Cara Mengubah PPT Menjadi Video Di HP Online dengan Mudah

Cara Mengubah PPT Menjadi Video Di HP Online. Perkembangan dunia teknologi saat ini sangat pesat, terutama perkembangan dalam bidang pemrograman, aplikasi dan website. Tahukah anda bahwa salah satu manfaat perkembangan teknologi adalah kita dapat mengubah file powerpoint menjadi sebuah video. Bahkan kita dapat melakukannya secara online hanya dari smartphone. Dengan begitu maka kita dapat membuat video dari powerpoint. Video yang dibuat dari powerpoint biasanya berupa materi, presentasi, report dan lainnya.

Dengan PowerPoint maka kita dapat dengan mudah membuat video presentasi. Selain itu proses pembuatannya juga tidak membutuhkan laptop yang spesifikasi tinggi, untuk membuat ppt cukup dengan laptop ram 2GB sudah bisa. Menariknya adalah saat ini kita dapat membuat ppt online hanya dari hp android. Selain itu, kita juga bisa membuat power point di canva secara online baik melalui website maupun aplikasi canva.

Dengan kombinasi membuat ppt online di hp dan convert ppt ke video secara online, maka kita dapat membuat ppt sekaligus video presentasi hanya dari hp. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.


Cara Mengubah PPT Menjadi Video Di HP Online

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengubah power point menjadi video di hp secara online. Untuk convert ppt to video kita dapat menggunakan website yang menyedikan fitur convert tersebut. Kali ini saya merekomendasikan satu website yang sangat bagus dan keren dalam proses convert ppt to mp4. Yang lebih menarik adalah hal ini dapat dilakukan secara gratis. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengubah ppt ke mp4.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website https://video.online-convert.com/id/konversi/pptx-ke-mp4
  2. Klik Pilih File.
  3. Cari File PPT yang ingin diubah menjadi video.
  4. Tunggu hingga proses upload selesai.
  5. Klik mulai, maka website tersebut akan mulai convert ppt ke video.
  6. Tunggu hingga proses convert selesai.
  7. Download video.
Cara Mengubah PPT Menjadi Video Di HP Online


Dasar - Dasar Pembuatan Slide PPT

Selain membuat ppt dan mengubahnya menjadi video, anda juga harus mengetahui bagaimana cara membuat ppt yang baik dan benar. Selain itu, bagaimana acara menambahkan animasi dan transisi, membuat background, menambahkan musik hingga menambahkan audio di ppt. Semua informasi tersebut akan membantu anda dalam proses pembuatan ppt yang menarik.

Itulah artikel tentang Cara Mengubah PPT Menjadi Video Di HP Online. Dengan website tersebut maka proses convert ppt ke video menjadi lebih mudah. Yang terpenting adalah anda memiliki koneksi internet. Cara tersebut dapat dilakukan secara online melalui laptop maupun hp. Silahkan anda ikuti langkah-langkah tersebut. Jangan lupa share artikel ini untuk mendukung kami agar lebih semangat membuat artikel bermanfaat lainnya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel