13 Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019

Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019 - Pada tahun 2019 ini akan banyak sekali Film Luar Negeri Terbaik dan Terpopuler yang akan menemati Anda di tahun ini. Sebagai penikmat Film Luar, tentu saja kabar ini merupakan kabar yang membahagiakan. Ada bayak sekali film dengan ragam genre yang akan dirilis pada tahun ini. Mungkin di atara film yang akan saya sebutkan dibawah ini merupakan film yang telah lama Anda nantikan. Karena kita tahu proses pembuatan Film Luar Negeri santatlah lama. Bisa memakan waktu setahun dan bahkan bertahun-tahun. Oleh karena itu Anda wajib untuk menonton film ini ditempat nonton film seperti bioskop-bioskop terdekat.
Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019

Apa saja Film Terbaru 2019 yang akan tayang di bioskop-bioskop indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mencari tahu Film Terbaik apa saja yang akan tayang. Film-Film ini juga dibintangi oleh artis papan Atas yang tidak diragukan lagi kemampuan acting and performance mereka. Aktris dan Aktor tersebut bahkan telah meraih banyak meraih perhargaan dalam bidang acting. Sekarang artis-artis tersebut kembali memperlihatkan bakat mereka melalui Film Terbaik 2019.

Baca Juga :Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaik, Terlengkap dan Terupdate

Untuk Anda yang tidak sabar menunggu Film Terbaik 2019 tayangkan di bioskop-bioskop terdekat. Sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu tentang Film apa saja yang akan tayang di tahun ini dengan genre kesukaan Anda. Serta mencari tahu terlebih dahulu tanggal berapa film tersebut akan ditayangkan di bioskop. Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan memberitahukan beberapa film yang akan di tayangkan pada tahun 2019.

Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019


1. John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019) adalah film bergenre Action dan Crime yang akan dirilis pada 17 May 2019 di USA. Alur cerita film : Pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) kembali menjadi buronan para pembunuh bayaran setelah membunuh anggota international assassin's guild. John Wick di label dengan harga yang fantastis yaitu $14 Juta bagi siapa saja yang bisa membunuhnya. Dengan demikian John Wick kembali menjadi target bagi setiap pria dan wanita kejam yang menginginkan hadiah atas dirinya.

2. Godzilla: King of the Monsters (2019)

Godzilla: King of the Monsters (2019) adalah film bergenre Action, Adventure dan Fantasy yang akan dirilis pada tanggal 31 May 2019 di USA. Godzilla: King of the Monsters menceritakan tentang aksi heroik oleh sebuah agensi crypto-zoology Monarch yang mena para anggotanya bertempur melawan serangan dari moster-moster berukurang dewa (sangat besar) seperti Godzilla. Godzilla berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh besarnya si kepala tiga King Ghidorah. Di saat para spesies super kuni ini yang di anggap hanya sebagai mitos kembali bangkit. Para moster ini bertempur untuk supremasi. Pertempuran ini sangat mempertaruhkan ekstensi manusia dalam keseimbangan.

3. Men in Black: International (2019)

Men in Black: Internasional adalah film bergenre Action, Comedy, Sci-Fi yang akan dirilis pada tanggal 14 June 2019 di USA.

4. Spider-Man: Far From Home (2019)

Spider-Man: Far From Home adalah film bergenre Action, Adventure dan Comedy yang akan dirilis pada tanggal 5 July 2019 (USA).

5. The Lion King (2019)

The Lion King adalah film bergenre Animation, Adventure dan Drama yang akan dirilis pada tanggal 19 July 2019 (USA)

6. Fast & Furious presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious presents: Hobbs & Shaw  adalah film bergenre Action dan Adventure yanga akan dirilis pada tanggal 2 August 2019 (USA).

7. Joker (2019)

Joker adalah filem bergenre Crime, Drama dan Thriller yang akan dirilis pada 4 October 2019 (USA).

8. Kingsman 3 (2019)

Kingsman 3 adalah film bergenre Action, Adventure dan Comedy yang akan dirilis pada 8 November 2019 (UK).

9. Untitled Jumanji: Welcome to the Jungle Sequel (2019)

Untitled Jumanji: Welcome to the Jungle Sequel  adalah filem bergenre Action, Adventure dan Comedy yang akan dirilis pada tanggal 13 December 2019 (USA)

10. Star Wars: Episode IX (2019)

Star Wars: Episode IX  adalah film bergenre Action, Adventure dan Fantasy yang akan dirilis pada tanggal 20 December 2019 (USA)

11. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame  adalah filem yang bergenre Action, Adventure dan Fantasy yang akan dirilis pada 26 April 2019 (USA)

12. Captain Marvel (2019)

Captain Marvel adalah film bergenre Action, Adventure dan Sci-Fi yang akan dirilis pada tanggal 8 March 2019 (USA)

13. Aladdin (2019)

Aladdin adalah film yang bergenre Adventure, Comedy dan Family yang akan dirilis pada tanggal 24 May 2019 (USA).

Baca Juga : Cara Download Status WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Itulah artikel tentang Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini bermanfaat untuk Anda. Tentu masih banyak lagi film yang tidak saya sebutkan akan tayang pada tahun 2019. Jika anda mengetahui Film Terbaik yang lainnya, anda bisa berbagi informasi tersebut kepada kami dan para pembaca melalui kolom komentar. terim kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel