2 Usaha Yang Berpeluang Besar Untuk Sukses Dengan Modal Kecil

2 Usaha Yang Berpeluang Besar Untuk Sukses Dengan Modal Kecil
Memiliki usaha sendiri adalah salah satu hal yang diinginkan oleh semua orang. Apalagi jika usaha tersebut dapat menjadi sumber pekerjaan bagi orang lain. Di zaman sekarang peluang usaha itu sangat besar. Tergantung dari kita bisa melihat peluang atau tidak. Suatu usaha, ada yang membutuhkan modal yang besar ada juga yang cukup dengan modal kecil saja bisa anda jalankan. Salah satu usaha yang paling banyak di kerjakan oleh para anak muda di zaman sekarang adalah usaha dalam dunia internet. Dengan memanfaatkan perkembangan dunia internet, dapat menjadi salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha.

Baca Juga : Cara Membuat Website Menggunakan Platform Wordpress Dengan XAMPP Untuk Pemula

Ada dua jenis usaha yang dapat anda lakukan di dunia internet. Dua bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar. Namun konsekuensi nya adalah anda harus berusaha lebih keras, lebih disiplin dan komitmen.

2 Usaha Yang Berpeluang Besar Untuk Sukses Dengan Modal Kecil


1. Usaha Dalam Dunia Blogger


2 Usaha Yang Berpeluang Besar Untuk Sukses Dengan Modal Kecil

Blogger merupakan salah satu usaha, yang membutuhkan modal yang kecil. Bahkan anda bisa memulai usaha ini dengan tanpa modal. Anda bisa membuat sebuah blog secara gratis melalui platform blogger. Blogger.com adalah salah satu produk Google yang di sediakan secara gratis tanpa perlu bayar hosting dan domain.

Baca Juga : Cara Membuat Blog Gratis di blogger.com Dilengkapi Dengan Gambar dan Panduan Blog

Kemudian Google juga membuat sebuah program Google Adsense agar para penulis blog dapat menghasilkan uang dari hobinya menulis. Google Adsense adalah program yang berjalan dalam bidang pengiklan.

Jadi, salah satu sumber penghasilan seorang blogger adalah dengan menjadi Publisher iklan Google. Google akan membayar kepada seorang blogger ketika para pengunjung mengunjungi blog Anda. Semakin banyak pengunjung maka semakin besar pula penghasilan yang Anda dapatkan.

Cara kerja blogger adalah dengan cara membuat artikel bermanfaat untuk orang lain. Artikel tentang apa saja. Bisa artikel tentang informasi di sekitar Anda, pengetahuan dan pengalaman serta bakat anda pun bisa anda tuangkan dalam tulisan. Misalkan anda memiliki bakat desai grafis seperti photoshop, corel dll. Buatlah tutorial tentang desain grafis, dengan demikian orang akan datang ke website anda untuk mempelajari cara desain grafis. Ketika pengunjung dapat maka itulah peluang anda untuk mulai menghasilkan uang.

Jika Anda ingin menjadi blogger jadilah blogger yang selalu menyediakan tulisan yang dapat memotivasi, menjadi solusi dan media yang bermanfaat untuk orang lain.

2. Usaha Dalam Dunia Youtube.com

2 Usaha Yang Berpeluang Besar Untuk Sukses Dengan Modal Kecil

Tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan Youtube. Youtube merupakan salah satu media yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Youtube merupakan media yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh informasi, hiburan dan ilmu pengetahuan melalui video dan tutorial-tutorial.

Sama halnya dengan blogger, Youtube juga dapat anda gunakan sebagai peluang bisnis. Telah banyak para anak muda yang mendapatkan penghasilan Jutaan bahkan puluhan juta setiap bulannya dari sebuah Youtube.

Anda bisa mencarinya di google tentang Youtuber Sukses Di Indonesia. Anda juga bisa melihat bagaimana cara mereka bisa menghasilkan uang puluhan juta dengan sebuah video.

Youtuber yang terkenal di Indoneasi dan berpenghasilan fantastis adalah Ricis Official, Raditya Dika, Atta Halilintar dan masih banyak lagi. Mungkin anda juga salah satu orang yang sering menontoh video mereka. Mereka bisa dijadikan contoh sebagai anak muda yang sukses dengan karyanya di dunia Youtube.

Untuk bisa sukses maka Anda harus kreatif. Begitu juga kunci di dunia Youtube. Membuat sesuatu yang unik dan kreatif maka akan banyak menarik minat orang untuk menonton video anda.

Semakin banyak yang menonton video anda maka semakin besar penghasilan yang bisa Anda dapatkan.

Menjadi seorang Youtuber bisa dilakukan oleh siapa saja. Dah bahkan tidak jarang banyak anak kecil pun bisa menghasilkan uang jutaan rupiah tiap bulannya dari Youtube. Tugas anda adalah membagikan konten-konten bermanfaat bagi orang lain. Setelah video anda di tonton oleh Ratusan Ribu, hingga jutaan maka uang akan mengalir ke rekening anda.

Baca Juga : 7 Tips Membuat Blog Ideal Agar Cepat Diterima Google Adsense Untuk Blogger Pemula

Itulah artikel tentang 2 Usaha Yang Berpeluang Besar Untuk Sukses Dengan Modal Kecil. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Mulailah untuk mencari peluang bisnis anda sendiri. Temukan peluang dimana saja. Disini saya hanya menjelaskan dua peluang bisnis yang dapat anda lakukan. Anda bisa menjalankan bisnis ini di waktu luang. Memulai sebuah bisnis memang tidak mudah. Namun ketika anda yakin, maka semangat akan muncul. Okey, sampai disini saja. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel