Cara Top Up Go Pay Lewat ATM Bersama (BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN dan Danamon)

Cara Top Up Go Pay Lewat ATM Bersama (BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN dan Danamon)

Cara Top Up Go Pay Lewat ATM Bersama (BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN dan Danamon). Go Pay adalah salah satu dompet digital yang disediakan oleh GO-JEK. Sebagai salah satu metode pembayaran yang mudah simpel dan sangat cepat. Dengan adanya Go-Pay maka Anda tidak perlu lagi repot-repot mengeluarkan uang untuk membayar Gojek. Dengan mengisi saldo yang cukup pada Go Pay, maka Anda bisa berjalan-jalan ke mana saja yang Anda inginkan dengan hanya membawa HP.
Cara Top Up Go Pay Lewat ATM

Baca Juga : Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking dan Internet Banking)

Gojek juga memiliki banyak sekali layanan yang bida Anda bayar dengan mudah menggunakan saldo Go-Pay. Contohnya ketika pulsa Anda habis maka Anda tidak perlu risau, Go Pay saja. Selanjutnya jika Anda lapar dan malas keluar untuk membeli makanan mak buka Go Pay saja. Dengan Go Pay, maka banyak kegiatan yang awalnya menyita waktu Anda bisa lebih efisien dan cepat. Selain itu Anda tidak perlu lagi panas-panas dan cape-cape keluar rumah untuk melakukan pembayaran dan pembelian pulsa.

Untuk bisa melakukan semua itu tentu saja Anda harus memiliki saldo yang cukup pada akun Go-Pay Anda. Oleh karena itu Anda harus mengisi saldo Go Pay Anda terlebih dahulu. Untuk mengisi saldo atau Top Up Go Pay ada banyak sekali pilihan. Salah satunya adalah Top Up Go Pay Lewat ATM. Bagaimana caranya? Pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya.

Cara Top Up Go Pay Lewat ATM BNI


Untuk Top Up Go Pay dapat Anda lakukan melalui ATM BNI. Caranya sangat mudah dan sederhana. Anda juga bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di aplikasi Gojek. Namun, jika Anda belum mengetahuinya maka pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan langkah demi langkah ke pada Anda. semak langkahnya berikut ini.
  1. Pastikan ada telah memiliki akun Go Pay. Anda bisa mendaftarnya melalui aplikasi Gojek menggunakan Nomor HP, email dan lengkapi data diri Anda yang diminta.
  2. Buka aplikasi Gojek >> Klik Isi Saldo >> Instruksi >> ATM >> Pilih ATM yang Anda inginkan, Misalkan ATM BNI.
  3. Catat atau Ingat No. Akun Virtual Anda. Nomor ini sebagai nomor tujuan transfer Anda.
  4. Pergi ke ATM BNI terdekat, kemudian masukkan kartu ATM >> Pilih Bahasa Indonesia >> Masukkan PIN ATM.
  5. Masuk Ke Menu Lainnya (atau Transaksi Lainnya).
  6. Pilih Pembayaran >> Menu Berikutnya >> Menu Berikutnya >> Pembayaran Lainnya.
  7. Masukkan Kode Perusahaan Gojek Untuk ATM BNI : 9003. Kemudian di ikuti dengan Nomor HP Anda. Nomor yang dimaksud adalah No. Akun Virtual. Contoh Jika nomor HP akun Gojek Anda adalah 085123456789, maka No. Akun Virtual yang harus dimasukkan adalah 9003085123456789.
  8. Masukkan Jumlah saldo yang ingin di Top Up.
  9. Ikuti instruksi atau langkah-langkah yang di berikan oleh ATM untuk menyelesaikan pengisian saldo Go-Pay.
  10. Jangan Lupa selalu cek, nama atau informasi tujuan transfer apakah sesuai yang Anda inginkan atau tidak. Jika sudah maka konfirmasi untuk melanjutkan transaksi.
Cara Top Up Go Pay Menggunakan ATM BNI

Cara Top Up Go Pay Lewat ATM

Selain menggunakan ATM BNI, anda juga bisa Top Up saldo melalui ATM lainnya. Pada umumnya caranya hampir sama. Namun, lebih baik perhatikan langkah-langkah berikut ini agar lebih jelas.

Cara Top Up Go Pay Menggunakan ATM BRI dan BCA
Cara Top Up Go Pay Lewat ATM BRI dan BCA

Cara Top Up menggunakan ATM BTN dan Mandiri
Cara Top Up Go Pay Menggunakan ATM BTN dan Mandiri

Cara Top Up Go Pay Menggunakan ATM Danamon
Cara Top Up Go Pay Menggunakan ATM Danamon

Itulah artikel tentang Cara Top Up Go Pay Lewat ATM Bersama (BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN dan Danamon). Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Saya rasa langkah-langkah ini cukup mudah untuk dilakukan. Namun, jika Anda kendala atau pertanyaan Anda bisa menuliskan pertanyaan Anda melalui kolom komentar.
Mungkin itu saja Tutorial kali ini. Jangan lupa untuk share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk banyak orang. Anda juga bisa ikuti atau subscribe blog ini menggunakan email Anda. agar Anda tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar teknologi, pendidikan, informasi terbaru & Unik, Tutorial, Tips & Trik dan berbagai pengalaman pribadi lainnya. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"