Rekomendasi Template Blogger Terbaik Untuk Adsense

Rekomendasi Template Blogger Terbaik Untuk Adsense. Memilih template terbaik adalah salah satu langkah penting saat membangun sebuah blog. Karena jika salah memilih template maka akan sangat berpengaruh pada performa blog. Pilihlah template yang memenuhi kriteria SEO, Mobile Frandly, Responsive dan Fast Loading serta dengan harga yang murah. Jika semua kriteria tersebut ada pada sebuah template maka jangan ragu untuk menggunakannya.

Google dan search engine lainnya sangat menyukai template yang memiliki kriteria diatas. Dengan begitu maka blog dapat dengan mudah direkomendasikan oleh search engine. Hal ini tentu akan berpengaruh pada peringkat setiap artikel yang ada di blog Anda. Kenapa demikian? Kita bisa bayangkan, ketika blog Anda Lemot saat ingin diakses karena salah memilih Template maka hal ini membuat visitor tidak betah di blog Anda.

Ketika Anda mengakses sebuah blog dan blog tersebut lambat loading maka Anda akan menutup blog tersebut dan mencarinya di blog lain, apa lagi jika sanga urgen. Maka dari itu sangat penting untuk memilih template blog yang Fast Loading.

Apa lagi ketika Anda berniat untuk mendaftarkan blog ke google adsense. Selain rajin membuat artikel original setiap hari minimal 1 artikel, template menjadi salah satu faktor penting untuk blog mudah di terima oleh Google Adsense. Oleh karena itu jangan salah memilih template untuk blog. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi template terbaik untuk Anda gunakan.


Rekomendasi Template Blogger Terbaik Untuk Adsense

VioMagz adalah salah satu template terbaik yang memenuhi kriteria SEO, Mobile Frandly, Responsive dan Fast Loading. Template ini banyak digunakan oleh para blogger karena performa yang bagus, baik dari sisi SEO dan responsive, template ini juga sangat Fast Loading.

Saya juga salah satu orang yang menerima banyak manfaat setelah menggunakan template ini. Diantaranya adalah jumlah visitor yang meningkat selain itu pendapatan google adsense juga meningkat. Hal ini karena template VioMagz sangat Fast Loading dan Higt CTR. Hal ini akan meningkatkan jumlah klik dan konversi iklan.

Jika Anda ingin melihat bagaimana demo tampilah template VioMagz versi desktop dan mobile maka Anda bisa melihat pada blog ini. Karena gammafisblog.com saat ini menggunakan template VioMagz buatan Mas Sugeng.

Kelebihan Template VioMagz

  1. Responsive 100% 
  2. SEO Ready
  3. Fast Loading
  4. Ads Optimized: Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan
  5. Support Fitur Desainer Tema Blogger: Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat bisa mengubahnya sesuai keinginan melalui menu Desainer Tema Blogger
  6. Menggunakan Schema Markup
  7. Breadcrumb Navigation
  8. Auto Readmore
  9. Pop-up Search Form
  10. Widget Sticky
  11. Widget Related Posts
  12. Tombol Berbagi Responsive Keren
  13. Numbered Page Navigation
  14. Back to Top Button
  15. Custom Error page
  16. Tanpa Link Credit
  17. Lainnya akan menyusul di versi terbaru.

Berikut ini adalah bukti bahwa performa template viomagz sangat bagus baik dari sisi SEO, Mobile Frandly, Respnsive, dan Kecepatan Loading. Template VioMagz memberikan nilai yang sangat sempurna. Oleh karena itu, template ini sangat cocok sekali bagi blog anda, terutama jika anda ingin mendaftar google adsense.

Template VioMagz Fast Loading Via Mobile
Kecepatan Loading Template VioMagz Via Mobile

Kecepatan Loading Template VioMagz Via Desktop
Kecepatan Loading Template VioMagz Via Desktop

Kecepatan Loading Template VioMagz Menurut GTmetrix
Kecepatan Loading Template VioMagz Menurut GTmetrix


Performa Template VioMagz
Performa Template VioMagz

Data Terstruktur Template VioMagz Memiliki Nilai 100%
Data Terstruktur Template VioMagz Memiliki Nilai 100%

Harga Template VioMagz

Template ini memiliki nilai jual mulai dari 15 hingga 20 Dolar diluar Negeri. Namun, untuk anda yang menginginkan template ini cukup dengan harga 215 ribu saja anda sudah dapat template plus mendapatakan free update.

Beli Template VioMagz Sekarang

Harga ini kapan saja bisa naik.

Jika anda tertarik Buruan Beli Sebelum Harga Naik.

Rekomendasi Template Blogger Terbaik Untuk Adsense

Itulah artikel tentang Rekomendasi Template Blogger Terbaik Untuk Adsense. Jika anda ingin memiliki template blogger premium terbaik maka VioMagz adalah jawabannya. Semoga apa yang saya bahasa pada kesempatan kali ini dapat memberikan manfaat kepada Anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman Anda. Siapa tahu mereka sedang mencari template adsense yang bagus. Untuk terus mendapatkan informasi seputar blog dari kami, silahkan follow blog ini melalui email dibawah. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel