Template Blog yang Bagus Untuk Blog Adsense

Template Blog yang Bagus Untuk Blog Adsense. Bingung memilih template apa yang bagus untuk blog? Berikut ini akan kami bahas beberapa template blog terbaik untuk blog anda. Terutama bagi anda yang ingin daftarkan blog ke google adsense dan membuat blog toko online. Kenapa informasi ini penting bagi anda? karena template menjadi salah satu bagian terpenting saat membuat blog. Salah memilih template akan mempengaruhi performa blog dan artikel di search engine.

Template SEO, Responsive dan Fast Loading penting untuk anda perhatikan. Tidak saja artikel, SEO Template juga akan mempengaruhi performa indeks artikel. Selain itu kecepatan template menjadi sangat krusial bagi blog adsense. Karena pada umumnya kecepatan loading template akan menurun saat memasang iklan adsense. Maka dari itu penting bagi anda untuk perhatikan kecepatan loading template.

Semua template yang saya jelaskan dibawah ini berbayar. Kita tau membuat template yang SEO, 100% Responsive dan Fast Loading tidaklah mudah. Maka penting bagi kita untuk belajar menghargai sebuah karya. Karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan template tanpa izin. Mungkin sebagain orang mengatakan bahwa template ini mahal dan sebagian lagi mengatakan murah. Terlepas dari mahal dan murahnya template ini memberikan manfaat yang lebih besar dari harga yang ditawarkan kepada anda.

Baca Juga: Pengalaman Mengganti Domain Dari Blogspot Menjadi TLD (Dot Com)


Template Blog yang Bagus Untuk Blog Adsense

Memilih Template Blog Terbaik bukan hal yang sepele. Karena ini akan memberikan pengaruh yang besar kepada blog. Baik itu pengaruh positif maupun negatif. Memilih template blog yang tepat akan membuat performa blog menjadi lebih optimal. Berikut ini saya akan menjelaskan kepada anda beberapa template blog terbaik untuk blog adsense dan blog toko online.


1. Template Blog VioMagz

Saat ini, gammafisblog.com sedang menggunakan template VioMagz. VioMagz adalah salah satu template blogger terbaik untuk blog anda. Hal ini karena struktur dari template yang bagus dan sesuai dengan SEO search engine. VioMagz juga sangat responsive dan memiliki tenologi mobile friendly, sehingga blog anda sangat optimal saat diakses melalui handphone.

Template Blog VioMagz

Template ini telah banyak digunakan oleh para blogger. Sehingga anda tidak perlu lagi ragu dengan performa dari template ini. Template ini sering digunakan para blogger untuk mendaftar Google Adsense. Selain, anda selalu update artikel original setiap hari, struktur dan navigasi yang sudah bagus serta loading template yang cepat sehingga blog yang menggunakan template ini memiliki peluang besar diterima oleh Adsense.

Template ini juga Menggunakan Schema Markup sehingga membantu search engine untuk memahami blog anda. Dilengkapi dengan Ads Optimized yang membantu meningkatkan CTR iklan, dengan begitu penghasilan Adsense akan meningkat. Dilengkapi dengan fitur SEO Ready, sehingga anda tidak perlu lagi otak-atik template tersebut karena template telah siap pakai.

Template Blog yang Bagus Untuk Blog Adsense
Dapatkan Template Blog Terbaik dengan Klik Gambar di Atas.


2. Template Blog Terbaik LinkMagz

Template Blog Terbaik LinkMagz

Jika anda ingin memiliki blog yang dengan tampilan yang sederhana dan elegan layakanya sebuah website profesional maka gunakanlah templat LinkMagz Premium. Template ini juga salah satu template terbaik yang banyak digunakan oleh para blogger. Sama dengan template sebelumnya template ini juga dibuat oleh orang yang sama, yaitu Mas Sugeng (Seorang Master SEO Template Terbaik di Indonesia).

Mas Sugeng telah lama berkecimpung dalam dunia per-template-tan sehingga segalah hal mengenai SEO Template telah menjadi ahlinya. Jika anda menggunakan template yang satu ini, maka dijamin blog anda akan keren. Bagi anda yang tertarik dengan template ini maka anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar 245ribu saja. Buruan beli sebelum harga naik.


3. Template Blog Terbaik EvoMagz

Template Blog Terbaik EvoMagz

Ingin memiliki template dengan tampilan layaknya sebuah website berita online. Maka anda bisa memilih untuk menggunakan template EvoMagz. Keunikan template yang pertama adalah dilengkapi dengan tenologi pemrograman Responsive Web Design. Sehingga blog anda akan 100% responsive, artinya tidak perduli pengunjung mengakses blog anda melalui perangkat apa saja, seperti hp, laptop, tablet dan lainnya. Teknologi responsive pada template akan membuat blog anda akan tetap keren. Ada banyak sekali fitur keren yang membuat blog ini akan menjadi template idaman para blogger. Untuk mendapatkan semua fitur tersebut secara optimal maka anda harus membeli template EvoMagz Premium dari website resmi Mas Sugeng atau silahkan klik link dibawah ini.


4. Template VioToko

Template VioToko

Jika anda berminat untuk berbisnis online melalui sebuah blog, maka penting bagi anda untuk memiliki template VioToko. Template ini didesain secara khusus oleh Mas Sugeng untuk blog toko online. Untuk SEO, Responsive, Desain, Kecepatan dan Lainnya telah sesuai dengan algoritma search engine sehingga blog toko online anda tidak mengalami error pengindeksan. Untuk memiliki template ini maka anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp170.000 saja.

Baca Juga: 8 Cara Termudah Daftar Google Adsense Blog 2020 dan 99% Pasti Diterima

Itulah artikel tentang Template Blog yang Bagus Untuk Blog Adsense. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman blogger anda, agar mereka juga tahu template terbaik untuk Google Adsense. Jangan lupa juga untuk follow blog ini dan verifikasi email agar anda mendapatkan artikel secara gratis dari kami yang dikirim melalui email. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Template Blog yang Bagus Untuk Blog Adsense"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel