3 Rekomendasi Dompet Kulit Pria dengan Kualitas Terbaik

3 Rekomendasi Dompet Kulit Pria dengan Kualitas Terbaik. Dompet merupakan salah satu barang yang sangat penting untuk diperhatikan oleh para pria. Karena dompet bukan saja tempat untuk menyimpan uang, akan tetapi juga sebagai tempat penyimpanan kartu dan untuk bergaya. Tidak keren kan jika stelan pakai dan sepatu anda sudah bergaya namun dompet anda yang bisa saja atau bahkan terlihat tidak bagus dan kucel.

Terlebih lagi bagi anda yang memiliki banyak sekali kartu, mulai dari kartu ATM, credi, KTP, SIM, STNK, kartu anggota dan lain nya disimpan tumpukan pada satu ruang saja. Tentu saja hal ini akan sangat merepotkan ketika anda hendak menggunakan salah satu kartu tersebut. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini gammafisblog akan berbagi kepada anda mengenai dompet apa saja yang sekiranya cocok untuk anda. Nah, jika anda penasaran simak pembahasannya berikut ini.


3 Rekomendasi Dompet Kulit Pria dengan Kualitas Terbaik

Bagi anda yang sedang mencari dompet, berikut akan kami berikan 3 rekomendasi dompet keren dengan harga murah namun kualitas terbaik. Dompet yang membuat anda lebih PD dan lebih bergaya. Dompet yang serbaguna dan dapat menyimpan seluruh kartu anda dengan sangat rapi. Nah, jika anda penasaran apa saja dompet tersebut simak ulasan kami mengenai dompet tersebut.


1. BOSTANTEN Dompet Pria

BOSTANTEN Dompet Pria
BOSTANTEN Dompet Pria

BOSTANTEN Dompet Pria adalah salah satu dompet yang kami rekomendasikan untuk anda. Dompet ini berbahan dasar kulit sintetis yang membuatnya begitu nyaman ketika masukkan kedalam satu. Selain itu, desain dari dompet ini sangat elegan dan memiliki banyak ruang tempat penyimpanan. Mulai dari tempat penyimpanan uang luar dan dalam yang dilengkapi dengan ritsleting, sehingga anda tidak perlu takut ketahuan uang saat sedang berkendara. BOSTANTEN juga dilengkapi ruang khusus tempat anda menyimpan koin. Dimana tempat tersebut terdapat penutup sehingga anda tidak perlu takut uang receh jatuh ditempat umum, yang terkadang bisa membuat sedikit malu, hehehhe..

Dompet ini memiliki ukuran panjang 11,5 cm lebar 9 cm dan ketebalan 3 cm dengan berat 0.1 kg. Untuk kapasitas dompet tersedia 2 tempat penyimpanan dokumen tagihan, 6 tempat kartu, 1 saku ritsleting tempat penyimpanan uang kertas dan tempat lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Menurut saya dompet BOSTANTEN ini menjadi salah satu dompet rekomendasi untuk anda. Karena harga yang terbilang relatif lebih murah dibandingkan dengan dompet lainnya. Dompet dengan tekstur halus dan tampilan yang mengkilap membuat anda PD saat menggunakannya. Nah, jika anda sedang mencari dompet, cobalah untuk membeli dompet yang satu ini. Kualitas nya sudah terjamin karena dompet ini telah terjual lebih dari 10.000 orang di salah satu toko shopee mall, jadi tunggu apalagi. Kita tau bahwa barang barang shopee mall adalah barang barang yang sangat bagus dan kualitas terjamin oke.


2. JFR Fashion Dompet Pria Bahan Kulit Asli JS-06 Tekstur Nafa Pori

JFR Fashion Dompet Pria Bahan Kulit
JFR Fashion Dompet Pria Bahan Kulit Asli JS-06 Tekstur Nafa Pori

Dompet ini merupakan salah satu dompet rekomendasi dari kami, karena memiliki desain yang keren dilengkapi dengan slot penyimpanan kartu yang banyak dan berbahan dasar kulit asli. Nah, bagi yang memiliki banyak kartu maka dompet ini sangat cocok untuk anda. Dompet ini memiliki 16 slot penyimpanan kartu, 4 slot kantung sisip tersembunyi, 2 tempat penyimpanan uang utama, 2 slot untuk menyimpan foto atau KTP dan masih banyak lagi. Hingga saat ini dompet ini telah terjual lebih dari 10.000 dompet di shopee. Hal ini membuktikan bahwa dompet ini sangat cocok untuk anda miliki, jadi tunggu apa lagi segera pesan sebelum terlambat.


3. VONA Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN

VONA Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang
VONA Dompet Pria Lipat Pendek 3 Ruang Extra Slot Kartu - PENN

Rekomendasi dompet ketiga adalah dompet VONA. Dompet lipat dengan 3 ruang yang memiliki banyak slot penyimpanan kartu sangat cocok untuk anda yang punya banyak kartu. Dengan satu dompet ini, maka anda bisa menyimpan semua kartu dengan rapi di setiap slot. Bahan Kulit PU Premium Leather yang halus dan lembut membuat dompet ini sangat nyaman saat dimasukan ke dalam saku celana anda. Untuk kapasitas dompet ini menyediakan 10 slot kartu dengan 2 ruang penyimpanan uang kertas tanpa ritsleting serta dilengkapi dengan 2 slot foto dan 1 slot kartu pada bagian belakang. Satu dompet dengan sejuta manfaat ini memiliki harga yang relatif lebih murah namun kualitas sangat bagus. Untuk saat ini dompet ini telah terjual lebih dari 2 ribu di salah satu toko shopee. Hal ini membuktikan bahwa dompet ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

Itulah artikel tentang 3 Rekomendasi Dompet Kulit Pria dengan Kualitas Terbaik. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda siapa tau mereka juga ingin membeli dompet kulit secara online seperti yang anda lakukan. Jangan lupa juga untuk follow blog kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya dari kami. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel