2 Cara Download PPT di SlidePlayer Tanpa Login 100% Terbukti Lawat HP dan Laptop

2 Cara Download PPT di SlidePlayer Tanpa Login 100% Terbukti Lawat HP dan Laptop. Bagi anak sekolah terutama mahasiswa tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya powerpoint slides. Hampir setiap hari mahasiswa akan bertemu dengan materi dan tugas yang diharuskam membuat slide presentasi. Untuk membuat slide presentasi, maka kita membutuhkan banyak referensi. Biasanya kita mencari referensi tersebut di google dengan search menggunakan keyword yang sesuai dengan topik presentasi.

Dari semua hasil yang ditampilkan oleh search engine terkadang ada yang bersumber dari slideplayer. Dimana slideplayer adalah website tempat share file presentasi yang menyediakan banyak sekali slide ppt dari berbagai topik. Ketika ppt yang ada di slideplayer sesuai dengan topik yang ingin anda presentasikan, tentu saja anda ingin download file ppt tersebut. Namun, bagi anda yang beru pertama kali download ppt di slideplayer tentu akan bingung mencari link download dimana.


2 Cara Download PPT di SlidePlayer Tanpa Login 100% Terbukti Lawat HP dan Laptop

Pada kesempatan kali ini, gammafisblog.com akan membahas mengenai bagaimana cara download ppt di slideplayer tanpa harus login terlebih dahulu. Cara ini dapat anda lakukan baik meggunakan hp maupun laptop. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya, simak pembahasan lengkapnya berikut ini. Baca Juga: 5 Website Tempat Download Template PPT Gratis, Menarik dan Elegan


1. Cara Download PPT di SlidePlayer Tanpa Login

Pada dasarnya kita dapat download file ppt di slideplayer secara langsung. Namun, mungkin anda sedikit kebingungan mencari dimana link download file ppt tersebut. Untuk cara downloadnya sangat mudah, dimana link download tersembunyi pada link upload presentasi. Hal ini membuat banyak orang berfikir bahwa itu bukan link untuk download.

Baca Juga: 3 Cara Download PPT Di Slideshare Lewat HP Tanpa Login dan Mudah

Selain itu, banyak orang yang tidak mau repot upload file untuk download ppt tersebut. Nah, kali ini saya akan menjelaskan langkah-langkah mudah kepada anda bagaiman prosedur download di slideplayer yang tepat. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi webiste Slideplayer.info
  2. Cari materi powerpoint slides yang ingin di download.
  3. Jika anda sudah berada pada halaman materi, maka selanjutnya adalah mulai proses download. Caranya sangat mudah, silahkan ikuti langkah dibawah ini.
  4. Silahkan scroll ke bagian bawah dan temukan kata Upload Presentasi. Lokasinya ada dibawah judul slide bagian kanan.
  5. Klik Upload Presentasi, disini saya ingin beritahu cara download tanpa harus upload file atau share ppt tersebut.
  6. Jika anda diminta untuk share presentasi tersebut, silahkan klik icon print. Anda tidak perlu print, setelah klik dan muncul perintah print silahkan tutup dengan menekan tombol cancel.
  7. Tunggu hingga tombol download aktif atau berwarna hijau.
  8. Klik tombol download berwarna hijau tersebut..
  9. Tunggu hingga muncul verifikasi kalau anda bukan robot.
  10. Klik Upload Presentasi dan tunggu selama kurang lebih 1 menit.
  11. Maka secara otomatis file ppt tersebut akan terdownload, jika tidak maka silahkan klik link yang bertulisan disini.

Info: Gambar dibawah ini adalah tampilan menu pop up setelah klik menu Upload Presentasi yang berada di bawah judul. Setelah anda share presentasi maka tombol download akan aktif. Anda bisa mengaktifkannya dengan klik icon print pada gambar dibawah dan jangan print, langsung cancel saja.

Cara Download PPT di SlidePlayer Tanpa Login 100% Terbukti


2. Cara Download PPT di SlidePlayer Melalui Downloader Simply Debrid

Selain menggunakan cara diatas masih ada satu cara lagi untuk download ppt di slideplayer, yaitu menggunakan website downloader khusus untuk download file PPT di SlidePlayer. Apa nama website tersebut silahkan simak pembahasan lengkap dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan copy link ppt yang ingin anda download di slideplayer.
  2. Misalkan saya ingin download slide PPT tentang Pemrograman Web dengan alamat url https://slideplayer.info/slide/2802610
  3. Selanjutnya kunjungi halaman website berikut ini https://simply-debrid.com/generate
  4. Paste link https://slideplayer.info/slide/2802610 pada kotak bertulisan enter your http link here
  5. Klik Generate Link.
  6. Scroll ke bawah dan cari link yang sama dengan judul slide ppt yang ingin di download.
  7. Untuk file PPT yang di download secara otomatis di convert ke PDF. Sehingga ketika anda download dengan cara ini, maka semua ppt akan berubah menjadi file pdf.


Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ii adalah cara download ppt di slideplayer sangat mudah, dimana anda bisa download tanpa harus login atau membuat akun.

  1. Ada dua cara untuk download ppt di slideplayer, yaitu download langsung melalui halaman website slideplayer dan menggunakan website downloader. 
  2. Kelebihan download langsung dari halaman slideplayer adalah format file ppt yang di download berupa format microsoft powerpoint atau pptx, namun kekurangannya adalah proses download agar ribet dan relatif lama.
  3. Sedangkan download menggunakan website downloader lebih mudah dan hanya cukup paste link dan generate link maka anda bisa download ppt tersebut. Namun, kekurangannya adalah format ppt yang di download secara otomatis di convert ke pdf.

Baca Juga: Cara Membuat PPT Yang Baik Untuk Mahasiswa Yang Sedang Tugas Akhir

Itulah artikel tentang 2 Cara Download PPT di SlidePlayer Tanpa Login 100% Terbukti Lawat HP dan Laptop. Begitulah cara mudah download file ppt di slideplayer. Dengan acara ini anda bisa download semua file yang ada di slideplayer baik itu berupa ppt, pdf, word dan lainnya. Mohon bantuannya untuk membantu saya mengembangkan blog ini dengan cara share artikel ini. Agar saya bisa lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel