Cara Download Film Anime di Oploverz Menggunakan HP dan Laptop Terbaru 2019

Cara Download Film Anime di Oploverz Menggunakan HP dan Laptop Terbaru 2019

Cara Download Film Anime di Oploverz Menggunakan HP dan Laptop. Oploverz adalah salah satu situs tempat download film anime terpopuler di Indonesia. Situs tersebut memberikan banyak pilihan film anime. Selain itu selalu ada saja film anime terbaru yang bisa Anda download. Oploverz bisa di katakan sebagai situs download anime terbaik dan terupdate. Karena memberikan tawaran film animasi dari A – Z dan selalu di Update setiap minggu untuk episode-episode berikutnya.
Cara Download Film Anime di Oploverz Menggunakan HP dan Laptop

Kelebihan situs Oploverz selain yang saya sebutkan di atas adalah memberikan kemudahan kepada para pengunjung setiap dalam proses mendownload. Serta memberikan beragam pilihan server download dan jenis ekstensi file film dengan banyak pilihan kualitas. Anda bisa menyesuaikan kualitas yang Anda butuh.

Baca Juga : Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaik, Terlengkap dan Terupdate

Subtitle film anime pada situs Oploverz telah menjadi satu di dalam film dengan kesesuaian ucapan dan Subtitle sama. Sehingga Anda tidak akan menemukan film anime yang Subtitle mendahului percakapan film atau sebaliknya. Film yang telah digabung dengan Subtitle membuat Anda tidak perlu lagi repot-repot mendownload Subtitle tambahan dari luar.

Ketika Anda mendownload menggunakan HP maka Anda bisa memilih file dengan ekstensi film dengan format .MP4 agar bisa di buka di HP. Anda bisa memilih kualitas 480p untuk Hp, karena kualitas tersebut sudah sangat bagus jika Anda menontonnya di HP. Jika Anda menggunakan Laptop maka ada dua pilihan yaitu .MP4 dan MKV. Anda juga masih bisa mendownload film dengan kualitas 480p dan 720p. Kualitas 480p juga dapat ditonton di laptop dengan jelas.

Cara Download Film Anime di Oploverz Menggunakan HP dan Laptop


Langkah 1 : Tentukan Film anime yang ingin di cari. Misalkan saya ingin download film anime “Boruto: Naruto Next Generations”.

Langkah 2 : Buka aplikasi browser Anda dan kunjungi website anime “oploverz.in”. Jika tidak bisa kemungkinan telah ganti domain. Namun Anda tinggal ketik di Google “Oploverz”.

Langkah 3 : Cari file anime tersebut di halaman beranda atau langsung melalui daftar isi. Daftar isi diurutkan berdasarkan abjad. Jadi Boruto ada pada barisan abjad B.

Cara Download Film Anime di Oploverz

Langkah 4 : Klik Judul Anime “Boruto: Naruto Next Generations”. Anda akan dibawa ke halaman List film anime “Boruto: Naruto Next Generations” yang telah di Upload.

Cara Download Film Anime di Oploverz

Langkah 5 : Klik judul klik Download pada judul Episode yang ingin Anda download atau yang belum Anda tonton. Maka Anda akan dibawa ke halaman Download.

Langkah 6 : Scroll ke bawah maka akan banyak pilihan Server Download dan Jenis File.

Langkah 7 : Jika Anda pengguna Smartphone maka silahkan Download film dengan format .MP4 dengan kualitas terserah Anda.

Langkah 8 : Jika Anda pengguna Laptop, maka Anda bebas memilih jenis file film antara .MP4 atau .MKV (Pilih salah satu).

Langkah 9 : Download menggunakan server “Zippyshare”. Karena lebih cepat dan tanpa batas kecepatan. Jika tidak bisa maka silahkan gunakan yang lain.

Cara Download Film Anime di Oploverz

Langkah 10 : Tunggu 5 detik dan cari dan klik Tulisan “Go To Link” atau "Menuju Link".

Langkah Terakhir : klik “Download Now” dan tunggu sampai proses download selesai.

Cara Download Film Anime di Oploverz


Catatan : Jika Anda menggunakan Hp pada umumnya akan ada iklan Pop-Up. Yang mana iklan ini akan muncul tiba-tiba dan membuka New Windows secara otomatis. Silahkan tutup halaman iklan tersebut dan kembali ke halaman Download. Intinya setiap ada iklan Pop-Up maka Anda harus menutupnya.

Baca Juga : 13 Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019

Itulah artikel tentang Cara Download Film Anime di Oploverz Menggunakan HP dan Laptop. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jika Anda ingin mendownload film anime di Oploverz atau situs lainnya. Pada umumnya akan ada banyak iklan yang akan muncul dan mengganggu Anda. Ini wajar, karena iklan tersebut adalah sumber penghasilan mereka. Karena kita telah mendownload film secara gratis maka setidaknya kita membayarnya dengan cara mematikan Adblock dan membiarkan iklan tersebut.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"