11 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Untuk Belajar Masak Bagi Pemula

11 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Untuk Belajar Masak Bagi Pemula. Setiap wanita pasti ingin bisa memasak. Ketikan memasak tentu Anda harus mengetahui apa resep dari masakan yang ingin Anda sajikan. Anda juga dapat melakukan eksperimen terhadap masakan untuk menciptakan resep baru. Tentu diperlukan sebuah pengalaman yang banyak. Namun, jika Anda masih seorang pemula dalam dunia masak maka Anda bisa mencoba resep masakan sederhana yang tersedia di aplikasi android.
Aplikasi Resep Masakan

Dengan adanya aplikasi resep masakan di hp android maka Anda bisa mencoba belajar masak dengan mengikuti setiap bahan dan langkah-langkah yang tersedia di aplikasi android tersebut. Setelah mencoba beberapa resep dengan aplikasi ini maka dijamin Anda akan mahir dalam memasak. Ada dua jenis aplikasi resep masakan berdasarkan cara mengakses info masakan, yaitu yang bersifat offline dan online. Namun, pada intinya semua aplikasi resep masakan akan memandu Anda untuk bisa memasak.


Aplikasi Resep Masakan sangat banyak tersedia secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini dapat dijalankan pada semua HP Smartphone. Yang menarik adalah beberapa aplikasi resep masakan juga menyediakan resep masakan legendaris dan resep masakan dari berbagai negeri. Jika Anda ingin segera mencobanya maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi resep masakan yang bisa Anda coba. Untuk selebihnya Anda bisa memilih sendiri di Google Play Store.

Dengan demikian, untuk Anda yang masih pemula dalam memasak dapat mencobanya sendiri di rumah tanpa harus memanggil seseorang untuk memandu Anda. dengan adanya aplikasi resep masakan tentu saja akan membantu Anda untuk menemukan resep masakan yang unik dan menari serta tersedia juga resep minuman yang akan menambah kelengkapan. Untuk tidak memperpanjang kata, mari simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

11 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Untuk Belajar Masak Pemula


1. Resep Masakan Jawa Lengkap

Resep Masakan Jawa merupakan aplikasi yang menyediakan informasi seputar resep masakan Khas Daerah Jawa. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja resep masakan Jawa maka cobalah untuk mendownload aplikasi ini. Siapa dari kumpulan resep ini ada makanan kesukaan Anda dari daerah Jawa dan Anda ingin tahu cara pembuatannya. Aplikasi ini juga menyediakan langkah yang lengkap sehingga akan sangat bagus digunakan untuk Anda yang masih dalam kategori pemula.

2. Aneka Resep Masakan

Aneka Resep Masakan adalah aplikasi yang menyediakan ragam resep masakan. Pada aplikasi ini Anda bisa memperoleh resep masakan bauk itu lauk, sayuran, kue, minuman dan lain sebagainya. Aplikasi ini tentu saja sangat cocok bagi para Ibu-Ibu yang suka memasakan dan ingin mendapatkan ide masakan baru.

3. Resep Masakan Jengkol Petai Nusantara

Resep Masakan Jengkol Petai Nusantara merupakan aplikasi yang memberikan kumpulan resep masakan yang tersedia di hp android. Ada banyak sekali resep masakan Nusantara yang dapat Anda per oleh. Setiap bahan dan langkah-langkah memasak resep masakan juga diberitahukan melalui aplikasi ini. jadi Anda tidak usah takut lagi salah dalam meracik bumbu-bumbu dapur. Anda bisa melihat ragam resep masakan dari berbagai kategori seperti ragam resep masakan ayam, ikan, makanan, sayuran, camilan, kue kering, dan berbagai resep masakan rumah lainnya.

4. Resep Kue Kering Pilihan

Resep Kue Kering Pilihan adalah salah satu aplikasi resep masakan yang sangat membantu Anda dalam proses pembuatan ragam kue kering. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda. hal ini dikarenakan Anda tidak perlu lagi meminta seseorang untuk mengajarkan Anda tentang tahapan membuat kue roti kering dan kue kering lainnya. Cukup dengan mendownload aplikasi ini maka akan  banyak resep kue kering yang dapat Anda coba.

Resep Kue Kring pada aplikasi ini terinspirasi dari resek kue kering luar negeri dan dalam negeri. Resep kue kering yang sangat cocok untuk menemani waktu sore Anda. selain itu aplikasi ini juga tepat Anda gunakan untuk membuat kue lebaran. Dijamin Anda akan mendapatkan banyak ide menarik untuk kue di hari lebaran nanti.

5. Resep Masakan Korea Terlengkap

Resep Masakan Korea >> wah dari namanya saja sudah jelas terlihat bahwa resep masakan pada aplikasi ini keluar dari dapur Korea. Anda tidak perlu khawatir, bukan berarti bahasa yang digunakan pada aplikasi ini adalah bahasa Korea melainkan resep yang telah ditulis dalam bahasa Indonesia. Jika Anda orang yang Fans dengan artis Korea maka Anda bisa mengintip resep makan apa saja yang ada di negara asal mereka. Anda juga bisa mencoba membuat masakan Korea di dapur sobat. 

6. Resep Masakan Offline

Aplikasi resep masakan yang pertama adalah “Resep Masakan Offline”. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali informasi mengenai resep masakan ringan dan sederhana sampai resep masakan kelas super. Selain itu modal yang diperlukan untuk membuat masakkan ini juga dibuat mode hemat namun tetap menghasilkan masakan yang luar biasa. Jika Anda kehabisan atau lagi tidak ada ide untuk memasak sebuah masakan maka cobalah untuk melihat kumpulan resep masakan di aplikasi Resep Masakan Offline.


7. Resep Masakan Sederhana

Pada dasarnya aplikasi “Resep Masakan Sederhana” memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu menawarkan berbagai informasi seputar resep masakan. Akan tetapi aplikasi resep masakan android yang satu ini lebih cenderung memberikan kumpulan resep masakan sederhana. Oleh karena itu aplikasi ini lebih direkomendasikan untuk Anda yang masih pemula dan baru atau sedang belajar masak.

8. Cookpad Resep Masakan

Cookpad Resep Masakan menyediakan puluhan hingga ratusan resep masakan yang unik. Aplikasi ini juga menyediakan resep masakan Khas Jawa ataupun Resep Masakan Khas daerah luar Jawa. Cookpad Resep Masakan merupakan salah satu aplikasi yang sangat lengkap. Selain itu aplikasi ini juga cocok untuk siapa saja, baik itu orang yang baru belajar masak sampai Anda yang telah hebat dan profesional dalam bidan masak memasak..

9. Aneka Resep Masakan Padang

Aneka Resep Masakan Padang >> dari namanya saja tentu sudah terbesit bahwa aplikasi ini menyediakan berbagai resep masakan khas Padang. Mulai dari resep masakan yang menjadi ciri khas yaitu cara memasak masakan rendang yang sering kita jumpa dimana-mana sampai dengan resep masakan khas lainnya yang laur biasa. Bagi Anda yang mungkin ingin mencoba belajar memasak masakan padang maka cobalah gunakan aplikasi ini untuk memandu Anda.

10. 400 Kumpulan Resep Masakan

400 Kumpulan Resep Masakan >> sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan 400 resep masakan. Dari aplikasi ini maka Anda bisa menemukan ragam resep masakan, baik yang resep masakan yang paling sederhana, resep masakan ringan dam masih banyak lagi jenis resep masakan lainnya. Aplikasi ini sangat bagus untuk Anda jadikan sebagai referensi dalam memasak terutama jika Anda masih pemula.

11. Resep Masakan Indonesia

Resep Masakan Indonesia >> dari namanya tentu saja aplikasi ini dibuat untuk menyediakan kumpulan resep masakan Khas Indonesia. Aplikasi karya andak bangsa yang satu ini menyediakan berbagai jenis resep masakan dari Sabang sampai Merauke. Jika Anda penasaran resep masakan Indonesia apa saja yang terdaftar di aplikasi ini maka silahkan untuk mendownloadnya. Siapa tahu ada resep masakan yang Anda suka namun belum bisa Anda buat sendiri lantaran tidak tahu resep.


Itulah artikel tentang 11 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Untuk Belajar Masak Bagi Pemula. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Dengan adanya aplikasi ini maka Anda akan dengan mudah mendapatkan ide untuk membuat masakan. Selain itu Anda juga bisa memasak masakan yang beragam tiap harinya agar tidak monoton (masak itu-itu terus) dan terkesan tidak tahu masak masakan lain. Dengan mengetahu ragam resep masakan maka Anda bisa mengolaborasikan masakan satu dengan lainnya agar dapat menghasilkan resep masakan baru yang enak tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel