Cara Instal IDM (Internet Download Manager) Terbaru Dengan Mudah

Cara Instal IDM (Internet Download Manager) Terbaru Dengan Mudah

Gammafisblog.com - Cara Instal IDM (Internet Download Manager) Terbaru 2019


Pernahkah Anda mendownload sebuah file, video, ataupun aplikasi berukuran besar lainnya dengan cara mendownloadnya langsung menggunakan Browser? Apa yang terjadi ? Tentu akan sangat lama. Walaupun internet Anda saat itu sangat kencang namun jika Anda mendownloadnya menggunakan Browser tetap saja lelet. Beda halnya jika Anda menggunakan Aplikasi Download Manager Seperti IDM. IDM (Internet Download Manager) adalah salah satu aplikasi yang dibuat untuk mempercepat proses Download. Dengan menggunakan aplikasi ini, file berukuran besar pun akan sangat cepat di proses. Ditambah lagi jika kecepatan internet Anda kencang. Maka dalam beberapa menit, file tersebut akan selesai di Download.
Cara Instal IDM (Internet Download Manager) Terbaru Dengan Mudah

Fungsi utama dari Aplikasi ini adalah mempercepat proses Download, dengan memaksimalkan kecepatan internet. Sehingga banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini. Tampilan IDM yang sederhana membuat aplikasi ini mudah untuk di gunakan. Selain itu aplikasi ini juga akan otomatis berjalan ketika Anda ingin mendownload, jadi tidak akan merepot kan Anda. nah, jika Anda tertarik dengan aplikasi ini maka silahkan perhatikan prosedur atau cara download dan instal aplikasi IDM.

Cara Instal IDM (Internet Download Manager) Terbaru Dengan Mudah

  1. Download IDM melalui halaman resmi “https://www.internetdownloadmanager.com/” atau Anda bisa menulisnya di menu pencarian “Download IDM Terbaru”
  2. Jalankan Aplikasi IDM yang telah di Download dengan melakukan Double klik pada aplikasi tersebut.
  3. Klik Ya untuk konfirmasi penginstalan kemudian pilih bahasa yang ingin digunakan.
  4. Klik Next > kemudian Next Lagi dan Next maka proses penginstalan akan berjalan. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  5. Jika proses penginstalan sudah selesai maka IDM telah siap untuk digunakan.


Itulah artikel tentang Cara Instal IDM (Internet Download Manager) Terbaru 2019. Sangat sederhana bukan. Walaupun sederhana masih saja banyak orang yang tidak tahu cara menginstal IDM. Mungkin karena mereka takut jika salah Instal maka laptop mereka akan rusak. Namun, Anda tidak perlu takut menginstal aplikasi apa saja. Prosedur standar dalam mengistal adalah sama, yaitu menjalankan aplikasi kemudian menerika syarat dan ketentuan, memilih lokasi penginstalan dan terakhir kelik Next untuk memproses. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"