7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Game Simulator adalah sebuah game simulai yang dibuat untuk mensimulasikan sebuah keadaan. Game ini dibuat hingga menyerupai keadaan nyata atau keadaan aslinya. Game simulator dapat sebagai media hiburan sekaligus sebagai media edukasi. Misalkan Anda ingin menjadi seorang pilot maka Anda bisa mencoba bermain game simulator sebagai media belajar sebelum masuk ke dunia penerbangan. Ini bisa menjadi bekal bagi Anda. Ada banyak orang yang menyukai Game simulator, hal ini bisa dilihat dari jumlah orang yang mendownload game simulator di bawah ini mencapai jutaan bahkan puluhan juta orang.

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan
7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Ada banyak sekali game Simulator yang telah dikembangkan. Mulai dari game simulator bus, kontainer (alat berat) pesawat terbang, mobil driver dan simulator mobil polisi juga telah ada. Jadi akan banyak sekali keseruan yang akan Anda dapatkan. Game simulator ini dapat Anda per oleh secara gratis maupun berbayar. Tergantung pada pilihan Anda. Namun pada kesempatan kali ini saya hanya berbagi informasi mengenai game simulator yang dapat dimainkan dalam versi gratis. Nah, apa saja game seru dan terbaik ini. Mari kita simak penjelasan berikut ini.

7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android


1. Bus Simulator Indonesia (BUSSID)


7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Bus Simulator adalah sebuah game simulasi yang dibuat menyerupai keadaan nyata. Game ini memberikan gambaran sebuah Bus yang beroperasi di jalan. Seperti Bus umumnya yang mengantar penumpang hingga sampai pada tujuan. Nah, Indonesia sendiri memiliki game Bus Simulator yang bernama Bus Simulator Indonesia. Game ini merupakan karya anak bangsa. Game yang bernuansa Indonesia banget dimana rute dan jalan disesuaikan dengan keadaan realnya. Ada banyak rute yang dapat dilalui mulai dari rute Pekanbaru, Bukittinggi, Pel. Bakauheni, Pel. Merak, Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan Surabaya. Nah dengan bermain game ini maka Anda seakan bertualang ke Kota-kota besar tersebut. Bermain game ini sangat seru dan menyenangkan. Ada banyak sekali fitur yang telah di Update, seperti fitur MOD kendaraan yang memungkinkan Anda memodifikasi kendaraan Anda sendiri. Nah, jika Anda tertarik Anda dapat Download Game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) di Play Store.

2. Euro Truck Simulator


7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Selain game bus simulator, berikut ada juga game Truck Simulator yang mensimulasikan seorang sopir truk sedang membawa dan mengatar barang hingga sampai pada tujuan. Namanya game simulator, artinya game ini dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan situasi aslinya. Bagi Anda yang ingin coba sensasi membawa sebuah truk, Anda bisa mencoba game ini. Nah game ini juga bisa dimainkan lebih dari satu player atau multiplayer. Makin seru bukan!. Selain itu Anda juga bisa melakukan “Costomize Your Truck”. Artinya Anda bisa mendesain truk milik Anda sendiri. Menarik bukan. Donwload game ini di Google Play Store dan dapatkan keseruannya.

3. Real Excavator Simulator Master 3D 2018


7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Excavator Simulator adalah game yang mensimulasikan Alat Berat. Berbagai alat berat akan Anda mainkan sesuai dengan instruksi dan misi yang diberikan. Misi-misi tersebut harus Anda selesaikan agar level Anda meningkat. Setiap misi memiliki tantangan yang unik, sehingga membuat Anda harus berpikir bagaimana cara menyelesaikan misi tersebut. Untuk setiap misi akan ada sebuah Map dan penunjuk arah. Ikuti semua petunjuk dan instruksi yang diberikan. Misi utama Anda adalah mengangkat material seperti tanah dan material bangunan lainnya ke dalam sebuah truk. Kemudian truk tersebut menjadi misi Anda selanjutnya, yaitu mengantarkan tanah tersebut hingga sampai pada tujuan. Dengan bermain Excavator Simulator Anda seperti sedang bekerja sebagai seorang pekerja alat berat namun dengan penuh kesenangan dan keseruan.

4. Drive Simulator


7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Drive Simulator adalah game yang mengemudikan lebih dari 15 kendaraan, mengoperasikan Crane dan mesin serta menjelajahi kota-kota besar. Game ini juga mensimulasikan Anda sedang menjadi seorang bertugas mengambil dan mengatarkan barang, seperti mobil atau kendaraan yang sedang mogok. Anda juga bertugas membongkar bagasi penumpang dan mengisi bahan bakar pesawat. Kemudian dalam bidang konstruksi tugas Anda adalah menghancurkan dan membangun sebuah bangunan. Kemudian Anda juga memiliki tugas melepas dan mengganti ventilasi yang rusak dan membongkar kontainer. Tentunya masih banyak lagi misi yang dapat Anda jalankan. Anda bisa mencoba game Drive Simulator ini untuk mengisi waktu libur dan lain sebagainya.

5. Flight Pilot Simulator 3D Free


7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Flight Pilot Simulator 3D adalah salah satu game Flight Simulator yang mensimulasikan Anda sebagai seorang Pilot. Jika Anda bercita-cita menjadi seorang pilot maka Game Simulator Pesawat ini menjadi salah satu game yang patut Anda coba. Dengan bermain game ini maka Anda seperti membawa sebuah pesawat terbang. Ada banyak sekali jenis pesawat terbang yang dapat Anda gunakan. Game Pesawat yang satu ini telah di download oleh 50 Jt+ pengguna melalui Google Play Store. Selengkapnya Anda bisa membacanya di deskripsi atau info aplikasi. Jika Anda tertari maka silahkan buka aplikasi Google Play Store dan Download Game tersebut.

6. AAG Polisi Simulator


7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Ingin mencoba bagaimana sensasinya menjadi seorang polisi patroli. AAG Polisi Simulator merupakan salah satu game Simulator Mobil Polisi yang dapat Anda coba. Berbagai misi kepolisian akan Anda dapatkan. Fitur yang disediakan beragam mulai dari 3 mobil simulasi (MZ6, MST, EVX), 2 mode permainan (free, escort), 2 kota (jakarta - bandung) dan masih banyak lagi. Salah satu misi yang akan Anda jalankan adalah misi pengawalan. Tugas Anda mengantarnya hingga sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Anda juga memiliki keleluasaan saat berkendara ketika situasi dalam keadaan genting. Untuk keseruan lainnya Anda bisa coba sendiri dengan cara mendownload aplikasi ini.

7. Game Simulator Kereta Indonesia


7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android

Nah bagi Anda yang mau mencoba keseruan membawa sebuah kereta maka Game Simulator Kereta Indonesia merupakan salah satu game yang bisa gunakan sebagai simulator. Game ini juga bisa sebagai media belajar tentang stasiun, kereta dan rute perjalanan kerta. Dengan bermain game ini maka Anda akan paham ini tentang stasiun dan kereta. Ada 3 tipe permainan yang dapat Anda mainkan yaitu Tipe "Drive" di mana pemain dapat merancang skenario untuk preferensi mereka, "Main Sekarang" di mana pengguna akan langsung memulai simulasi di satukan dengan preferensi acak dan terakhir "Karir" di mana Anda memiliki misi unik dirancang. Anda bisa mendownload game ini secara gratis melalui Google Play Store.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Itulah artikel tentang 7 Game Simulator Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan Pada HP Android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Game simulator yang saya suka adalah game simulator Pesawat Terbang. Nah untuk Anda menyukai game simulator yang sama satu berbeda dengan saya silahkan tuliskan game simulator mana yang Anda suka dari ke 7 game di atas. Oke, terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali di artikel-artikel bermanfaat lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel