Rekomendasi Jasa Komentar Media Sosial Terbaik dari Mediakomen

Rekomendasi Jasa Komentar Media Sosial Terbaik dari Mediakomen. Seiring dengan perkembangan dunia digital, cara pandang orang tentang mempromosikan sebuah produk atau jasa mulai beralih. Yang awalnya promosi secara offline, kini promosi dilakukan secara online. Mempromosikan produk secara online lebih efektif dan memakan biaya yang sedikit, dibandingkan secara offline. Selain itu, jangkauan promosi secara online menjadi luas dan dapat ter-target sesuai umur, jenis kelamin, minat dan kebiasaan. Salah satu cara promosi secara online adalah mempromosikan produk dan jasa melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, Youtube, TikTok, dan lainnya.

Secara umum saat orang melihat sebuah produk yang dipromosikan di media sosial maka mereka cenderung melihat beberapa review yang diberikan pada kolom komentar. Jika posting tersebut tidak memiliki komentar maka mereka cenderung kurang tertarik pada apa yang dipromosikan. Sehingga komentar memberikan nilai tambah pada sebuah postingan di media sosial. Terlebih lagi jika komentar tersebut menunjukkan kelebihan dari produk atau jasa yang di-posting dan rasa puas setelah membeli produk atau jasa tersebut.

Mendapatkan komentar secara alami dari para pengguna media sosial cenderung lebih sulit dan juga lama. Karena kebanyakan orang lebih suka membaca komentar di postingan promosi produk dibandingkan memberikan komentar. Ini tentu menjadi masalah tersendiri. Untuk mengatasi masalah tersebut maka dibuat sebuah sistem yang menyediakan jasa komentar media sosial. Mediakomen adalah website penyedia jasa komentar di postingan media sosial dengan harga yang sangat terjangkau. Yang lebih menarik adalah yang memberikan komentar tersebut yaitu akun real bukan bot. Sehingga aktivitas komentar tersebut menjadi lebih alami.


Rekomendasi Jasa Komentar Media Sosial Terbaik dari Mediakomen

Rekomendasi Jasa Komentar Media Sosial Terbaik dari Mediakomen

Mediakomen.com adalah website penyedia layanan komentar media sosial terbaik dan real akun atau dalam kata lain bukan bot. Tentu akun real membuat komentar lebih alami dan sesuai dengan tema produk atau jasa yang di-posting. Layaknya orang yang bertanya tentang produk, memberikan ulasan posisi dan kepuasan yang didapatkan setelah menggunakan produk atau jasa tersebut.

Selain menyediakan jasa komentar untuk promosi produk atau jasa di media sosial. Mediakomen juga menyediakan jasa komentar pada channel YouTube, Instagram, review Google Map serta rating dan review pada aplikasi google play store. Bagi anda yang membutuhkan komentar pada akun media sosialnya maka silahkan untuk menggunakan jasa komentar dari mediakomen.


Biaya Jasa Komentar dari Mediakomen

Untuk biaya layanan dari mediakomen sangatlah murah dibandingkan dengan manfaat yang anda dapatkan. Karena kita semua tahu bahwa komentar, rating dan review sangat penting bagi sebuah produk dan jasa di media sosial. Karena dengan adanya komentar maka orang cenderung lebih percaya dan tertarik untuk mengetahui produk tersebut. Bagi anda yang ingin tahu gambaran umum biaya jasa komentar dari mediakomen adalah sebagai berikut.

  • Rp 1.500 per komen di Instagram, Youtube dan Facebook
  • Rp 2.500,- per review untuk mendapatkan review di Google Maps
  • Rp 3.500,- per download, rating dan review di Playstore.
  • Rp 1.500 per komen di tiktok


Paket Yang Disediakan

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa komentar dari mediakomen, maka sangat penting untuk mengetahui paket komentar yang disesuaikan. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan harga potong yang jauh lebih murah.

  • 10 Komentar
  • 25 Komentar
  • 50 Komentar
  • 100 Komentar
  • 250 Komentar
  • 500 Komentar
  • 1000 Komentar

Untuk informasi masih lebih lanjutnya, silahkan anda kunjungi website mediakomen.com kemudian klik menu daftar sebagai advertiser. Hal ini bertujuan agar mengetahui harga dan paket komentar lebih jelas lagi.


Cara Memesan Jasa Komentar dari Mediakomen

Untuk cara memesan komentar, maka anda harus membuat akun di mediakomen tersebut dahulu. Secara garis besar cara daftar dan memesan komentar adalah sebagai berikut.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website mediakomen.com
  2. Selanjutnya klik menu daftar dan pilih daftar sebagai advertiser.
  3. Lengkap data diri anda, kemudian klik daftar.
  4. Untuk mulai memesan komentar maka anda harus deposit terlebih dahulu. Untuk minimal deposit adalah 100 ribu rupiah. Anda bisa transfer uang deposit ke rekening yang telah disediakan.
  5. Mulai memesan jasa komen dengan klik beli komentar dan isi form yang telah disediakan dan link menuju akun atau postingan media sosial yang ingin dikomentari.
  6. Tunggu hingga seluruh budget komentar yang Anda setting habis. Maka akun atau postingan di media sosial anda akan mulai dibanjiri komentar dari real akun.

Itulah artikel tentang Rekomendasi Jasa Komentar Media Sosial Terbaik dari Mediakomen. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin postingan media sosialnya banyak dan memberikan komentar positif serta ulasan dan rating yang bagus. Jangan lupa juga untuk follow blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel