Cara Menggunakan Emoji Pairs (Berpasangan) di WhatsApp Menggunakan HP Samsung

Cara Menggunakan Emoji Pairs atau Berpasangan di WhatsApp Menggunakan HP Samsung. Dengan hadirnya One UI 4.0 pada Android 12, Samsung memberikan banyak sekali fitur tambahan yang sangat menarik, terutama fitur emoji. Pada fitur emoji yang ada pada Keyboard Samsung Galaxy dilengkapi dengan menu emoji pairs atau emoji berpasangan. Dengan menu tersebut maka anda dapat membuat emoji berpasangan yang dibuat dari dua buah emoji. Anda bisa membuat dari dua emoji yang sama atau berbeda. Emoji Pairs pada hp Samsung Galaxy juga dilengkapi dengan banyak varian gaya atau animasi yang dapat anda pilih.

Kehadiran Emoji Pairs ini tentu akan membuat obrolan anda menjadi lebih ekspresif. Karena anda mampu mengungkapkan ekspresi anda dalam bentuk emoji. Misalnya saja ekspresi anda saat sedang chat dengan teman adalah sedang tertawa namun sedikit emosi. Maka anda bisa menggunakan emoji tertawa dan emosi untuk mengungkapkan ekspresi anda. Bagi anda yang menggunakan hp Samsung, terutama Samsung galaxy maka cobalah untuk menggunakan fitur ini pada hp Samsung anda.


Cara Menggunakan Emoji Pairs atau Berpasangan di WhatsApp Menggunakan HP Samsung

Cara Menggunakan Emoji Pairs atau Berpasangan di WhatsApp Menggunakan HP Samsung

Bentuk emoji pairs di hp Samsung dapat anda lihat pada gambar diatas. Dari gambar tersebut dapat terlihat ada dua emoji yang dapat anda kirim secara bersamaan. Setiap emoji tersebut dapat anda pilih emoji apa saja yang ingin anda gunakan. Emoji tersenyum, tertama, heran, kaget, menangis atau lainnya. Nah, jika anda baru mengetahui informasi ini dan belum tau bagaimana cara menggunakan emoji tersebut maka anda bisa melihat tutorial yang telah saya buat dibawah ini. Anda bisa mengikuti lengkah-langkah dibawah atau langsung tonton video youtube pada bagian bahwa halaman artikel. Baca Juga: Cara Mengirim Gambar Di WhatsApp Agar Tidak Pecah Dan Ukuran File Tetap

  1. Buka aplikasi Chat apa pun atau dalam hal ini aplikasi WhatsApp.
  2. Buka chat teman anda yang ingin dikirim emoji berpasangan.
  3. Sekarang arahkan kursor ke bagian pesan untuk mulai mengetik pesan Anda. Di sini Anda akan melihat sejumlah opsi termasuk emoji, clipboard, opsi keyboard, pesan suara, pengaturan, dan lainnya.
  4. Silahkan klik tombol emoji lalu klik menu yang menampilkan dua emoji bersamaan atau berpasangan. Menu tersebut tempat Anda membuat emoji pairs.
  5. Selanjtnya silahkan klik ikon plus (+) untuk membuat pasangan emoji yang anda suka.
  6. Silahkan pilih dua emoji yang ingin Anda gunakan kemudian klik menu Animate.
  7. Pilih gaya animasi yang ingin anda gunakan.
  8. Klik tombol Selesai di sebelah kanan.
  9. Ketik pesan yang ingin anda sampaikan dan kirim pesan tersebut.

Informasi ini saya dapatkan dari berbagai website dan youtube luar negeri. Silahkan anda coba, bisa atau tidak. Tulis dikolom komentar jika hp Samsung anda bisa. Baca Juga: Cara Mengatasi WhatsApp Error Tidak Bisa Mengirim Gambar/Foto dan File Teks

Itulah artikel tentang Cara Menggunakan Emoji Pairs atau Berpasangan di WhatsApp Menggunakan HP Samsung. Membuat emoji berpasangan di aplikasi whatsapp sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Nah, silahkan kirim emoji berpasangan ke teman anda dan buat mereka kaget serta ingin tau bagaimana caranya. Share artikel ini kepada mereka agar mereka juga mengetahui bagaimana caranya. Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya silahkan follow blog ini. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel