2 Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi dengan Mudah

2 Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi dengan Mudah. Twitter adalah salah satu aplikasi media sosial yang tetap eksis hingga saat ini. Twitter masih banyak digemari hingga saat ini karena aplikasi ini tidak membutuhkan banyak kuota, memiliki banyak twit-twit receh yang kocak, dan lebih mudah mendapatkan informasi terupdate dan viral. Nah, bagi anda pengguna lama twitter, tentu lebih tau alasan kenapa masih menggunakan twitter. Di twitter anda bisa berbagi informasi baik berupa teks, link website maupun video.

Dari sekian banyak informasi yang ada di twitter, terkadang ada yang bersifat penting atau kocak sehingga perlu untuk anda simpan, terutama jika informasi atau hal kocak tersebut dalam bentuk video. Terkadang orang ingin download penting, kocak atau viral tersebut. Namun, tahukan anda bagaiman cara download video di twitter. Jika anda pengguna baru twitter dan belum tau caranya, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasinya kepada anda. Baca Juga: Cara Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi Dengan Mudah


2 Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi dengan Mudah

2 Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Pada dasarnya ada banyak cara yang dapat anda laukan untuk download video di aplikasi twitter. Baik download tanpa menggunakan aplikasi maupun menggunakan aplikasi video downloader khusus untuk twitter. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang dua cara yang dapat anda lakukan untuk download video di twitter dengan mudah dan tanpa banyak iklan yang mengganggu. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya, simak pembahasan berikut ini.


Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi

Untuk dapat download video di twitter, facebook, instagram atau media sosial lainnya, maka kita membutuhkan sebuah website yang memiliki fasilitas untuk download video tersebut. Saat ini ada banyak sekali website yang dapat dimanfaatkan untuk download video dari twitter. Pada kesempatan kali ini, saya akan berfokus pada satu website saja. Karena website dapat download video dengan mudah dan tanpa ada banyak iklan yang menggangu. Bagaimana cara download dari twitter, simak lengkah demi langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda buka akun twitter dan cari video yang ingin di download.
  2. Copy link video dari twitter yang ingin di download.
  3. Selanjutnya buka halaman website https://twittervideodownloader.com.
  4. Paste link video twitter yang telah dicopy pada langkah 2 diatas.
  5. Klik tombol download dan tunggu hingga muncul pilihan resolusi video.
  6. Klik resolusi video yang anda inginkan.
  7. Terakhir klik menu Download Video dan tunggu hingga proses download selesai.


Cara Download Video di Twitter Mengunakan Aplikasi

Selain download tanpa aplikasi, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi twitter videos downloader yang dapat anda download dengan mudah dan gratis di google play store. Cara ini dapat anda laukan jika ingin download video dari status twitter orang lain melalui smartphone. Caranya sangat mudah dan simpel, untuk lebih jelasnya ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi "Download Twitter Videos" di google play store. Atau anda bisa menggunakan aplikasi video download untuk twitter lainnya.
  2. Buka aplikasi twitter melalui smartphone anda.
  3. Cari video yang ingin di download.
  4. Klik bagikan video dan copy link video tersebut.
  5. Paste link video di aplikasi "Download Twitter Videos" pada kolom yang telah disediakan.
  6. Terakhir klik download dan tunggu hingga proses download selesai.

Baca Juga: 2 Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya 100% Terbukti

Itulah artikel tentang 2 Cara Download Video di Twitter Tanpa Aplikasi dengan Mudah. Mudah bukan cara download videonya. Dua cara diatas dapat anda gunakan untuk download video apa saja di twitter. Nah, agar makin banyak orang yang tau informasi bermanfaat ini, maka share artikel ini kepada teman-teman anda. Agar anda bisa saling bertukar video kocak bersama dan ngakak bareng. Jangan lupa juga follow blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan terupdate dari kami. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel