Cara Daftar SeaBank Agar Cepat Diterima

Cara Daftar SeaBank Agar Cepat Diterima. PT Bank Seabank Indonesia adalah lembaga keuangan digital milik Sea Group, perusahaan induk dari situs e-commerce Shopee dan penerbit game online Garena (id.wikipedia.org). Kita tahu bahwa shopee adalah salah satu e-commerce yang telah banyak meraih perhatian para peminat belanja online dalam beberapa tahun saja.

Shopee dikenal dengan website jual beli online yang menawarkan barang-barang yang relatif murah dengan kualitas yang sangat bagus. Selain itu, penawaran-penawaran shopee yang menggiurkan membuat banyak orang semakin suka belanja di melalui shopee, seperti penawaran gratis ongkir minimal belanja 0 rupiah.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna aplikasi shopee dan mempermudah dalam proses transaksi digital shopee menghadirkan produk berupa seabank shopee. SeaBank akan menjadi bank digital yang akan mempermudah anda dalam melakukan segala aktivitas transaksi online hanya dalam satu aplikasi.

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mendaftar akun seabank namun belum mengetahui caranya. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi kepada anda tentang bagaimana cara mendaftar akun seabank dengan mudah akan cepat diterima. Jika anda penasaran silahkan simak pembahasan dibawah ini.


Cara Daftar SeaBank Agar Cepat Diterima

Seabank adalah salah satu layanan perbankan digital yang dapat mempermudah anda dalam melakukan transaksi keuangan dan finansial lainnya yang sudah dilindungi oleh OJK. PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE) yang saat ini telah resmi berubah nama menjadi PT. Bank SeaBank Indonesia (SeaBank) berdasarkan Surat Keputusan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-12/PB.1/2021 pada tanggal 10 Februari 2021 (seabank.co.id).

Cara Daftar SeaBank Agar Cepat Diterima

Dengan terdaftar dan dilindungi oleh OJK maka SeaBank menjadi salah satu bank digital yang resmi. Nah, bagi anda yang berminat untuk mendaftar akun SeaBank maka anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi SeaBank melalui google play store.
  2. Buka aplikasi tersebut dan klik menu Daftar.
  3. Tips agar cepat di terima adalah anda bisa mendaftar menggunakan akun shopee, klik Daftar Dengan Shopee. Pastikan anda sudah login di aplikasi shopee.
  4. Klik lanjutkan untuk mendaftar dengan akun shopee anda. Pastikan data diri anda dan lengkapi data diri yang diperlukan.
  5. SeaBank akan mengirim kode verifikasi ke nomor hp yang anda gunakan untuk mendaftar, silahkan cek pesan masuk anda.
  6. Gunakan kode berikut ini pada kolom referral : YFVZJ8, untuk mendapatkan bonus sebesar Rp. 15.000 secara gratis.
  7. Silahkan siapkan KTP anda untuk di foto dan anda akan diminta untuk foto selfie menggunakan kamera depan untuk kebutuhan verifikasi.
  8. Silahkan lengkapi data yang diminta, maka akun SeaBank anda akan di cek untuk kemudian di approve.


Keuntungan Menggunakan SeaBank

Bagi anda yang belum atau sudah mendaftar dan ingin mengetahui apa saja keuntungan yang ada dapatkan saat mendaftar di SeaBank. Berikut ini akan saya bagikan ringkasan-nya kepada anda. Untuk informasi lengkapnya anda bisa mengunjungi website resminya.

  1. Keuntungan dari Segi Tabungan: Dengan memiliki akun di SeaBank maka anda telah memiliki satu rekening untuk beragam aktivitas finansial harian anda.
  2. Memiliki suku bunga tabungan yang besar.
  3. Sistem keamanan yang canggih sehingga akun anda akan dijamin oleh sistem keamanan seabank.
  4. Tidak membutuhkan biaya administrasi saat membuat akun seabank.
  5. Kemudahan dalam setiap transaksi cepat dan efisien dalam satu aplikasi.
  6. Deposito SeaBank adalah produk investasi yang memberikan suku bunga lebih tinggi dibandingkan tabungan.
  7. SeaBank Virtual Account (VA) adalah metode pembayaran menggunakan kode khusus menyerupai nomor rekening yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran online dan offline, seperti pembayaran belanja di e-commerce, pengisian saldo e-wallet, atau pembayaran tagihan lainnya.

Masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan anda peroleh saat mendaftar akun seabank. Terutama dari segi transaksi yang mudah dan cepat serta menjadi pilihan investasi.

Itulah artikel tentang Cara Daftar SeaBank Agar Cepat Diterima. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang belum tahu bahwa daftar seabank sangat mudah. Jangan lupa juga untuk follow blog ini agar anda bisa mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya dari kami. Akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel