2 Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya 100% Terbukti

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya 100% Terbukti. Saat ini, Instagram Story, IGTV, unggah foto, video di Instagram dan segala hal tentang Instagram menjadi salah satu aktivitas yang penting bagi kebanyakan orang. Instagram menjadi salah satu platform media sosial untuk berbagi informasi dan aktivitas sehari-hari.

Selain memposting aktivitas sendiri, hal ini juga mendorong anda untuk melihat dan mengetahui aktivitas apa yang sedang dilakukan oleh orang lain. Misalnya saja teman anda sedang mengupload story ig yang membuat anda penasaran untuk melihat story tersebut. Saat anda melihat story ig baik menggunakan ig mobile atau web maka secara otomatis ig akan mencatat anda telah melihat story tersebut. Terkadang kita ingin melihat status ig seseorang tanpa diketahui oleh pemiliknya. Hal ini dilakukan biasanya anda tidak ingin diketahui oleh orang tersebut bahwa anda telah melihat status Instagram-nya.

Nah, apakah ada cara agar kita dapat melihat story IG orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya?. Seiring dengan perkembangan dunia digital, saat ini ada banyak cara yang dapat anda lakukan. Baik dilakukan melalui hp android maupun melalui laptop. Agar anda tidak banyak membuang waktu untuk mencari caranya maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasinya kepada anda. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini. Baca Juga: Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus


Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya 100% Terbukti

Untuk melihat status tanpa diketahui maka anda membutuhkan sebuah aplikasi. Story Saver for Instagram - Assistive Story adalah salah satu aplikasi story saver terbaik yang dapat anda gunakan tanpa banyak iklan yang mengganggu. Untuk aplikasi ini sendiri, sekarang sudah tidak tersedia di google play store. Namun, anda bisa download aplikasi tersebut dengan cara search di google dengan kata kunci tersebut. Atau anda bisa download di website-website yang menyediakan aplikasi play store baik yang masih terpublish maupun yang telah di hapus dari play store. Kembali lagi ke topik, yaitu melihat story orang lain tanpa diketahui. Emangnya bisa, terus bagaimana caranya? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya 100% Terbukti

  1. Langkah pertama silahkan anda download aplikasi Story Saver for Instagram - Assistive Story di Google Play Store.
  2. Jika aplikasi tersebut sudah tidak tersedia di google maka anda bisa search di google atau website apkpure.com dengan kata kunci tersebut.
  3. Jika sudah download silahkan install aplikasi tersebut, kemudian buka aplikasi yang telah selesai diinstall.
  4. Silahkan login menggunakan akun Instagram anda.
  5. Cari story teman anda yang ingin dilihat tanpa diketahui.
  6. Klik story tersebut untuk dilihat, maka teman anda tidak akan mengetahui bahwa anda telah melihat story Instagram-nya.
  7. Jika ingin download story tersebut, silahkan klik tombol download.

Nah, manfaat dari aplikasi ini bukan saja untuk melihat story orang lain tanpa diketahui. Namun, anda juga bisa langsung download dengan mudah story tersebut dan langsung tersimpan di hp android anda. Selain itu juga tampilan yang sangat responsive dan rapi membuat aplikasi ini sangat bagus untuk anda coba.


Cara Melihat Story Instagram Orang Lain Tanpa Diketahui Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi anda juga dapat menggunakan website untuk melihat status Instagram orang lain tanpa perlu diketahui. Kelebihan dari cara ini adalah anda tidak perlu memberatkan hp anda untuk di install lagi aplikasi dan tanpa perlu login menggunakan akun ig anda. Sehingga dapat dibilang cara ini sangat simpel. Nah, bagaimana caranya? simak pembahasan lengkapnya berikut ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Hingga Jutaan Rupiah

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website storysaver.net
  2. Masukkan user name dari ig yang ingin anda lihat story tanpa diketahui.
  3. Klik download dan jangan lupa untuk scroll kebawah untuk centang saya bukan robot.
  4. Tunggu hingga semua story dari teman anda terlihat.
  5. Silahkan klik story tersebut atau anda juga bisa download story tersebut.

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya

Itulah artikel tentang Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya 100% Terbukti. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Nah, bagi manfaat artikel ini kepada teman-teman anda juga agar anda bisa saling lihat story tanpa diketahui. hehehe... Jangan lupa juga untuk follow blog ini untuk terus mendapatkan informasi menarik dari kami. Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel