Cara Download Dan Install Microsoft Edge Windows 7 dan 8

Cara Download Dan Install Microsoft Edge Windows 7 dan 8. Microsoft Edge merupakan browser versi baru yang menggantikan internet explorer di Windows 10. Sehingga jika anda yang menggunakan Windows 10 maka akan menemukan aplikasi browser Microsoft Edge sebagai aplikasi default.

Microsoft Edge saat ini banyak digemari oleh para penggunakan laptop dan komputer karena memiliki tampilan yang keren dan juga ringan saat dijalankan. Sehingga bagi mereka yang menggunakan Windows 10 tidak mau menginstal browser lainnya.

Apakah bisa microsoft edge di Windows 7?. Jika, Microsoft Edge adalah browser default di Windows 10 yang menggantikan posisi internet exploler maka bagaimana dengan Windows lainnya seperti Windows 7 dan 8.

Baca Juga: Cara Menambah Atau Mengurangi Partisi C, D dan E di Windows 7, 8 dan 10 Terbaru Saat Ini

Nah, anda tidak perlu khawatir. Saat ini, Microsoft Edge telah tersedia untuk semua versi Windows Windows 8 dan 8.1, dan Windows 7, baik untuk sistem operasi 32-bit (x86) dan 64-bit (x64). Menariknya aplikasi ini juga tersedia untuk macOS 10.12 Sierra atau versi lebih tinggi, serta Linux.

Anda bisa download dan install aplikasi Microsoft Edge secara manual, dan prosesnya juga sangat mudah. Bagi anda yang ingin menginstal browser Microsoft Edge di Windows 7 dan 8 macOS 10.12 Sierra atau linux maka silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Baca Juga: 3 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Untuk Android Dari Dulu Hingga Kini


Cara Download Dan Install Microsoft Edge Windows 7 dan 8

Tahukah anda bahwa proses download dan install aplikasi Microsoft Edge sangat mudah. Baik itu dilakukan di Windows 7 maupun Windows 8. Untuk download aplikasi Microsoft Edge maka anda harus mengunjungi website resminya.

Cara Download Dan Install Microsoft Edge Windows 7 dan 8

Jangan download melalui website lainnya, karena berpotensi terserang virus. Untuk mempermudah anda dalam proses download dan install maka silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Microsoft Edge melalui website resminya.
  2. Tunggu hingga proses download selesai.
  3. Cari file aplikasi Microsoft Edge di folder download laptop atau komputer anda.
  4. Selanjutnya double klik pada aplikasi Microsoft Edge.
  5. Klik RUN dan tunggu hingga muncul perintah selanjutnya.
  6. Umumnya, dalam proses instal Microsoft Edge akan mendownload beberapa file tambahan. Sehingga anda harus tetap terkoneksi dengan interntet.
  7. Tunggu hingga proses download selesai, maka Microsoft Edge akan menginstall secara otomatis.
  8. Setelah semua proses selesai maka anda sudah dapat menggunakan Microsoft Edge.

Baca Juga: Cara Melakukan System Restore di Windows 7, 8.1 dan 10 Lengkap dengan Gambar

Itulah artikel tentang Cara Download Dan Install Microsoft Edge Windows 7 dan 8. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Dengan informasi ini maka anda bisa dengan mudah dan cepat menginstal aplikasi Microsoft Edge disemua OS yang didukung. Oleh karena itu, share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga bisa mencoba browser yang keren satu ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


skincare sunblock

Iklan Tengah Artikel 2

Shopee Promo Gratis Ongkir

Iklan Bawah Artikel

Shopee Promo Gratis Ongkir

Kemeja Wanita Casual Polos Jumbo Lengan Panjang