Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update dan Panduan Main

Game Simulator adalah game yang menyimulasikan suatu aktivitas atau tempat dalam kehidupan nyata. Game ini dibuat sedemikian miripnya dengan keadaan aslinya. Game ini dibuat dengan tujuan untuk menyimulasikan kejadian untuk sebuah penelitian, analisis, prediksi atau sebagai media pelatihan. Di zaman sekarang ada banyak sekali game simulator yang dapat dimainkan. Game-game simulator ini sangat menarik dan menyenangkan untuk dimainkan. Dimana game ini membuat kita seakan-akan berada di dunia nyata. Diantara game-game simulator tersebut adalah Bus Simulator dan Flight Pilot Simulator.
Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update dan Panduan Main

Bus simulator adalah game yang menyimulasikan sebuah Bus yang dikendarai oleh Anda di sebuah kota. Game simulator juga memiliki sebuah misi yang dapat Anda jalankan. Layaknya sebuah pengguna bus Anda juga dapat mengantar penumpang, mengisi bensin dan mengikuti aturan lalulintas. Jadi, game ini bagus untuk Anda mainkan. Selain itu bisa Anda pelajari sebelum Anda mencoba membawa bus atau mobil sungguhan.

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Bus Simulator Indonesia adalah salah satu game simulator bus buatan anak Indonesia. Nah memainkan game ini selain mendapatkan keseruannya, berarti Anda juga telah mendukung karya anak bangsa. Sebagai pemuda Indonesia tentu kita bangga dengan karya yang satu ini. Game ini berlatar belakangi angkutan umum yang menjadi primadona di Indonesia.

Game Bus Simulator Indonesia pada versi update telah menambahkan banyak sekali Fitur dan pemandangan dalam game semakin bagus. Game 3D dengan grafis yang sangat keren ini sungguh seperti permainan di dunia nyata. Analog seperti setir, rem, gas, maju (R) dan mundur (D) membuat Anda seperti membawa bus benaran. Ketika Anda keluar jalan juga harus perhatikan kendaraan yang melintas. Jika Anda tertarik dengan Game Bus Simulator Indonesia maka kali ini saya akan memberitahu Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update.

Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update


Download Game Bus Simulator Indonesia

  1. Buka aplikasi Google Play Store atau Anda juga bisa mendownloadnya menggunakan browser melalui halaman Google Play Store. Atau Anda juga bisa melalui website resminya yaitu “https://bussimulator.id” kemudian klik unduh
  2. Jika Anda menggunakan Google Play Store. Pada menu pencarian tuliskan Bus Simulator Indonesia
  3. Perhatikan Game Bus Simulator Indonesia dengan Rating (Bintang) Terbanyak
  4. Jika Anda mau, beri Rating (Bintang) Anda untuk mendukung karya anak bangsa
  5. Setelah itu klik Instal pada bagian Atas.
  6. Perhatikan, akan ada muncul notifikasi yang menunggu konfirmasi dari Anda. Apakah Anda mendownload mengguna WIFI atau paket data. Silahkan beri centang dan lanjutkan jika Anda menggunakan WIFI dan Hilangkan tanda centang jika menggunakan paket data.
  7. Tunggu beberapa saat hingga proses Download dan Instal Selesai.
  8. Klik Buka aplikasi dan game siap untuk dimainkan.

Cara Bermain Game Bus Simulator Indonesia

Ada 3 tipe permainan yang dapat Anda mainkan, yaitu :
  • Nglayap : artinya Anda bebas ke mana saja dengan memilih rute perjalanan. Pilih dan klik Kota Asal dan Kota tujuan. Misalnya Anda memilik perjalanan Jakarta-Cirebon maka Anda klik Kota Jakarta setelah itu Cirebon.
  • Narik : artinya Anda menjalankan tugas sebagai sopir bus yang akan mengantar penumpang sesuai dengan rute yang Anda inginkan kemudian Anda akan mendapatkan bayaran seusia dengan tarif yang telah ditentukan.
  • Main Bareng : artinya Anda bisa memainkannya secara online dengan teman Anda atau orang lain. Nah untuk bermain Multiplayer Anda harus membayar sebesar Rp. 40.000 menggunakan kas game.

Manajemen Bus Simulator Indonesia

Pada mana jemen ada lima menu yang tersedia untuk Anda:
  • Menu yang pertama adalah Garasi
  • Toko : pada menu ini Anda dapat membeli berbagai jenis Bus yang baru dengan harga yang telah ditentukan
  • Pengaturan : Pada menu pengaturan Anda dapat mengatur Mode Setir, Posisi Setir, Kualitas grafis, Pencerahan, Bayangan, Kepadatan lalu lintas, Kaca Spion Aktif dan Jadwal Keberangkatan.
  • MOD : sebuah fitur Modifikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan memodifikasi.

Veris Update Terbaru

Pada versi Update terbaru ini pada tanggal 7 Desember 2018. Game simulator Indonesia (BUSSID) menambahkan enam fitur baru yaitu :
  • Sistem Modifikasi (Mod) kendaraan
  • Menambahkan rute perjalanan yang baru
  • Menambah Bus baru (Double Decker)
  • Lalu lintas kendaraan yang baru
  • Menambahkan tingkat visualisasi pada pohon
  • Memperbaiki sinkronisasi pada permainan Multiplayer.
Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Itulah artikel tentang Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update dan Panduan Main. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk Anda. Game ini juga cukup banyak dimainkan oleh para youtuber sebagai konten Youtube karena game ini sangat seru untuk dimainkan dan di tonton. Selain mendapatkan kesenangan dalam bermain, dengan mendownload game ini maka kembali lagi Anda memberikan suport hasil karya anak bangsa. Pada Update versi terbaru ini fitur yang unik adalah Sistem Mod Kendaraan yang memungkin untuk memodifikasi kendaraan Anda sendiri. Menarik buka, nah jika tertarik silahkan saja coba sendiri keseruannya. Oke, sampai di sini saja artikel kali ini. Terima Kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel