Cara Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk

Cara Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk. Membersihkan kloset duduk adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Membersihkan kloset juga merupakan salah satu cara hidup sehat. Karena kita tau bahwa kloset merupakan tempat berkumpulnya kuman dan bakteri. Sehingga, kloset yang bersih menghindari kita dari resiko terkontaminasi kuman dan bakteri.

Membersihkan kloset duduk tidak lah mudah. Apalagi jika anda jarang sekali membersihkannya, sehingga banyak noda dan kerak membandel yang sulit dibersihkan. Oleh karena itu, anda perlu tahu bagaimana cara membersihkan kloset duduk. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips yang dapat anda ikuti ketika sedang membersihkan kloset duduk. Simak pembahasan lengkap berikut ini.


Cara Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk

Membersihkan kloset duduk bisa menjadi hal yang mudah jika anda tau sapa saja perlengkapan yang harus digunakan. Pembersih Kloset dengan bahan aktif HCl dapat membersihkan kloset dengan noda singat, berat dan bahkan kerak yang membandel juga dapat diatasi. Menggunakan Pembersih Kloset menjadi cara mudah membersihkan kloset duduk. Bagaimana cara membersihkan kloset hingga noda dan kerak serta kuman dan bakteri semua hilang semua, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk


1. Tuangkan Pembersih Toilet ke Permukaan Kloset yang Kotor

Langkah pertama ketika ingin membersihkan kloset duduk adalah dengan menuangkan pembersih toilet ke bagian kloset yang kotor, terutama pada bagian yang sulit untuk dibersihkan atau yang sudah berkerak. Dengan menuangkan Pembersih Kloset berbahan dasar antiseptik maka semua noda membandel pada bagian kloset duduk akan terangkat serta dapat membunuh semua kuman dan bakteri.


2. Tunggu Hingga Beberapa Menit

Setelah menuangkan pembersih kloset maka jangan langsung dibilas atau disikan, akan tetapi lebih baik membiarkannya selama beberapa menit agar semua noda dan kerak yang membandel dapat terangkat semua. Anda bisa diamkan selama 15 - 20 menit atau mengikuti petunjuk dari pembersih lantai yang anda gunakan.


3. Gosok Menggunakan Sikat

Setelah membiarkan pembersih kloset selama 15 - 20 menit, langkah selanjutnya yaitu dengan menyikat bersih kloset duduk tersebut. Sikat seluruh bagian yang bernoda terutama pada bagian kloset duduk yang bernoda membandel. Setelah selesai menyikat seluruh bagian kloset duduk, selanjutnya silahkan anda membilas dengan air bersih. Jika masih ada bagian yang bernoda silahkan tuangkan kembali pembersih kloset dan sikat hingga noda hilang dan bilas.


4. Semprot dengan Disinfektan

Setelah selesai membilas dengan air bersih, langkah selanjutnya yaitu semprot seluruh bagian kloset duduk  dengan cairan disinfektan. Hal ini bertujuan agar kuman dan bakteri yang ada akan hilang. Langkah terakhir, silahkan lap kloset duduk dengan kain lap agar bisa cepat kering.


5. Tetap Bersihkan Secara Teratur

Cara Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk adalah dengan membersihkannya secara teratur baik setiap hari atau mingguan. Dengan begitu maka kebersihkan kloset akan tetap terjaga. Hal ini juga dapat mencegah terbentuknya kerak pada permukaan kloset. Membersihkan secara teratur juga membuat kloset duduk terhindar dari kuman dan bakteri berbahaya yang dapat mengiritasi kulit.

Itulah artikel tentang Cara Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Ingin tau tentang tips bersih-bersih rumah, pakaian, dan prabotan rumah dari ahlinya silahkan kunjungi website Cleanipedia. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, agar mereka juga tau cara membersihkan kloset duduk dengan baik dan benar. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel