Cara Membayar Shopee Paylater Di Alfamart Terbaru 2022

Cara Membayar Shopee Paylater Di Alfamart Terbaru 2022. Shopee adalah salah satu marketplace atau website jual beli online terbaik hingga saat ini. Shopee menjadi tempat belanja idaman bagi banyak orang karena banyak sekali diskon hingga voucher gratis ongkir yang ditawarkan. Bagaimana tidak, anda bisa membeli produk apa saja tanpa harus memikirkan besar biaya ongkos kirim dengan voucher tersebut.

Untuk lebih memudahkan para pengguna shopee melengkapi semua kebutuhan para penjual dan pembeli dengan melengkapi layanan mulai dari pembayaran hingga pengiriman yang lengkap. Saat ini ada banyak sekali pilihan layanan pembayaran yang ditawarkan, seperti transfer bank, alfamart, indomaret dan saat ini ada metode pembayaran shopee paylater. Metode shopee paylater banyak digunakan oleh pembeli untuk membeli sebuah produk di shopee dan banyak belakangan atau bulan depannya.

Bagi anda yang baru menggunakan metode pembayaran shopee paylater tentu bingung bagaimana cara membayar tagihan tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, gammafisblog.com akan berbagi informasi kepada anda tentang bagaimana cara membayar tagihan shopee paylater dengan mudah lewat alfamart. Jika anda penasaran bagaimana caranya, maka simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.


Cara Membayar Shopee Paylater Di Alfamart Terbaru 2022

Shopee Paylater adalah salah satu layanan yang diberikan oleh shopee sebagai salah satu metode pembayaran dimana pembeli bisa membeli dan mendapatkan produk saat ini untuk dibayar secara cicil dalam jangka waktu per 1, 3 6 hingga 12 bulan. Dimana anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 2,95% dari total pembayaran sebagai bunga dari penggunaan layanan tersebut.

Cara Membayar Shopee Paylater Di Alfamart Terbaru 2022

Yang perlu anda ketahui saat menggunakan shopee paylater adalah kapan tanggal jatuh tempo pembayaran agar anda tidak dikenakan denda keterlambatan sebesar 5% per bulannya. Tanggal jatuh tempo pembayaran shopee untuk saat ini adalah setiap tanggal 5 di awal bulan.

Baca Juga: Cara Mengubah Username Shopee Lewat HP dan Laptop

Atau anda bisa melihatnya sendiri di halaman shopee paylater untuk mengetahui informasi ter-update. Selain itu, anda juga harus mengetahui bagaimana cara membayar tagihan shopee paylater. Nah, jika anda belum mengetahui bagaimana caranya, maka simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan login ke Akun Shopee Anda.
  2. Klik menu Saya dan pilih SPayLater.
  3. Silahkan klik Bayar Tagihan. Menu bayar tagihan akan muncul atau diterbitkan pada tanggal 25 atau sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran shopee paylater. 
  4. Klik Bayar Tagihan Sekarang.
  5. Pilih metode Pembayaran >> Alfamart, jika anda ingin membayar melalui Alfamart.
  6. Klik Konfirmasi Pembayaran.
  7. Klik Bayar Sekarang, maka akan muncul Kode Pembayaran Shopee PayLater anda.
  8. Silahkan tulis kode pembayaran tersebut di kertas atau anda bisa screenshot layar hp anda.
  9. Silahkan bayar tagihan ke Alfamart dengan menunjukan kode pembayaran tersebut.

Itulah artikel tentang Cara Membayar Shopee Paylater Di Alfamart Terbaru 2022. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang masih bertanya-tanya bagaimana cara kita membayar tagihan shopee paylater melalui alfamart. Selain itu, jangan lupa dukung blog ini agar bisa terus berkembangan dengan anda dengan cara share dan follow blog ini. Saya ucapkan terimakasih kepada anda yang sudah mampir ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


flash sale serba seribu shopee

Iklan Tengah Artikel 2

Shopee Promo Gratis Ongkir

Iklan Bawah Artikel

shopee.co.id

Kemeja Wanita Casual Polos Jumbo Lengan Panjang