Gili Meno Lombok Tempat Liburan Terbaik untuk Ketenangan

Gili Meno Lombok - merupakan salah satu gili terbaik yang ada di lombok. Gili meno memiliki sejuta keindahan yang dapat memanjakan mata anda. Selain pasirnya yang putih dan bersih, gili meno juga memiliki air yang jernih dan biru. Gili Meno memiliki keindahan bahwah laut yang menabjukkan dan sangan cocok untuk anda melakukan aktivitas diving. Gili Meno merupakan pantai yang sepi dan cocok untuk anda menenangkan diri. 

Gili Meno Lombok

Wisata Gili Lombok

Anda sedang liburan di Bali serta ingin mencoba liburan ke Lombok? bila iya, sebagusnya anda mengunjungi ketiga pulau kecil yang berada di sebelah barat pulau Lombok, yang diketahui dengan nama Gili. Masing-masing Gili mempunyai keindahan pantai pasir putih, air laut bening, terumbu karang masih terjaga, udara bebas polusi.

Ketiga Gili tersebut antara lain: Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili air

Yang paling populer serta ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara ataupun wisatawan lokal ialah Gili Trawangan. Perihal ini karena Gili Trawangan sudah memilki fasilitas penunjang pariwisata layaknya hotel serta restoran yang lebih lengkap dibandingkan dengan Gili Meno serta Gili Air.

Sebagian besar wisatawan yang berlibur ke Gili Trawangan Lombok ialah wisatawan yang menyukai wisata pantai pasir putih, menyukai kegiatan wisata bahari layaknya scuba diving serta snorkeling serta wisatawan yang menyukai kehidupan malam. Hampir tiap hari di pulau Gili Trawangan diadakan pesta di pinggiran pantai, tentunya dengan suara musik yang lumayan keras. Jadi bila saat anda liburan di Bali, menyukai tempat wisata Kuta Bali, Maka Gili Trawangan amat cocok buat anda kunjungi.

Bagi anda yang lebih menyukai wisata pantai dengan suasana lebih sepi, maka pantai Gili Meno pilihan yang terbaik dari ketiga Gili. Pantai Gili Meno juga memberi pilihan keindahan pantai yang setara dengan Gili Trawangan ataupun Gili Air, namun pantai Gili Meno lebih sepi.

Gili Meno mempunyai luas daratan paling kecil dibandingkan dengan kedua Gili lainya. Begitu pula dengan jumlah penduduk Gili Meno, paling sedikit cuma kisaran 400 orang, sehingga Gili Meno diperuntukkan bagi anda yang ingin menikmati liburan di pinggiran pantai dengan suasana tenang serta sepi.
Anda bisa berjalan kaki mengelilingi pinggiran pantai Gili Meno dengan menatap deburan ombak serta menghirup udara pantai yang masih segar. Mengelilingi pinggiran pantai Gili Meno menggunakan jalan setapak cuma membutuhkan waktu 90 menit.

Sama layaknya di Gili Trawangan karena tak diperbolehkannya kendaraan bermotor, menjadikan nilai mutu udara di pulau Gili Meno masih amat bersih. beberapa masyarakat lokal menggunakan sepeda gayung serta kereta kuda sebagai alat transportasi di sekitar pulau.


Gili Meno kerap dikatakan sebagai surganya pantai yang berada di pulau Lombok, tentunya berada alasannya! bila anda berlibur ke pulau Gili Meno, layaknya berlibur ke pulau pribadi, yang jauh dari hingar bingar suasana perkotaan.

Pantai Gili Meno masih amat jarang dikunjungi oleh para wisatawan karena fasilitas penunjang pariwisata yang berada di Gili Meno masih amat minim. maka bila anda merencanakan liburan ke pulau Gili Meno, sebagusnya menyiapkan kebutuhan pribadi lebih lengkap serta uang tunai mencukupi. karena anda tak akan mendapatkan toko atau mesin ATM di pulau ini, layaknya yang berada di pulau Gili Trawangan. buat tempat penginapan serta kedai makan, telah tersedia di Gili Meno Aktivitas Menarik Di Gili Meno

Minim fasilitas di Gili Meno tak menjadi halangan bagi penikmat wisata pantai buat mengunjungi Gili Meno. Gili Meno disamping mempunyai pantai yang indah dengan pasir putihnya, anda juga bisa menatap danau garam disebelah barat Gili Meno. beberapa besar fasilitas wisata, tempat perahu berlabuh yang berada di Gili Meno Berposisi diarea timur pulau.
Jika anda berlibur ke pantai Gili Meno, disamping menikmati keindahan pantai dengan berjalan kaki, banyak sekali aktifitas lainnya yang bisa anda laksanakan diantarnya, berenang dipantai, melakukan-aktifitas snorkeling, karena airnya masih amat jernih, sehingga anda dengan gampang bisa menatap ikan yang berenang diantara terumbu karang serta penyu.

Gili Meno Tempat Diving

Keindahan basis laut Gili Meno juga bisa anda rasakan sensasinya dengan melakukan-aktifitas diving, pantai yang memilki air berwarna biru kehijauan serta masih amat jernih amat cocok melakukan-diving dengan menatap terumbu karang serta koral laut yang berwarna warni. bila saat ini anda sedang Berposisi di Bali, anda juga bisa menikmati kegiatan wisata bahari layaknya di Gili Meno

Berwisata ke pantai Gili Meno, tak cuma bisa menikmati keindahan pantainya, anda bisa mengunjungi tempat penangkaran penyu hijau setara layaknya objek wisata pulau penyu di Bali serta menatap sebagian spesies burung kuno yang berada di Indonesia ataupun burung kuno yang berada di mancanegara seperti, elang beo, flamingo, pelikan, jalak Bali, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 50000. / orang

Jika anda saat ini berada di Bali, kegiatan Jet Ski, diving serta snorkeling bisa anda laksanakan di pantai Tanjung Benoa Bali serta populer dengan sebutan Tanjung Benoa watersport

Sarana transportasi buat menuju Gili Meno cuma lewat laut. Air laut di pagi hari sampai siang hari relatif tenang serta seluruh sarana transportasi laut di saat sore hari diberhentikan
Jika anda berangkat dari pulau Bali, anda bisa berangkat dari pelabuhan Padangbai atau dari pelabuhan Benoa Bali dengan mengunakan jasa fast boat ke Gili. Perihal ini mempermudah serta mempersingkat waktu buat tiba di pulau Gili Meno

Untuk menemukan penyedia jasa fast boat murah dari Bali ke Gili, anda bisa menggunakan mesin pencari seperti Google.co.id. serta salah satu yang perusahaan terbaik dalam menyediakan jasa fast boat murah dari Bali ke Gili Lombok ialah Wahana Gili Ocean fast boat (http://wahanagiliocean.com/)

Anda juga bisa menuju ke pulau Gili Meno berangkat dari Lombok, melewati pelabuhan bangsal, pantai senggigi Lombok menghabiskan waktu kurang lebih satu pukul dengan mengunakan kapal, tapi anda sesegera mungkin menunggu sampai kapal terisi penuh penumpang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel