Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus

Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus. Saat menghapus beberapa postingan instgram, terkadang terjadi kesalahan atau salah menghapus. Sehinga anda ingin mengembalikan postingan tersebut. Anda bertanya apakah mengembalikan postingan, foto atau video di instagram bisa?

Tentu saja itu hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Hal ini dikarenkan instagram telah menyedikan fitur khusus untuk restore file-file yang baru saja terhapus dan disimpan paling lama 30 hari. Artinya postingan yang terhapus akan secara terhapus permanen setelah lebih dari 30 hari.

Fitur Recently Deleted adalah fitur yang dapat anda gunakan untuk memulihkan kembali postingan yang baru saja anda hapus. Dengan fitur ini, maka foto atau video yang tidak sengaja terhapus dapat anda kembalikan.

Namun, banyak orang yang tidak mengetahui akan adanya fitur tersebut. Sehingga mereka bingung bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus di IG. Pada kesempatan kali ini, akan meluangkan sedikit waktu untuk share kepada anda bagaimana cara memulihkan postingan yang terhapus di instagram. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya, simak pembahasan lengkap berikut ini.

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang Yang Tidak Follback dan Unfollow Instagram


Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus

Untuk mengembalikan postingan yang terhapus di IG anda bisa menggunakan fitur Recently Deleted. Namun, pertanyaannya dimana letak fitur tersebut. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menemukan dimana letak fitur tersebut.

  1. Buka akun instgram anda.
  2. Masuk kembagian Pengaturan / Settings.
  3. Klik menu Akun / Account.
  4. Scroll ke bawah dan klik menu Baru Saja Dihapus / Recently Deleted.
  5. Pilih postingan yang ingin dipulihkan.
  6. Klik Pulihkan / Restore.

Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus

Baca Juga: Cara Amankan Postingan Instagram Agar Tidak Di Ambil Repost Orang Lain

Itulah artikel tentang Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus. Semoga apa yang saya share pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman anda, agar mereka juga tau apa cara mengembalikan foto atau postingan ig. Follow juga blog ini untuk mendapatkan infromasi menarik lainnya dari kami. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

0 Response to "Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel