Jumlah Traffic di Blog Berbeda Dengan Adsense

Traffic di Blog Berbeda Dengan Adsense. Traffic blog adalah salah satu tolak ukur yang menunjukan kualitas informasi dari blog tersebut bersifat informatif dan bermanfaat bagi pengunjung. Banyaknya jumlah pengunjung sebuah blog tentu akan memberikan dapat positif bagi pemilik blog tersebut.

Dimana pemilik blog dapat memasang ikan atau menyediakan space iklan di blognya untuk mendapatkan uang. Salah satu sumber penghasilan yang diminati oleh para blogger adalah google adsense. Karena google adsense selain menawarkan komisi berdasarkan klik, juga berdasarkan view. Sehingga penting bagi para blogger untuk meningkatkan jumlah view atau pengunjung.

Bagi blogger pemula tentu sering sekali melihat statistik blog dan adsense hampir setiap hari. Sehingga tidak jarang banyak blogger pemula akan melihat bahwa statistik blog berbeda dengan adsense. Yang pada akhirnya akan bertanya-tanya di forum diskusi blogger.

Perihal jumlah pengunjung blog yang berbeda dengan google adsense akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Tujuan artikel ini agar bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi pembaca khususnya blogger pemula. Agar mereka tahu mengapa jumlah statistik blog berbeda dengan google adsense.


Traffic di Blog Berbeda Dengan Adsense

Di berbagai forum diskusi telah banyak yang membahas mengenai mengapa statistik di blog berbeda dengan jumlah kunjungan di akun google adsense. Pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya berdasarkan apa yang saya temukan. Dimana hipotesis saya tentang statistik blog berbeda dengan adsense adalah berkaitan dengan jumlah presentasi bagi hasil penayang untuk setiap akun google adsense.

Jumlah Traffic di Blog Berbeda Dengan Adsense


Presentasi Bagi Hasil Penayangan Ikan Google Adsense

Hal ini baru saya temukan hari ini 21 juli 2022, dimana saya ingin mencari mengapa jumlah pengunjung blog berbeda dengan jumlah pengunjung google adsense. Saya mulai dengan melihat berapa rasio dari jumlah page view blog dengan cara jumlah view adsense dibagi jumlah view di statistik blog (hari ini) dikalikan dengan 100%. Al-hasil saya menemukan rasio nya adalah 68,2%. Rasio ini dapat dikatakan sama dengan presentasi bagi hasil jumlah penayangan di akun google adsense yaitu 68% (hari ini per tanggal 21/7/2022) presentasi ini dapat berubah bergantung pada kebijakan bagi hasil penayangan iklan google adsense.


Kesimpulan

Sehingga dapat disimpulkan bahwa penyebab utama perbedaan statistik page view di akun adsense dengan data statistik blog di karenakan Presentasi Bagi Hasil Penayangan Ikan Google Adsense, yang besarnya adalah 68%. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.

perbedaan statistik page view di akun adsense dengan data statistik blog

Sehingga ketika anda melihat jumlah trafik blog berbeda dengan google adsense cobalah untuk mengalikan trafik blog anda dengan 68%. Misalkan trafik di blog adalah 1000, maka 1000*68% adalah 680. Jadi trafik yang tertera di akun google adsense kurang lebih adalah 680.

Jika masih berbeda, kurang atau bahkan lebih dari 680 hal ini disebabkan olah faktor lainnya, seperti performa iklan di blog yang tidak sepenuhnya tampil saat pengunjung mengunjungi blog anda. Atau penggunaan template blog anda yang lemot maka dari itu penting untuk memakai template yang keren. Berikut adalah Rekomendasi Template Blogger Terbaik Untuk Adsense.

Itulah artikel tentang Traffic di Blog Berbeda Dengan Adsense. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman blogger anda yang masih bingung kenapa jumlah page view blog berbeda dengan page view google adsense. Jangan lupa juga untuk follow blog ini untuk mendapatkan informasi menari lainnya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel