Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat LinkAja Dengan Mudah

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat LinkAja Dengan Mudah. Bagi anda yang menggunakan layanan PDAM, tentu saja anda berkewajiban untuk membayar tagihan di setiap bulannya dan jatuh tempo pada tanggal 25. Terkadang aktif yang menyibukkan setiap hari menyebabkan kita lupa untuk membayar tagihan PDAM dan ingin membayar namun sudah larut malam. Anda mungkin kebingungan bagaimana cara membayar tagihan PDAM hanya dari rumah saja.

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan PDAM dapat dilakukan melalui aplikasi LinkAja. Nah, bagi anda yang memiliki akun LinkAja serta saldo yang cukup maka anda tidak perlu pusing lagi. Anda bisa membayar tagihan PDAM lewat LinkAja. Pada kesempatan kali saya akan berbagi kepada anda bagaimana cara membayar tagihan PDAM lewat LinkAja Dengan Mudah dan Cepat. Jika Anda penasaran bagaimana cara simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.


Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat LinkAja Dengan Mudah

LinkAja adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membayar tagihan PDAM dengan cepat dan mudah. Anda bisa membayar tagihan PDAM dimana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat LinkAja Dengan Mudah

Nah, jika anda memiliki saldo yang cukup di akun LinkAja maka cobalah untuk membayar tagihan PDAM menggunakan aplikasi tersebut. Anda juga bisa top up saldo LinkAja untuk pembayaran kedepannya. Untuk cara pembayarannya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Disini saya menganggap anda sudah memiliki akun LinkAja serta saldo yang cukup untuk membayar tagihan PDAM. Jika belum silahkan install dan daftar akun terlebih dahulu.
  2. Buka aplikasi LinkAja dan login menggunakan nomor hp dan password.
  3. Pada menu beranda, klik layanan PDAM. Jika tidak ada silahkan klik semua.
  4. Setelah klik menu layanan membayar tagihan PDAM. Silahkan searching lokasi akun PDAM anda. Contoh: PDAM Kota Mataram.
  5. Masukkan ID Pelanggan Anda atau nomor pembayaran PDAM.
  6. Klik lanjutkan dan pastikan bahwa data anda telah benar dan sesuai.
  7. Klik konfirmasi pembayaran untuk mulai membayar tagihan PDAM lewat LinkAja.
  8. Tunggu hingga proses selesai maka akan muncul notifikasi pembayaran telah berhasil.

Itulah artikel tentang Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat LinkAja Dengan Mudah. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, agar mereka juga tahu bagaimana cara membayar tagihan PDAM via LinkAja dengan cepat dan mudah. Jangan lupa juga untuk follow blog ini, agar anda bisa mendapatkan informasi menarik lainnya dari kami. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel