereka saat ini tidak tau template beli template blog. Jangan lupa juga untuk follow blog kami melalui email untuk mendapatkan artikel gratis dari kami yang dikirim melalui email. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel